mari berkencan

721 72 4
                                    

**

Mata itu terasa begitu familiar bagi yuju,ia Hanya terdiam kaku seraya menebak-nebak dalam hati siapa orang didepannya ini Yang pasti merupakan seorang pria .

Hingga suara riuh membuat keduanya terhenyak dan kembali ke kesadaran masing-masing,baru saja akan melepaskan diri yuju merasa tubuhnya ditarik paksa untuk berdiri hingga kemudian membentur dinding    pelan dan tanpa tahu bagaimana bisa  terjadi,ia merasakan sebuah benda kenyal menyentuh bibirnya dengan sangat lembut.

Tubuhnya terasa lemas seketika,kakinya bahkan terasa seperti Jelly sekarang apalagi saat mengetahui pria didepannya ini benar "jungkook"teriak yuju tertahan karna bibirnya Yang sedang dilumat pelan oleh seseorang Yang tidak lain adalah idolanya sendiri, Golden maknae bts "jeon jungkook. "

Samar-Samar yuju mendengar banyak langkah kaki disekitarnya, namun tubuhnya Yang seperti es ditambah dengan tangan jungkook Yang memeluk erat pinggangnya juga menahan tengkuknya membuatnya tak mampu berbuat apa-apa selain meremas bagian depan jaket milik jungkook dengan sangat erat.

"apa kau yakin pria serba hitam tadi itu jungkook "yuju kembali dibuat gemetar saat pendengarannya menangkap jelas nama jungkook Yang disebutkan oleh  seseorang Yang yuju sendiri tak kenal.

"aku yakin, lagipula kenapa tadi dia lari jika dia bukan jungkook,jaket ,celana juga topi Yang dipakainya tidak bisa menyembunyikan Aura ketampanannya sedikitpun. "

"tapi buktinya sekarang tidak ada jungkook. "

"maaf apa kalian mencari seseorang "sekumpulan wanita itu mengangguk cepat.

"tadi Aku lihat seorang pria lari ke sana, dia terlihat tidak asing. "ujarnya menunjuk ke arah jalan raya seraya membenarkan maskernya.

"apa kau yakin "

"tentu, aku baru saja mau masuk ke dalam supermarket tapi terhenti karna melihatnya berlari seperti orang kesetanan. Apa dia orang Yang terkenal"

"dia jungkook,maknae bts. "

"omo benarkah, andai saja tadi Aku tahu Aku pasti sudah meminta tanda tangannya ,dia baru saja pergi ke arah sana, jika kalian mengejarnya sekarang kalian pasti bisa menangkapnya. "berakting seakan-akan sangat menyesal.

"kau benar, ayo kita kesana. "ajaknya pada sekumpulan gadis tersebut hingga akhirnya gadis-gadis itu pergi meninggalkan seseorang Yang mendesah lega  "ya ampun jung yerin kau memang calon aktris korea terbaik. "pujinya seraya tertawa bangga di dalam hati   kemudian membalikkan tubuhnya ke belakang.

"apa kalian akan terus berciuman? "tanyanya pada dua orang didepannya Yang masih berada dalam dunianya sendiri.

Dua orang tersebut lantas menjauh seketika dengan muka Yang sama memerahnya.

"kita bicara di mobil. "ujar jungkook pada yuju juga Yerin sebelum melangkah menuju mobil Alphard Hitam miliknya sedang yuju yang masih shock hanya diam di tempat membuat yerin Yang melihatnya gemas sendiri .

"apa senikmat itu sampai kau tidak bisa melupakannya. "yuju langsung menatap yerin Horror.

"eonni!! "kesalnya.

"Aku mengerti yuju-aah, ayo sebelum banyak orang mengenali Kita. "ajak yerin seraya menggandeng tangan yuju.

....

Di dalam mobil.

"maafkan aku "ujar jungkook namun tak mendapat respon dari yuju, gadis itu hanya diam seraya meremas ujung jaket miliknya.kepalanya melirik ke kanan dan kekiri guna memastikan dirinya aman dari blitz kamera "kaca mobil ini tidak akan terlihat dari luar karna menggunakan kaca Film, kau tenang saja "ujar jungkook Yang seakan mengerti dengan jalan pikiran yuju.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang