Chapter 34

1.3K 127 22
                                    

Sebelum kalian baca chapter ini..

Vi mau ngucapin Selamat tahun baru yaaa buat kalian semua....✨

Harapan nya di tahun 2021 apa nih guyss...🎉

Kalau Vi semoga kalian tetap suka dan dukung sama semua cerita-cerita absurd Vi yaps...😊

Oh iya maaf yaa lama banget Vi update SECOND WIFE huhuhu soalnya Vi mau ng-ending-in cerita Vi yang MFB jadi sekali lagi Vi minta maaf sebanyak-banyak nya ya💕.

Okay sekian dari Vi...Sayang kalian banyak-banyak💜.

Selamat membacaaaa dengan santuy
.
.
.

Rose baru saja turun dari tangga dan ia melihat kearah jimin yang sudah berpakain rapi seperti akan pergi.

"Mau kemana jim?" Tanya rose sambil berjalan ke arah jimin yang sibuk memakai dasi nya.

"Oh kamu sudah bangun ternyata. ini aku mau pergi ke kantor, udah lama gak ngecek keadaan kantor"

Rose hanya manggut-manggut saja menanggapi nya

"Itu aku sudah siapin roti sama selai nya, harus sarapan ya kamu" tambah jimin yang telah selesai memakai dasi nya.

"Berarti aku sarapan sendiri dong? Ih nyebelin" ucap rose sambil memanyunkan bibirnya

Jimin tersenyum lalu memegang kedua tangan rose

"Jangan manja, aku udah hampir seminggu loh gak keluar rumah hanya nurutin kemauan kamu doang"

"Kan baby kita yang minta bukan cuman kemauan aku aja!"

"Sama aja rose, yaudah aku pergi dulu ya" setelah itu jimin mengecup dahi rose

"Eh tunggu dulu"

"Apalagi?"

"Pulang nanti...umm...kita jalan-jalan yuk"

"Gabisa, nanti aku selesai ngecek kantor langsung ke seulgi lagian udah lama aku gak kesana"

Wajah rose mendadak menjadi sangat kesal mengetaui kalau jimin akan menemui seulgi.

"Huft..yaudah nanti malem gimana?"

"Gabisa rose aku harus nginep di rumah sakit"

"Terus kamu mau ninggalin aku sendirian di rumah? Astaga aku hamil loh jim!"

"Ya terus mau gimana lagi rose? Seulgi itu istri aku juga, dia butuh aku ros!"

"Tapi aku lebih membutuhkan mu jim"

"Seulgi juga rose! Please jangan egois! Aku harus bersikap adil"

"Tapi jim masalahnya-"

"Cukup rose cukup okay! Aku gamau berantem pagi-pagi cuman gara-gara hal sepele kek gini! Terserah aku mau ke seulgi atau engga mau nginep atau engga! KAMU GAK ADA URUSAN! Ngerti?! Aku berangkat dulu oh iya hati - hati dirumah dan jangan banyak aktivitas jaga kandungan mu!" Ucap jimin lalu pergi meninggalkan rose yang sedari tadi diam saja menahan amarah nya.

"Terserah aku mau banyak aktivitas kek atau engga kek! Kamu juga ga ada urusan nya! Ngapain juga peduli sama aku dan baby ku!" Teriak rose yang tidak di dengar oleh jimin.

"Arghh shit!" Umpat rose lalu berjalan kearah meja makan dan memakan sarapan nya setelah selesai lalu rose memegang kepala nya yang sangat terasa sakit.

Second Wife [JiRosè]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang