masalah baru

360 63 69
                                    

"mimpiku berharga, tapi kebahagian kalian jauh lebih berharga "dari yuna untuk gfriend


***

"yuna apa ini?"tanya yunjoon pada yuna yang masih sibuk menyuapi sang ibu.

Memang sejak hasil pemeriksaan sang ibu yang keluar kemarin, yunjoon dengan tegas meminta sang ibu untuk mengikuti prosedur rumah sakit yang mendorongnya melakukan rawat jalan dirumah sakit mengingat komdisinya yang memang terbilang sudah cukup parah.

"memangnya ada apa oppa? "dapat yunjoon simpulkan bahwa yuna tidak tau akan hal ini, terlihat dari guratan wajah bingungnya.

Ia pun memberikan benda persegi di tangannya, dan saat itu juga tangan yuna gemetar "ini.. "lirihnya "siapa yang melakukan ini"batinnya bicara .

"kau punya hubungan dengan jeon jungkook?"yuna menggeleng"lalu ini apa, kalian berciuman! "ujar yunjoon pada yuna.

Sang ibu yang sejak tadi diam pun langsung menggapai tangan putrinya"ibu ini tidak yang seperti ibu fikirkan, aku.. "dering telfon membuatnya semakin gemetar,ia tahu siapa yang menghubunginya sekarang meski tanpa melihatnya .

"agensimu menelpon! "seru kakaknya membuat tubuh yuna melemas seketika.

....

"sialan"umpat jungkook membuat sekretaris kim terlonjak ditempatnya, matanya menajam dengan tangan mengepal erat setelah tadi melempar remot tv nya hingga hancur tak berbentuk.

"cari tahu siapa dalang dari semua ini, secepatnya"titahnya masih dengan nafas terengah-engah.

"baik tuan "ujar sekretaris kim seraya beranjak dari tempatnya namun belum sampai tangannya menggapai tombol pintu kaca disana, terlihat jihyuk membungkukkan badannya seakan meminta izin untuk masuk.

"tuan sepertinya jihyuk ingin menemui anda. "

"suruh dia masuk. "

Namun nyatanya jihyuk tidak sendirian ,dibelakangnya terlihat seorang pria dengan setelan jas hitamnya berjalan santai menuju tempat jungkook berada.

"jeon jungkook-ssi senang bertemu denganmu "

Mata jungkook memicing melihat seseorang yang dengan santainya duduk didepannya tanpa sedikitpun rasa sungkan.

"kau? "

"jung jaehyun imnida, aku saudara kandung jung jihyuk .kembar tak identik, aku lahir dua menit lebih dulu darinya. "

Dahi jungkook mengernyit pelan,masalah jung jaehyun putra dari jung sukjae bukanlah hal baru bagi jungkook. Itu adalah alasan kenapa dirinya melarang keras yuju berdekatan dengan pria didepannya, namun ia tak sampai berfikir jung jaehyuk akan datang padanya melihat betapa besar kepatuhannya pada sang ayah.

Cekungan didahi jungkook semakin dalam ketika melihat jaehyun memberikannya sebuah flashdisk "bertahun-tahun aku harus berpura-pura menjadi anak patuh didepannya demi mendapatkan semua bukti kejahatannya, dia pantas dihukum atas semua kesalahannya. "jeda sebentar"bahkan aku harus menekan perasaanku melihatnya menjadikan jaehyun alat untuk semua bisnis kotornya, ibuku akan tersenyum bahagia di atas sana melihat kehancurannya. "

"bagaimana bisa aku mempercayaimu? "Bagi jungkook di dalam sebuah bisnis tidak ada kata teman ,siapa saja bisa menjadi musuh.sebagai seorang pebisnis dirinya memang di haruskan untuk seribukali lebih waspada dan berhati-hati dalam mengambil sebuah langkah.

Selama ini jangan berfikir jungkook diam saja, dia membuka seribu jalan untuk bisa mencari bukti atas semua kesalahan jung sukjae termasuk dengan memperalat putrinya.dan yang membuatnya tak bisa lebih dari bersyukur daripada saat ini adalah kerja kerasnya akan terbayar dengan kekalahan jung sukjae.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang