"setiap orang berhak memilih caranya sendiri untuk mencintai orang lain, tanpa ada pengecualian pada siapapun dan untuk apapun."jeon jungkook
***
"yuna-ya kau baik-baik saja "tanya yoora dengan tidak santainya saat baru saja masuk ke dalam ruang rawat yuju namun hanya dibalas anggukan singkat oleh yuju karna keadaannya yang memang masih lemas, nafasnya bahkan masih terasa sedikit sulit.
"apa ada yang sakit ?"tanya seseorang membuat yoora sadar bahwa ada mahluk lain selain yuju diruangan ini, dia pun terhenyak seketika saat melihat orang itu membuka topi dan maskernya lalu membantu yuju meminum air dari dalam botol minuman yang telah ia buka sebelumnya.
"omo, jung jae--hyun "
Jaehyun hanya tersenyum tipis hingga sedetik kemudian kembali memusatkan perhatiannya pada yuju "kau belum menjawab pertanyaanku,apa ada yang sakit "yuju hanya menggeleng.
"yak kau mau kemana ?"panik jaehyun ketika melihat yuju hendak bangun dari ranjang rumah sakit.
"aku bukan pasien yang harus dirawat !"tekan yuju .
"tetap saja kau saat ini sedang sakit! "
"kata siapa? "
"katakulah ! sudah,sudah kembalilah berbaring! "membantu yuju menaikkan kembali kakinya keatas,sedang yuju hanya bisa mendengus kesal.
"yoora bisakah aku minta tolong, tolong katakan pada ibuku bahwa aku pulang sebentar kerumah untuk mengambil barangku yang ketinggalan ,aku tidak ingin ibuku khawatir. "
Yoora mengangguk "aku akan bilang padanya seperti yang kau katakan, aku pergi dulu "
Kembali pada jaehyun, yuju menatapnya dengan pandangan penuh tanya "bagaimana bisa kau tahu aku disini? "
"aku ini seseorang yang punya daya ingat tinggi, aku akan selalu mengingat apapun meski hanya melihatnya satu kali."
Dan saat itu yuju ingat bahwa kemarin jaehyun mengantarnya kembali ke rumah sakit setelah acara jalan-jalan dadakannya "kenapa kau bisa ada disini?"
"hanya merindukanmu, jadi aku kesini "
Yuju mendecih"kau pikir aku percaya?"
"yak kenapa kau selalu tidak percaya padaku sih, aku bukan penipu!"
"tapi wajahmu seperti seorang penipu! "
"kau benar-benar, aku sudah membantumu dan kau justru seperti ini! "
"drama king!"jaehyun mendengus.
"tapi bagaimana bisa kau terjebak didalam lift bersama jungkook dan eunha? "
.
"kau menyebut nama mereka seperti kau sudah mengenal mereka ,atau jangan-jangan kau memang mengenal mereka ?"Jaehyun sebisa mungkin berekspresi normal "semua orang di korea bahkan diluar korea pun mengenal mereka, bagaimana mungkin aku tak mengenal mereka !"yuju mengangguk-anggukkan kepalanya seolah paham .
"aku justru tidak ingin mengenal mereka "ujar yuju yang teedengar seperti sebuah gumaman tak jelas.
"kau punya masalah dengan mereka ya? "
"tidak! "
"tapi kata-katamu seolah olah punya masalah dengan mereka. "
"jangan membalikkan ucapanku! "
"aku hanya berpendapat dan itu juga salah, kau ini kenapa? "
"sudahlah jangan banyak bicara, kepalaku pusing. Aku mau tidur, bangunkan aku satu jam kemudian! "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...