"mencintaimu bukan penyesalan bagiku, hanya saja jika diberi pilihan aku ingin memilih untuk tidak pernah mengenalmu."choi yuna
***
"kau sudah menunggu Lama? "tanya eunha ketika masuk kedalam mobil Bugatti La Voiture Noire hitam milik jungkook.
"hanya 15 menit "balas jungkook.
"ehmm ada Yang ingin kau katakan padakukan? Tidak mungkin jika kau hanya berniat mengantarku pulang ke dorm? "
"kau bilang menyukaikukan? Kalau begitu mari kita coba! "
"apa? "terdiam masih mencerna maksud dari perkataan jungkook"kau bersungguh-sungguh ?"
Jungkook terdiam cukup Lama sebelum akhirnya mengangguk, sedang eunha terlihat sudah berkaca-kaca.
"aku akan mengatur waktu lagi untuk makan malam keluarga kita nanti "eunha hanya bisa mengangguk tanpa bisa berkata apa-apa.
Sedang jungkook terdiam dengan wajah datarnya, tidak ada raut senang ataupun antusias disana.tangan dingin itu memegang setir dengan sangat erat hingga memperlihatkan urat-uratnya, berbeda dengan gadis disampingnya Yang terlihat begitu bahagia.
...
"kata orang cinta itu membahagiakan,bagaikan setangkai mawar Yang menyebarkan harum di setiap kelopaknya. Aromanya menenangkan setiap hati Yang gundah, menarik minat setiap kumbang Yang tak terhitung jumlahnya.tapi pernahkah kalian fikirkan nasib sang tangkai Yang penuh duri itu? Dia Yang selalu melindungi sang mawar hanya bisa menangis, ketika tangan kasar itu merampasnya dengan paksa .namun bisakah itu disebut paksa, ketika sang mawarlah Yang memang ingin pergi.
Cinta nyatanya tak seindah Yang dibicarakan sayang, Dia akan hilang, pergi, menjauh, tak berkabar, lalu terganti, itulah siklusnya."pena yuju berhenti tepat ketika sebuah mobil hitam merek Bugatti berhenti tepat di depan pagar dorm gfriend,ranjangnya Yang terletak diatas mempermudahnya untuk bisa berdampingan dengan kaca Yang memperlihatkan jalanan didepannya.Ada rasa Yang bergejolak ketika melihat mobil itu,ia merasa ada sesuatu Yang begitu dekat dengan hatinya tapi tak mudah untuk digapainya.kaca mobil itu terlalu gelap untuk yuju, membuatnya tak bisa melihat siapa Yang ada didalamnya.
Hingga beberapa saat kemudian Di bawah sana ia melihat eunha keluar dari mobil itu, namun ketika eunha sudah masuk ke dalam dorm , mobil itu masih tetap ditempatnya ,tak bergeming sedikitpun.
Sedang jungkook hanya terdiam memandangi seseorang Yang sangat ia rindukan melalui kaca mobilnya, gadis itu begitu manis dengan rambut Yang diikat asal,raut bingungnya bahkan terlihat sangat menggemaskan dimata jungkook"aku merindukanmu yuju-ya, apa kau juga merasakan Yang sama. "batin jungkook bicara,cukup Lama sampai yuju memilih untuk menutup tirai disampingnya .
"tolong tunggu Aku kembali. "lirih jungkook sebelum pergi dari sana.
....
Sudah hampir dua minggu ini gfriend disibukkan dengan berbagai syuting iklan dan photoshoot,karier mereka semakin baik seiring berjalannya waktu. Bahkan kini nama gfriend tidak hanya dikenal di korea selatan juga, tapi hampir di seluru asia. Gfriend sendiri dikenal sebagai groups wanita Yang memiliki sinkronisasi dan kemampuan vocal Yang luar biasa.
"besok malam ayahku mengundang kita semua untuk datang ke peresmian cabang barunya di seoul. "ujar eunha pada semua member Yang kini tengah berada diruang istirahat setelah sebelumnya selesai melakukan beberapa sesi photoshoot .
"ayahmu jadi membuka Mall disini ?"tanya sowon Yang dibalas anggukan semangat oleh eunha.
"itu mengagumkan sekali, aku tidak sabar untuk jadi pembeli pertama! "seru sinbi .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...