"tidak peduli siapa Yang jauh lebih dulu jatuh cinta, intinya kita sama-sama saling cinta. "jungkook
**
"apa Yang kau lakukan, kenapa kau kesini? "
"bukankah sudah kukatakan kalau Aku ingin menemui ibu mertuaku !"
"kau salah orang kalau begitu, disini hanya ada ibuku bukan ibu eunha! "
"yuna siapa ? Kenapa tidak kau suruh masuk sih? "seru ibu yuna tepat dibelakangnya membuatnya tersentak dari keterkejutannya.
"kau, jungkook kan "menutup mulutnya "ya ampun tampan sekali! "serunya terdengar begitu girang namun mengernyit kemudian disaat melihat yuju justru hanya diam ditempat.
"selamat malam bu, jeon jungkook imnida."ujar jungkook memperkenalkan dirinya.
"kau teman yuna? "
"iya, saya teman dekat yuna "jika yuna membulatkan matanya berbeda dengan ibunya Yang terlihat tenang namun tidak seramah tadi.
"kenapa hanya diam diluar yuna, suruh dia masuk "gumam ibunya seraya menabrak-nabrakkan tubuhnya sebagai kode untuk putrinya.
...
Di ruang tengah rumah minimalis berlantai dua itu sepertinya sedang terjadi lomba hening, tiga orang disana hanya diam dan sibuk dengan fikirannya masing-masing.
"jadi kau kekasih putriku?"pertanyaan pertama Yang keluar dari mulut wanita Yang tak lain ialah ibu yuju.
"ibu, Dia.. "
Menatap putrinya dengan tajam seraya mengangkat tangan kanannya sebagai kode untuk diam "jadi benar kau kekasih putriku? "sekali lagi ia bertanya.
"iya bu."yuju mengehela nafas kasar mendengar jawaban penuh percaya diri dari jungkook.
"lebih tepatnya mantan."gumam yuju namun masih terdengar begitu jelas di telinga ibunya ,membuatnya mencoba memahami situasi hangat menjelang panas lewat tatapan mata yuju pada pria didepannya.
"kau tuan muda jeon jungkook "jungkook mengangguk"kemarin Yang aku tahu adalah berita tentang dirimu Yang akan bertunangan dengan putri pengusaha real estat Yang kebetulan juga merupakan rekan satu groups dari putriku .bukankah ini lucu ,apa maksud dari semua ini ?"
"dia memang breng.. "
"masuklah ke kamarmu, ibu ingin bicara berdua dengan jungkook saja. "potong ibu yuju ketika mendengar yuju Yang akan mengumpat "apa kau tidak mendengarnya. "sentaknya membuat yuju langsung berdiri dari tempatnya dengan penuh kekesalan setelah sebelumnya menatap jungkook tajam seakan mengisyaratkan(awas kau jika bicara macam-macam pada ibuku. )
.....
Setelah hampir satu Jam bicara berdua, jungkookpun memutuskan untuk pulang.
"tunggu sebentar, ibu akan panggilkan yuna dulu."jungkook mengangguk, wanita didepannya ini benar-benar sosok luar biasa Yang mengingatkannya pada ibunya dirumah .
"ibu jangan menarikku seperti ini, aku bukan kambing. Lagipula jika dia memang pulang Yang biarkan saja dia pulang, kenapa harus menemuiku dulu sih. "jungkook terkekeh mendengar gerutuan yuju Yang kini tampak sangat lucu dengan telinga kiri Yang ditarik ibunya, dari tangga itu yuju menatap tajam jungkook Yang tertawa seakan mengejeknya.
"antar jungkook sampai kedepan. "perintah ibu yuju sebelum menaiki tangga.
"apa Yang kau bicarakan dengan ibuku? "sinis yuju seraya berjalan kedepan diikuti jungkook di belakangnya Yang tersenyum jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...