"kamu mengajarkanku bagaimana merasa tanpa menatap, bagaimana merindu tanpa bertemu, dan bagaimana menjaga tanpa memiliki."jeon jungkook.
**
Setelah sampai di dorm, semua member gfriend langsung membersihkan diri mereka masing-masing dan bersiap untuk istirahat.
"eunha eonni bagaimana perasaanmu sekarang. "tanya umji seraya menyelimuti dirinya dengan selimut bergambar pikachu miliknya pada eunha Yang sekarang juga telah berbaring di ranjangnya,sedang sinbi telah terlelap di ranjang atas sejak tadi.
"maksudmu ?"
"kau akan lebih sulit mendekati jungkook sunbaenim, bukankah dia sudah hengkang dari bts. "umji tahu bagaimana eunha berjuang mati-matian untuk bisa debut hanya untuk bisa mendekati jungkook dengan masuk ke dunianya juga.
"justru akan lebih mudah bagiku jiyaa"tutur eunha membuat umji mengernyit"mau kuberitahu satu rahasia? "
"apa itu eonni"mata eunha melirik pada yuju Yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"ayahku dan Ayah jungkook adalah teman dekat sewaktu masih sekolah dulu,dan sekarang mereka adalah rekan bisnis Yang sangat dekat . "berucap sedikit lebih keras seakan ingin yuju juga mendengarnya dengan jelas,dan yuju Yang mendengarnya hanya bisa diam.
"wah daebak..!!! Bukankah itu sangat menguntungkanmu. "
eunha hanya tersenyum bangga"tentu."
Yuju Yang merasa sudah mengantuk tak lagi mendengarkan perkataan dua orang dibawahnya, ia lebih memilih memasang earphone dikedua telinganya. Namun baru saja hampir larut dalam buai mimpi, getar handphone miliknya membuatnya menghela Nafas.
"hai nona choi 😀"mata yuju menyipit melihat pesan Yang dikirim dari nomor Yang baru Yang tak dikenalnya.
"?"
"aku pria tampan berhati malaikat Yang menolongmu tadi "
"aku tidak ingat "
"itu mustahil, wajahku itu memoriable tahu "
"Darimana kau dapat nomorku. "
"jane itu sepupuku "
Mata yuju membulat "jane Aku tidak akan memaafkanmu "batin yuju kesal.
"kau sudah tidur "
"baiklah,aku tahu kau pasti lelah "
"selamat malam nona kaleng bekas, mimpi indah. 🤗🤗🤗"
"jangan lupa simpan nomorku ini."
"dia sok akrab sekali "gerutu yuju dalam hati, yuju Yang terlalu malas langsung saja melempar hpnya asal tanpa ada niatan membalas ataupun menyimpan nomor seseuai Yang diminta oleh jaehyun.ia lebih memilih menarik selimut lalu menutup seluruh tubuhnya dan tidur.
Jika kalian tanya apakah handphone Yang dipakai yuju itu pemberian dari jungkook dulu, maka jawabannya adalah ia. Gadis itu masih memakai handphone pemberian jungkook, entahlah ia merasa sudah nyaman dengan handphone tersebut.dan soal handphone Yang diberikan oleh perusahaan ia sendiri berfikir akan ia apakan.yang pasti lewat handphone ini juga yuju bisa merasakan keberadaan jungkook, meski keduanya kini telah berakhir.
"aku merindukanmu jeon jungkook "teriak yuju dalam hati tentunya.
.....
Di tempat lain terlihat jungkook Yang baru saja keluar dari mobilnya, pria itu baru saja datang dari makan malam bersama semua member bts,staf dan juga Bang si hyuk pd nim sebagai bentuk salam perpisahannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...