mulai sadar

470 72 37
                                    


"kebanyakan seseorang baru sadar akan kesalahannya saat dia sudah berada di titik terendah dalam hidupnya."jeon jungkook


***

"kau akan membawaku kemana! "suaranya terdengar sangat lemah .

"bawa gadis ini pergi dari sini! "perintahnya pada beberapa orang dengan jas hitam senada dengannya.

"baik tuan! Ujar salah satu dari mereka.

"kau pikir bisa membawanya kemana jihyuk-ah"sebuah suara menghentikan pergerakannya,namun bukannya takut ataupun ragu, dia justru maju melindungi gadis tersebut.

"kau mengkhianati ayahmu sendiri?"lanjutnya.

"dia tidak bersalah, yang kau inginkan jk group kan? "

"dan dia adalah jalanku untuk bisa  mendapatkannya! "

Ji hyuk menghela nafas kasar"tidak ayah !hentikan semua ini, kau membuatku muak. Setiap hari aku selalu terbayang akan wajah ibu, aku tidak bisa membiarkannya memiliki nasib sama seperti ibuku.! "

"kau! "

"iya, aku tahu, aku tau semua tentang kebusukanmu selama ini termasuk penyebab tentang kematian ibuku yang kau palsukan.! "dadanya naik turun dengan air mata yang sudah menggenang di pelupuk matanya.

"kenapa kau tidak pernah puas dengan apa yang kau punya! Berapa banyak lagi yang harus hilang untuk mengisi dahagamu itu ?"

"rebut gadis itu "perintah tuan jung, dan detik itu juga ji hyuk mengangkat pistolnya tepat dikepala sang ayah.

"selangkah saja kalian maju, kupastikan kepala tuan kalian akan hancur! "

"kau ingin membunuh ayahmu sendiri? "

"jika itu bisa menghentikan semua kegilaan ini, aku akan lakukan itu tanpa ragu sedikitpun ."ujarnya begitu yakin"kau harusnya tau dari siapa aku mewarisi taktik ini ayah, kau! Kau yang mengajariku,tarik pelatukmu dan habisi apapun yang menghalangimu, kau ingat kalimat itu,aku mengingatnya dengan sangat jelas disini!"menunjuk kepalanya sendiri dengan kasar.

"jihyuk! "lirih tuan jung.

"kau menyembunyikan statusku dan jaehyun pada dunia, kau buat kami menjalani kehidupan menyedihkan selama ini. Kenapa ayah? Kenapa kami harus hidup seperti ini? Apa Hanya karna kami anak dari seorang pelacur  membuatmu malu,atau karna kami lahir karna sebuah kesalahan? Apapun itu bukankah kami tetap anakmu? "

Tuan jung diam seribu bahasa, ada sebagian hatinya yang terasa bagaikan tersengat aliran listrik melihat air mata jihyuk untuk pertama kalinya selama ini.

"aku lelah, dan aku ingin semuanya berakhir disini. Setelah membunuhmu aku akan menyusulmu lalu setelah itu mari temui ibu bersama di neraka! "ujar ji hyuk tanpa ragu sedikitpun seraya melihat tuan jung menutup matanya ,sedetik kemudian ditariknya pelatuk pistolnya dan

DORRRRRRRR..

mata tuan jung membulat seketika ketika dirasanya tidak terjadi apapun pada dirinya, namun detik itu juga matanya membulat melihat jihyuk tersenyum kecil kearahnya "akhirnya aku bisa menemui ibu, aku,,, aku akan bertemu ibu ayah! "lirih jihyuk dengan nafas tersengal-sengal.

air matanya turun begitu saja melihat putranya,anak laki-lakinya sekarat didepannya"jihyuk"panggilnya seraya menatap nanar pada luka tembak di bagian dada jihyuk.

"ji hyuk"itu bukan suara tuan jung, melainkan jaehyun.dengan langkah lebar ia berjalan menuju tempat dimana jihyuk berada"apa yang kau lakukan?kena.."ucapannya harus terhenti ketika matanya menemukan dada jihyuk yang berlumuran darah "jihyuk dengarkan aku, bertahanlah! Kita kerumah sakit sekarang"baru saja hendak memapah jihyuk, nyatanya ia lebih dulu luruh ke lantai.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang