**Hiruk pikuk kini begitu terlihat di bandara Incheon, korea selatan. Riuh teriakan juga sinar blitz kamera dari berbagai penjuru nampak tak henti-henti menyoroti ketujuh pria Yang baru saja menginjakkan kakinya kembali di tanah korea semenjak 1 bulan lebih berkeliling eropa.
Ditemani pengawalan ketat mereka digiring menuju van mereka ,meski terhimpit bahkan terdorong tak menyurutkan senyum mereka.mereka tahu ini adalah bentuk dari cinta Army untuk mereka BTS.
"bukankah kepulangan kita ini dirahasiakan, bagaimana bisa mereka tahu? "ujar jhope takjub sesaat setelah mereka sampai di van mereka.
"teriakan mereka bahkan masih terdengar sampai sini, ini membuatku merinding. "jin ikut berkomentar dengan tak lepas menatap fans mereka Yang masih tetap berteriak memanggil-manggil mereka meski van mereka kini sudah berjalan pergi keluar kawasan bandara .
"rasanya aku ingin turun dan bernyanyi disana, bukankah akan tampak seperti konser dadakan.harusnya tadi kita lakukan itu,bernyanyi dan menari diiringi irama lagu, wahhhhhh ideku luar biasa bukan. Pasti akan sangat keren!!"pemikiran hebat dari seorang kim tae hyung memang terkadang tak dapat dikendalikan,bahkan kini ia tampak bangga dengan ide cemerlang Yang ia gagaskan barusan.
"jungkook bagaimana bisa kau tahan duduk disamping mahluk aneh seperti itu. Harusnya Aku foto wajah takutnya saat seorang fans menarik rambutnya tadi. "suga Yang jengah dengan pikiran konyol taehyung pun angkat bicara.
Sedang jungkook Yang mendengarnya hanya tertawa seraya menepuk pelan pundak taehyung "hyung, Aku mengerti perasaanmu ,hidup memang terkadang tidak mudah. "taehyung menepis tangan jungkook Yang tak henti menepuk pundaknya, lalu menghempaskan dirinya ke kusri mobil Yang sudah ia atur supaya nyaman digunakannya untuk tidur.
"kalian semua sama saja. "gerutu taehyung sebelum memasang earphone dan menutup matanya.
....
Di lain tempat namun di negara Yang masih sama tentunya, tepatnya di jeju.hamparan pasir putih Dan pantai berombak tenang benar-benar menjadi pemandangan indah bagi para member gfriend. Mereka tampak begitu antusias dan juga bahagia.
"bukankah ini indah Buddy, aku harap kalian juga bisa datang kesini dan menyaksikan sendiri keindahannya"ujar sowon sang leader dengan begitu lihainya di depan kamera.
"kami gfriend, sampai jumpa di go go gfriend selanjutnya, saranghae buddy"seru mereka bersamaan sebagai tanda berakhirnya syuting mereka hari ini.
"ini menyenangkan,aku mau disini lebih Lama. "ujar eunha Yang diangguki oleh semua member gfriend yang lain.
Setelah syuting selesai, tampak banyak fans Yang mengantri untuk meminta tanda tangan mereka masing-masing. Bahkan tak jarang mereka memberikan hadiah berupa bunga juga boneka untuk para members.
Namun mirisnya, hanya yuju Yang tidak mendapatkan satu hadiahpun dari Fans.gadis itu hanya menunduk di tempat dimana tidak ada satupun orang Yang menyadari dirinya ada karna kesibukannya masing-masing. Ia tersenyum kecut lalu pergi meninggalkan tempat itu seorang diri, kemanapun untuk setidaknya menenangkan diri.
Sampai kakinya berhenti di sebuah jembatan sepi namun masih terlihat jelas letak para member dari sana,mendudukkan dirinya Di atas jembatan Yang menggantung di atas permukaan pantai. Kakinya Yang panjang membuatnya mudah menyentuh permukaan Air ,senyuman penuh arti tercetak jelas di wajahnya.
Hingga ia menghadapkan wajahnya menghadap permukaan Air "apa Aku seburuk itu sampai tidak ada satupun Yang mau jadi fansku "gumamnya pelan tanpa sadar Air matanya sudah jatuh membasahi pipinya.
"boleh aku minta tanda tanganmu eonni? "ujar seseorang di belakang yuju,tampak beberapa Gadis pelajar Yang masih memakai seragam sekolahnya membawa buku dan pulpen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Secret (END)
RomanceJeon jungkook seorang pria asal busan dengan sejuta karismanya, suara indahnya menjadikannya sebagai Main vocals dari groups raksasa Yang kini tengah digilai dunia,BTS.dibalik paras menawannya ia menyembunyikan sesuatu yang begitu besar tentang siap...