"memang tidak semua orang mengerti arti dari kata menghargai "unknow
***
" oppa "teriak yuju ketika melihat pergerakan kecil yang dilakukan sang ibu.
"ada apa "balas yunjoon yang berlari dari kamar mandi seraya menarik resleting celananya.
"oppa.. "teriak yuju kembali.
"ada apa? "
"oppa.. "
"yak choi yuna bicara yang jelas ada apa, letak kamar mandi masih ada dalam ruangan ini, kenapa kau berteriak seperti itu. Lagipula ini rumah sakit bukan lapangan futsal.. Kau.. "mengikuti jari telunjuk yuju "ibu,, ibu bangun maksudku sadar.. "ujarnya terdengar bahagia"kakak akan panggil dokter, kau temani ibu sebentar. "yuju mengangguk patuh.
Tak lama kemudian yunjoon kembali dengan seorang pria berjas dokter, pria itu lantas memeriksa keadaan ibu mereka.
"keadaannya masih belum bisa dikatakan stabil,kuharap kalian tidak benyak mengajaknya bicara lebih dulu. "ujar pria tersebut membuat yuna dan yunjoon mengangguk patuh.
"yu.. na... "suara lirih yang sangat lemah itu menyentak yuju ,secara refleks ia mendekat pada sang ibu.
"yuna disini bu "mengecup kepala ibunya pelan, dapat yuna rasakan sang ibu mencoba menyetuh wajahnya. Matanya memejam merasakan belaian lembut sang ibu, tanpa terasa butiran kristal bening itu keluar dari mata indahnya.
"ibu pasti sembuh!"ujarnya memberi semangat pada sang ibu,sedang ibunya hanya mengangguk sebelum kembali tertidur.
.....
"ayahku pasti akan mencurigaimu !"dapat jaehyun lihat senyum remeh yang terbit di wajah jungkook meski kini mereka tengah berada di markas rahasia JK groups yang pastinya minim penerangan.
"lalu? "
"dia pasti akan memikirkan cara untuk membalasmu? "jungkook kembali tersenyum"kau tidak khawatir tentang sesuatu?"
"memangnya apa yang harus aku khawatirkan jaehyun-ssi? "
"aku bicara tentang yuna !"
"menurutmu kenapa aku mendekati jung eunha?"kening jaehyun mengerut "dia senjata utama yang aku miliki!"
"kau menjadikannya alat balas dendammu? "
"lebih halusnya perantaraku, aku tidak akan menyakitinya selama jung sukjae tidak menyentuh orang-orang disekitarku! "
"kau tak kalah licik dengan ayahku ternyata! "
"aku anggap itu pujian untuk saat ini !"
Tak lama kemudian sebuah suara mengintrupsi kegiatan keduanya "jihyuk jung ingin memasuki ruangan! "kata sebuah suara yang datang yang entah dari mana.
"biarkan dia masuk. "ujar jungkook .
Sesaat setelahnya terdengar bunyi click sebelum pintu kaca itu terbuka dan menampilkan jung jihyuk disana. Setiap langkahnya diiringi dengan lampu-lampu yang menyala lalu redup setelah ia melewatinya .
"duduklah jihyuk-ssi"
Jihyuk mengangguk lalu duduk disamping saudara kembarnya jung jaehyun.
"berhenti memasang wajah tegang seperti itu, keriputmu sangat kentara meski sekarang mati lampu!"goda jaehyun membuat jihyuk melemaskan bahunya.
"jung sukjae memintaku mencari tahu pelaku penyebaran berita tentang JS CORPORATION ."ujar jihyuk .
"lagi-lagi dia memerintahmu, kenapa dia tidak meminta sekretarisnya untuk itu! "gerutu jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...