insecure

484 62 5
                                    

**

Pagi hari yang cerah nyatanya tidak sejalan dengan perasaan jungkook kali ini, sejak semalam yuju bahkan tidak membalas satupun pesannya ataupun mengangkat telfonnya. Ada rasa khawatir yang hinggap di hatinya mengingat ini kali pertama yuju melakukan hal ini,ia sendiri tak merasa melakukan hal yang salah .ia bahkan sedikit tidak fokus sekarang, padahal beberapa jam lagi konsernya akan dimulai.

"aku tidak pernah menyangka jatuh cinta akan serumit ini,choi yuju kemana kau sebenarnya. "batin jungkook seraya mengacak rambutnya kesal.

"ada yang ingin kau ceritakan? "intrupsi jimin membuat jungkook tersadar dari dunianya sendiri.

"tidak. "balas jungkook sekenanya membuat jimin menaikkan alisnya sebelah.

"kau hanya terlihat berbeda hari ini, aku hanya ingin mengingatkan bahwa untuk tidak mengecewakan army.mereka jauh-jauh datang kemari dengan biaya yang juga tidak sedikit, tolong tunjukkan profesionalitasmu. Jangan campur adukkan masalah pribadi dengan pekerjaan, kau sudah cukup pintar bukan dalam membedakan keduanya"ujar jimin membuat jungkook mengangguk pelan.
Jimin sendiri tidak bermaksud lain,yang ia lakukan juga dimaksudkan untuk kebaikan bts sendiri.

Jimin yang merasa jungkook tidak ingin berkata apa-apa lagipun bangkit berdiri meninggalkan jungkook setelah sebelumnya menepuk pundaknya pelan.

Sekali lagi jungkook melihat ponselnya yang tergeletak di meja dalam posisi layar depan di bawah, masih berharap hal yang sama dan tentang seseorang yang sama pula.Menghela nafas kasar sebelum akhirnya pergi menuju belakang panggung guna mempersiapkan diri menghibur semua Army walaupun harus menekan rasa khawatir didalam Hatinya.

Jungkook sadar bahwa ini adalah harga mahal Yang harus dibayarnya setelah mendapat begitu banyak cinta dan juga perhatian dari semua penggemarnya, tidak peduli bagaimanapun kondisi hati juga fikirannya. Senyuman itu menguar sejalan dengan langkahnya Yang pasti.

"ARMY!!!!!!"teriaknya Yang disambut histeris oleh semua orang disana "let's go to euforia. "terdengar irama musik mulai diputar, menenggelamkan jungkook barang sebentar dari semua kerisauan hatinya.

...

Sedang Di dorm gfriend terlihat ramai sekali, semua member tampak sibuk bersiap-siap dengan sejumlah koper dan tas masing-masing.

"aku sudah tidak sabar untuk sampai di jeju, lautnya pasti sangat indah seperti Yang aku lihat di gambar semalam. "ujar sang maknae omuji dengan wajah berseri-seri.

"aku malah merasa gugup, ini kan Variety show pertama kita semenjak debut "seru sinbi bernada cemas, membuat semua member melangkah ke arahnya.

Sowon sang leaderpun memberikan senyuman terbaiknya pada sinbi "kita pasti bisa melakukannya dengan baik, bukankah kita gfriend!"serunya semangat dengan kedua tangannya Yang ia kepalkan di udara membuat sinbi tertawa karenanya.

"ekspresimu terlihat aneh eonni "jujur sinbi membuat sowon menipiskan bibirnya kesal.

"dasar adik menyebalkan"

"eonni kakak menyebalkan"

"hwang sin-bi "

"kim so jung "sebut sinbi membuat sowon membulatkan matanya ,Aura mematikan mulai dirasakannya "wanita Yang termasuk dalam 3 wanita tercantik di korea ,kau adalah ikon kecantikan korea ."lanjut sinbi membuat sowon salah tingkah, sedang member lain menahan tawanya.

"jika sudah selesai, kalian bisa langsung masuk mobil. Kita akan langsung berangkat setelahnya. "ujar manager gfriend Yang diangguki patuh oleh semua member.

"kami sudah selesai. "umji berkata dengan aegyonya.

"aigooo, umji memang Yang terbaik. "puji sang manager seraya mengelus puncak kepala umji dengan sayang membuat semua member memutar bola matanya malas.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang