pertunangan

405 66 26
                                    

Sunah bagi kalian untuk memfollow akun ini, hehe

...

"hati adalah kunci dari segalanya, ialah semua jawab dari semua tanya Yang ada termasuk kamu dan kita. "choi yuna

***

Malam ini mungkin jadi malam membahagiakan untuk eunha,karna malam ini adalah malam pertunangannya dengan jungkook. Pria Yang sudah disukainya sejak kecil, pria Yang membuatnya mampu melawan penyakit ganas Yang dulu pernah dimilikinya.

Histiositosis sel Langerhans (Langerhans cell histiocytosis, LCH) atau dulu disebut histiositosis X, merupakan penyakit langka yang ditandai adanya peningkatan jumlah sel (proliferasi) histiosit yang mirip dengan sel Langerhans yang terdapat di berbagai jaringan atau organ.penyakit ini dianggap berbahaya karna sejenis dengan kanker,eunha kecil harus berjuang keras untuk bisa lepas dari penyakit ini.

Keinginannya Yang begitu besar untuk bisa bertemu kembali dengan anak kecil Yang sudah menolongnya dari bullyan teman-temannya itu mendorongnya untuk bisa melawan penyakit langka tersebut,ia ingat dulu ada seorang anak laki-laki dengan seragam sekolahnya Yang datang membantunya saat dimana semua teman-temannya Yang lain justru membulinya..


Flashback on...


"hikss--hiksss"tangis seorang gadis kecil dengan rambut Yang diikat dua diatas terlihat tengah terjatuh dan dikelilingi teman-temannya,naasnya teman-temannya disana hanya mentertawakannya tanpa berniat membantunya sedikitpun.

"bubar, apa Ada Yang lucu dari orang Yang terjatuh?"tanya seorang anak laki-laki di tengah kerumunan tersebut"apa kalian tidak punya hati, dia terjatuh dan menangis tapi kalian justru tertawa?pergi saja kalian"lanjutnya membuat semua anak disana terdiam Tanpa suara lalu berangsur pergi satu-persatu.

Melihat semua sudah pergi, anak laki-laki itu lantas memeriksa gadis kecil Yang terjatuh "kau baik-baik Saja? "

"hikss kakiku.. Sakit, hikss"ujarnya dengan suara parau.

"jangan menangis, ayo Aku bantu kau berdiri "mengulurkan tangannya seraya memapah gadis kecil itu berdiri meski sulit.

"tuan muda. "ujar seseorang pada anak laki-Laki tersebut.

"dia terjatuh dari sepeda, Aku ingin mengantarnya pulang kau bisa pulang lebih dulu!"seakan mengerti tatapan penuh tanya milik pria berjas Yang diketahui merupakan pengawalnya itu,ia pun berinisiatif untuk menjelaskannya secara singkat.

"tapi tuan? "

"sekretaris Kim Aku tidak suka mengulangi perkataanku !"setelah mengatakan itu, anak laki-Laki itu memeriksa sepeda milik gadis kecil Yang belum diketahui siapa namanya tersebut.

Setelah dirasa tidak ada Yang salah, ia pun menaiki bagian Kemudi sepeda mini jenis wanita berwarna Pink tersebut setelah sebelumnya meminta tuan kim memegangi gadis kecil itu"ayo naik. "ajaknya.

Gadis kecil itu pun menurut dan menaiki sepeda dibagian penumpang dengan bantuan sekretaris kim"pegangan Yang erat. "ujarnya Yang lagi-lagi langsung dituruti, terbukti dengan kedua tangan gadis kecil tersebut Yang langsung memeluk perut jungkook.

Mereka pun meninggalkan aula sekolah Yang sudah mulai sepi itu, sedang sekretaris kim tetap mengikuti tuan mudanya dari kejauhan untuk memastikam keadaannya .setelah kurang dari  sepuluh menit, mereka pun sampai disebuah rumah mewah dimana terdapat seorang pengawal didepannya.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang