Semua members gfriend terlihat begitu Cantik dengan outfits Yang kini mereka kenakan, dengan tema dress putih mereka tampak bagaikan malaikat.
Berjalan anggun menuju Red karpet ajang penghargaan musik bergengsi di seoul, korea sebagai bintang dari agensi mereka source Music untuk pertama kalinya menjadikan mereka merasa sangat gugup terutama yuju Yang kini tengah menjadi pusat perhatian, tentu saja dikarenakan insiden beberapa waktu lalu.
Sowon Yang seakan mengertipun menggenggam tangan yuju seraya tersenyum menguatkan,membuat yuju berani meluruskan tatapannya pada puluhan kamera didepannya.
Semuanya berjalan dengan baik sampai mereka menduduki tempat duduk mereka Yang sudah disediakan oleh staf acara.
Sebagai seorang grup rokie ini benar-benar luar biasa bagi mereka, bertemu dengan banyak senior bahkan juga berjabat tangan dengan mereka seperti mimpi rasanya.
"mereka benar snsd sunbaenimkan ,yeppeuda. "celetuk umji Yang seakan takjub dengan kecantikan para seniornya tersebut hingga tidak mengalihkan perhatiannya sedikitpun.
"yuna eonni aku bahagia sekali,ini seperti mimpi. "
"umji-ya bukan yuna tapi yuju. "peringat sowon.
"aaaa iya maaf Aku hanya Belum terbiasa. "
Sedangkan yuju sibuk menatap seseorang Yang sejak tadi sibuk mengobrol dengan teman-teman groupnya, dia jungkook bts. Pemilik hati choi yuna selama ini, pria itu Yang membuat yuna mengejar mimpinya hingga seoul, pria Yang yuna impikan akan menemaninya bernyanyi di sebuah panggung besar seraya mengenggam tangannya.
"kau akan terus berdiri yuju-ya? "menarik pelan Tangan yuju, sedang yuju hanya tersenyum lebar memperlihatkan deretan gigi putihnya Yang sangat rapi.
..
Mereka mengikuti acara demi acara dengan baik, sesekali mereka ikut berdiri dan membungkuk sebagai bentuk hormat mereka pada grup-grup lain Yang berhasil membawa piala kemenangannya.
"apa kita tidak masuk satu kategori pun ?"tanya sinbi pelan seraya mencolek lengan yerin .
"entahlah, berdo'a saja, setidaknya Aku ingin membawa pulang satu piala saja, hanya satu. "pinta yerin memelas.
"aku juga "ujar eunha sambil menggembungkan pipinya Yang chubby.
Yuna Yang mendengar hal itu hanya tersenyum,lalu satu ide muncul di kepalanya "sepertinya bertambahnya usiaku benar-benar berpengaruh pada kecerdasan otakku. "pikirnya percaya diri.
"kita akan membawa piala, tenang Saja. "ucapnya enteng membuat semua mata member tertuju padanya.
"bagaimana bisa kau seyakin itu Eonni ?"sela sinbi dengan ekspresi tak yakin.
"yak kalian lupa Aku berteman baik dengan dk seventeen, kami sekelas,bukankah mereka baru saja menang,jadi..."
"kau akan meminjam piala mereka lalu membawanya pulang ke dorm,apa kau waras choi yuju-ssi. !"potong sowon cepat membuat semua member menatap horror pada yuna.
"kalian bilang ingin membawa pulang piala kan"
"iya, Aku ingin membawa bukan meminjam !! Apa kau paham. "kesal yerin seraya meminum minumannya seperti orang kesetanan.
"yeojachingu. "
Uhukkkk-uhukkkkk
"yerin-ah kau baik-baik Saja? "tanya sowon seraya menepuk pelan punggung yerin.
"dia tadi bilang apa?"menunjuk pembawa acara Yang tersenyum pada mereka.
"kalau begitu yeojachingu silahkan naik ke podium untuk memberikan speechnya. "tutur sang mc, sedang para member gfriend hanya terdiam kaku mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...