~antara cinta dan persahabatan adalah dua hal Yang paling menakutkan , dimana keduanya akan selalu membuatmu bertemu dengan Yang namanya luka dan kehilangan.~choi yuna
***
"jungkook handphonemu bergetar sejak tadi"ujar jimin menghampiri jungkook Yang kini sedang olahraga di ruangan khusus,ia terlihat juga ingin berolahraga dengan penampilannya Yang shirtless. Jika army ada disini maka bisa dipastikan jantung mereka tidak akan baik-baik saja, bayangkan saja seberapa besar damage mereka saat ini.
Bts tinggal di sebuah apartemen elit di seoul dimana biaya Yang dikeluarkan pun tak sedikit, Jadi jangan kaget jika apartemen mereka lebih layak dikatakan sebagai sebuah istana daripada rumah.hampir semua fasilitas mewah tersedia didalamnya, dan itu nyata.
Jungkook Yang mendengar perkataan jimin langsung menghentikan kegiataannya, mengelap keringatnya Lalu mengecek hanphone Yang sejak tadi ia letakkan di meja kaca sedikit jauh dari posisinya berolahraga .dengan sengaja ia balikkan posisi handphone miliknya, kalian ingatkan kejadian dimana taehyung melihat wallpaper jungkook ? Sejak itu dirinya selalu meletakkam handphonenya secara terbalik dan tak lupa mengaktifkan nada getar saja untuk semua notifikasi Yang masuk.
Jungkook sendiri dikenal sebagai member Yang memiliki handphone terbanyak, yaitu sejumlah 15 buah dari berbagai merek handphone terkenal. Dan handphone bergambar Apple Yang digigit ini merupakan handphone kesayangannya dikarenakan ada nomor kekasihnya tentunya sehingga ia lebih sering membawa yang satu ini untuk berjaga-jaga jika kekasihnya rindu padanya, jatuh cinta memang punya efek Yang luar biasa untuk seorang jeon jungkook Yang memang baru pertama kali merasakannya.
Ah ya, sekarang jungkook hanya memiliki 14 buah handphone, bukankah satu handphonenya telah ia berikan pada kekasihnya."ya tuhan indahnya jatuh cinta"pikir jungkook.
Kembali pada jungkook Yang terlihat mengerutkan keningnya saat melihat nama Yang tertera di layar depan bertuliskan nama ayah, kepalanya ia tolehkan kebelakang guna mengecek jimin. Setelah dirasa jimin sibuk dengan kegiatannya, perlahan ia pergi mencari tempat Yang lebih Aman yaitu kamarnya.
"yeobseyo? "ujar jungkook pelan namun terdengar tegas seperti Yang selalu diajarkan ayahnya sejak ia masih kecil.(Yang diperlukan dari seorang pemimpin ialah ketegasannya, diawali dari bagaimana ia bicara lalu kemudian bertindak. Kau adalah seorang pewaris jungkook-ah, maka kau harus tegas dengan begitu kau akan disegani. )kata-kata ayahnya Yang selalu jungkook ingat dalam kepalanya.
"jungkook-ah.. Hikss-hikss "hati jungkook seketika seakan tersayat mendengar tangis seseorang di seberang Yang tak lain ialah ibunya.
"ibu, ada apa ?"
"aa-.. yah..-ayah. .mu "wanita itu bahkan tak mampu mengatakan sesuatu membuat jungkook was-was sendiri.
"tuan ini saya sekretaris kim,tuan besar mengalami penyerangan saat dalam perjalanan menuju bandara. Dua mobil hitam menyerang dengan menembak ban mobil kami menyebabkan mobil hilang keseimbangan dan akhirnya menabrak pagar pembatas jalan.mereka juga sengaja menabrak bagian belakang mobil kami seakan tahu benar posisi tuan besar dimana,saat ini Kami sedang.. "
"bagaimana keadaan Ayah? "potong jungkook dengan tangan Yang mengepal kuat menandakan bahwa ia sedang dalam mode berbahaya.
Sedang di seberang sana tuan kim menelan ludahnya susah payah, ayahnya Yang sudah lumayan berusia saja sudah luar biasa bengis .ia tidak bisa bayangkan bagaimana jika jungkook dengan tenaga mudanya, dia pasti bisa dua Kali lebih berbahaya dari tuan besar.
"keadaan tuan besar cukup kritis tuan karna bagian depan kepala dan juga dadanya terbentur keras, beliau masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. "jelasnya dengan mulut gemetar .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...