kedatangan ibu

386 69 54
                                    

   "seseorang Yang mencintaimu tidak akan mengumbar kata cintanya padamu, dia akan memendam itu dan memperlihatkan padamu tindakan Yang mengakuisisi semua rasa dihatinya. "unknow



***

"halo ,yuna-yaa kau dimana? "mengapit handphone diantara telinga dan pundaknya karna kedua tangannya sibuk membawa dua koper berukuran sedang.

"ibu aku ada di ruang tunggu sejak satu Jam Yang lalu! "ujar yuna dengan nada tinggi karna keadaan bandara Yang saat itu tengah benar -benar ramai,gadis itu tidak bohong! Ia benar-benar ada disini sejak satu jam Yang lalu ,sejak ibunya memberi kabar bahwa ia telah landing satu jam sebelumnya Yang padahal masih baru memasuki kawasan bandara , yuju langsung bergegas ke bandara Saat itu juga.

Gadis itu bahkan hanya pergi dengan piyama dan sandal puppy's coklatnya, rambutnya juga hanya ia ikat satu di bawah karna menggunakan topi dan masker .dengan begitu kelabakannya ia langsung pergi keluar dorm untuk memberhentikan taksi dan meluncur ke bandara karna takut ibunya menunggu, tapi ternyata..!

"sebutkan warna bajumu !"

"coklat "

"mantel. "

"aku tidak pakai mantel tapi piyama, ibu lihat saja sekitar Ibu.seseorang Yang terlihat seperti anak hilang, dia itu anak ibu! "

Dan gotcha...

"putriku sayang "melepaskan pegangannya pada koper lalu langsung menghambur memeluk yunanya dengan erat,bahkan tak lupa dengan ciuman di seluruh permukaan wajah putrinya itu.

"kasian sekali putriku ini, kau pasti menunggu Lama ya ."

"aku rasa sebentar lagi akan menjadi tumbuhan paku disini. "

"heyy maafkan ibu, ya maafkan ibu,jangan jadi tumbuhan paku,siapa nanti Yang mau menikahimu . "

"ibu jika ibu berpergian lagi, kumohon bedakan dengan baik antara Landing dan lepas landas. "ibu yuna hanya bisa meringis karna merasa bersalah,dirinya terlalu senang karna akan bertemu dengan putri kesayangannya sehingga tidak teralu memperhatikan bicaranya dengan baik.

"bagaimana kabarmu? "

"seperti Yang ibu lihat, sangat baik. "

"kalau baik itu kau harusnya kau terlihat bahagia, tapi ini kau kelihatan seperti seseorang Yang punya segudang masalah. "

"sudahlah  ibu pasti lelahkan ,ayo kita pulang kerumah kita. "ajak yuna seraya mengambil alih dua koper ibunya untuk dibawanya, sedang ibunya mengamit lengan yuna dengan senyum Yang tak luntur sedikitpun.

Selama hampir lebih dari enam bulan tidak melihat langsung yunanya secara langsung  membuatnya sedikit pangling dengan putrinya Yang kini telah tumbuh jadi lebih tinggi dari terakhir kali mereka bertemu saat perayaan chuseok beberapa bulan yang lalu.

...

"nona yuna "panggilan itu membuat yuna dan ibunya menghentikan langkahnya, dahi keduanya berkerut hingga seakan mampu mempertemukan kedua alis mereka.

Yuna sendiri terlihat sangat kebingungan ketika mendengar seseorang dengan balutan jas hitam rapi dan kacamata hitam di hidung mancungnya itu memanggil namanya.seingatnya tadi ia memang sudah memesan taxi lewat aplikasi di handphonenya,namun pria didepannya ini sama sekali tidak memperlihatkan kesan supir Taxi sedikitpun .

Aura misterius dari pria itu bisa yuju rasakan,cukup menganalisisnya hingga akhirnya ia buka suara "kau memanggilku? "pria itu mengangguk tanpa ragu.

"kami akan mengantar  nona dan nyonya ke tempat tujuan kalian. "

"kau tidak seperti supir Taxi!"kata-kata penuh curiga itu terlempar spontan dari bibir yuju.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang