awal baru

485 64 35
                                    

"Ini bukan lagi tentang dendam dan hasrat semata,melainkan tentang hidup dan masa depan yang akan tiba. Setiap orang pernah terluka, setiap orang pernah kecewa,setiap orang pernah patah, setiap orang pernah benar-benar dimatikan oleh rasa sakit yang nyata.tapi setiap orang juga akan bahagia, setelah apa yang dia lewati meski dulu pernah bermandikan air mata.. "jung jaehyun




***

"kau ingat rumah juga ternyata! "jungkook menghentikan langkahnya ketika mendengar suara ibunya, membalikkan badannya lalu tersenyum semanis mungkin.

"tentu saja, aku kan sangat merindukan ibu!"ujarnya terdengar sangat manja.

Sementara nyonya jeon memutar bola matanya malas "kau hutang penjelasan pada ibu! "katanya dengan nada yang masih  terdengar sinis.

"tentu saja, aku akan menjelaskan sejelas-jelasnya pada ibu."hendak memeluk sang ibu namun akhirnya harus gagal karna intrupsi seseorang.

"yak boy wanita itu milikku, peluk wanitamu sendiri.! "katanya seraya memeluk istrinya membuat jungkook mengerucutkan bibirnya sebal.

"bagaimana dengan tuan jung? "tanya sang ayah.

"aku yakin sekretaris kim sudah menjelaskannya pada ayah meski awalnya aku meminta dia merahasiakannya"tuan jeon terkekeh mendengar sindiran jungkook.

"dia sangat setia pada ayah! "katanya jumawa "lalu eunha? "

"sejak awal pertunangan ini bukan sebuah komitmen bagiku jadi tidak perlu ada kata pisah bukan? Dengan melepas benda ini aku sudah langsung bebas!"melepas cincin pertunangannya dihadapan kedua orang tuanya.

"jadi ibu gagal dapat menantu!"kesal nyonya jeon dengan wajah muram.

"tidak, ibu tidak gagal!"sangkal jungkook.

Nyonya menatap putranya penuh selidik"apa maksudmu? "

"nanti ibu akan tahu sendiri! "ujar jungkook seraya pergi dari hadapannya.

"putramu itu benar-benar menyebalkan"

"dia juga putramu asal kau ingat itu,lagipula bagaimana bisa aku membuatnya sendirian! "

"aku serius! "

"kau fikir aku tidak serius! "

"akhh tidak tau, ayah dan anak sama saja ! "menghentakkan kakinya sebelum pergi meninggalkam suaminya.

"dia pikir dia gadis 17 tahun bertingkah seperti itu, untung saja tulangnya tidak lepas!"ujarnya dengan tatapan tidak percaya.

...




Satu bulan kemudian.





"tuan ada yang ingin membesuk anda! "ujar salah seorang polisi wanita pada seorang pria paruh baya dengan seragam tahanannya.

"waktu kalian hanya 15 menit dari sekarang. "pesan petugas tersebut sebelum pergi meninggalkan pria tersebut di dalam sebuah ruang dimana didepannya terdapat kaca berteralis dengan satu lubang  ditengahnya supaya mempermudahnya untuk berkomunikasi dengan seseorang yang kini berada dibalik kaca tersebut.

"bagaimana kabarmu! "kalimat pertama yang keluar dari pria paruh baya tersebut.

"baik, kau!?"balas orang tersebut.

"sangat baik! "balasnya"jaehyun menampung aku dan eunha dirumahnya disaat kami kehilangan semuanya. "ungkapnya lirih.

"dia mengatakannya padaku waktu itu, bahwa dia yang akan mengambil alih tanggung jawabku terhadapmu dan eunha. "menatap mata coklat didepannya dengan penuh penyesalan"maafkan aku, karna menjadi istriku kau harus menderita sebanyak ini.!

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang