"senyummu mengalihkan duniaku, membuatku mengerti bahwa ada hal Yang menenangkan selain musik"jaehyun
***
"yuju-ya menurutmu ini atau itu Yang lebih cantik. "ujar eunha seraya menunjukkan dua buah gaun cantik berwarna salem dan putih,dia terlihat sangat bersemangat pagi ini.
"keduanya bagus eunha-ya, tapi menurutku Yang putih jauh lebih baik. "pendapat yuju membuat eunha langsung Melempar gaun berwarna salem ke dalam lemari dibelakangnya.
"pilihanmu Yang terbaik yuju-ya, aku suka ini. "mematut dirinya di cermin seraya berpose bak model papan atas,yuju hanya tersenyum melihatnya.
"doa'kan aku ya semoga malam ini semua berjalan lancar. "yuju mengangguk seraya memberikan dua jempolnya pada eunha.
"kau seperti Akan datang ke sebuah perjodohan eunha-ya. "
Eunha terdiam seketika,melihat yuju dari balik kaca. Gadis itu tertawa kecil pada eunha, namun eunha justru enggan menatapnya"aku rasa memang akan seperti itu. "jawabnya pelan.
"Kau dijodohkan?"eunha hanya mengendikkan kedua bahunya acuh sebelum pergi ke kamar mandi meninggalkan yuju dengan berbagai spekulasi dikepalanya.
Namun semua pemikirannya itu lenyap ketika matanya tak sengaja bertabrakan dengan deretan angka dalam kalender di atas meja riasnya.kaki panjangnya menuntunnya pada lemari Baju miliknya,dibukanya lemari tersebut hingga kemudian ia mengambil sebuah kotak berukuran sedang Yang ia letakkan dibawah tumpukan bajunya.
Dibukanya kotak tersebut hingga menampakkan sebuah syal rajut dengan inisial JK ditengah-tengahnya disertai tulisan happy birthday "selamat ulang tahun jungkook-ah"lirihnya dengan mata berkaca-kaca"selamat ulang tahun "lirihnya lagi namun kali ini disertai isakan kecil Yang sebisa mungkin ditahannya.
"yuju eonni ada paket untukmu. "kemunculan umji Yang tiba-tiba membuat yuju refleks Melempar syal juga kotak itu asal kedalam lemarinya.
"iya, iya sebentar "balasnya sedikit berteriak sebelum pergi keluar.
Seperginya yuju terlihat eunha baru saja keluar dari kamar mandinya, kemudian berjalan menuju meja riasnya. Namun saat melewati lemari yuju, kakinya terasa seakan menginjak sesuatu .matanya menyipit tatkala melihat sisa kain rajut Yang terjepit pintu lemari"apa itu.?"ujarnya seraya membuka lemari yuju dan mengambil kain rajut tersebut.
"JK? "sebutnya hingga sebuah seringai kecil muncul di wajah cantiknya,dengan sengaja dibungkusnya kembali syal rajut tersebut ke dalam kotaknya kembali lalu dimasukkan ke dalam koper miliknya.
"kau sudah selesai eunha-ya ? "
eunha berjingkat mendengar suara yuju tepat dibelakangnya "i-i. Ya.. "mencoba terlihat senormal mungkin dan berhasil,Yuju Yang terlihat santai nyatanya tak curiga sama sekali pada eunha .
"itu apa..? "tanya eunha saat melihat sebuah kotak lumayan besar ditangan yuju.
"aku memesan beberapa boneka puppy kemarin.."
"lalu mau kau apakan semua boneka itu.? "
"aku bagikan ke anak-anak panti supaya mereka tidak kesepian dan punya teman saat tidur. "eunha mengernyit heran tak habis pikir dengan yuju Yang terkadang begitu jenius.
"andai bukan kau Yang jungkook sukai, aku tidak akan pernah membencimu yuju-ya"batin eunha bicara seraya memperhatikan yuju Yang sibuk melihat-lihat paketnya.
"kapan kau akan ke panti.. ?"
"siang ini mungkin. "
"bersama saja, sekalian Aku juga berangkat. "ajak eunha Yang tentu saja disetujui oleh yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...