Hii..masih ada yang menunggu lanjutan cerita ini?
.
.
.Mereka baru saja keluar dari mall dan sekarang mereka menuju ke arah parkiran mobil nya.
"Rose apa kamu lelah?" Tanya jimin yang dijawab gelengan oleh rose.
"Umm..sebenarnya aku ingin mengajak mu kesuatu tempat"
Rose berhenti sebentar lalu menoleh menatap jimin
"Kemana? Ini sudah malam jim"
"Iya sayang aku tau tapi pasti nanti kamu suka kalau sudah sampai di sana, bagaimana?"
"Hmm baiklah"
"Tapi kalau kamu memang gak mau ya gapapa lain kali saja kita kesana"
Rose menggelengkan kepala nya cepat dan itu membuat jimin yang melihat nya sangat gemas.
"Hei memang tadi aku mengeluarkan kalimat penolakan? Engga kan. Yaudah ayok nanti keburu kemalaman"
"Baiklah ayok"
~
Perjalanan nya kurang lebih membutuhkan waktu dua jam sampai ke tempat yang jimin maksudkan.
Jimin mengambil hoodie nya di kursi belakang lalu mengeratkan nya tiba-tiba ia merasa agak kedinginan padahal masih ada di dalam mobil apalagi di luar sana nanti.
Jimin tersenyum saat menoleh kesamping. Sungguh jimin tidak berbohong wanita yang sedang tertidur di samping nya ini terlihat semakin cantik.
Ia ragu apa ia tidak usah membangunkan rose tapi ia menggelengkan kepala bukan kah dia disini ingin membuat rose terkejut dan suka.
"Sayang hei wake up" bisik jimin sambil tangan nya mengelus surai rambut halus rose.
Rose masih saja tidak bangun, dan itu membuat jimin semakin tersenyum.
"Sayang ayok bangun dan lihat sekitar sini" jimin dengan sengaja berteriak di telinga rose.
Ya jimin memang kurang ajar.
Rose yang mendengar teriakan jimin itu seketika membuka mata nya.
Lalu dengan kesal ia memukul lengan jimin.
"Jimin kenapa berteriak sih, kalau gendang telinga ku pecah bagaimana?"
"Ya kita beli gendang lagi, gampang kan"
"Not funny-!"
Rose masih mengucek-ucek mata nya tiba-tiba dia merasa kedinginan dan ia mendengar suara seperti deburan ombak.
"Kenapa sayang? Kedinginan?"
Rose masih belum sadar jika ia sedang ada di suatu tempat yang sangat menyejukan.
"Iya jim banget"
"Sebentar-
Jimin mengambil sesuatu di kursi belakang.
"Ini pakai ini" jimin menyerahkan hoodie tebal yang sama seperti yang ia pakai saat ini tapi versi perempuan.
"Punya siapa? Punya seulgi kah?" Tanya rose sambil memakai jaket nya dengan bantuan jimin.
"No, punya kamu"
"Punya aku?"
"Iya tadi aku membeli nya saat kamu ke kamar mandi, ingat tidak?"
"Ah- iya ingat tapi sebentar ini dimana jimin?"
Saat jimin akan membuka suara nya untuk menjawab tapi rose malah menyuruh nya diam.
Dengan cepat rose turun dari mobil diikuti jimin yang juga ikut turun dan alangkah terkejut nya saat rose melihat pemandangan indah itu.
"Jimin? Ini kita dipantai? Ya ampun jimin" teriak rose antusias karena senang
Jimin berjalan kesisi rose.
"Ya Tuhan kalau malam ternyata pantai ini indah sekali, jimin ya ampun indah banget"
Rose memeluk jimin dan jimin membalas pelukan rose dengan begitu erat
"Are you happy babe?" Bisik jimin tepat di telinga rose
"Banget jimin banget, makasih sayang" jawab rose lalu melepaskan pelukan jimin.
Jimin mencium kening rose sangat dalam lalu menangkup wajah rose.
"Kamu suka pantai kan? Makanya aku bawa kamu kesini"
"Sangat jim, eh sebentar dari mana kamu tau aku suka banget sama pantai"
"Hanya menebak asal-asalan dan ternyata kamu memang suka" jawab jimin membuat nya mendapat pukulan lagi di lengan nya, setelah itu rose menatap takjub lagi kearah pantai.
"Yak sakit rose"
"Lagian kamu gak ada sosweet nya" cibir rose
"Aku hanya bercanda" jimin tertawa kecil lalu mengacak-acak kecil rambut atas rose.
"Tadi aku bertanya ke teman mu si jihyo" lanjut jimin
"Ha? Kamu punya nomernya jihyo?"
"Engga, aku menghubungi jihyo lewat ponsel kamu"
"Kapan? Kok aku gak tau"
"Biarkan itu menjadi rahasia antara aku jihyo dan tuhan" ucap jimin mendramatisir
"Hiss...lebay sekali ya ternyata kamu"
"Siapa?"
"Kamu"
"Yang tanya"
"Jimin ngeselin deh sumpah"
"Tapi suka kan?"
"Bukan suka lagi sih lebih tepat nya cinta"
-TBC-
Hii maaf ya karena buat kalian nunggu lama...
Sebagai ganti nya Vi bakalan double update tapi gimana kalian mau gak?
Kalau mau Vi bakalan langsung update hari ini juga^^
Ya udah makasih ya untuk yang sudah VOMENT dan yang hanya membaca saja❤
Salam cinta dari Vi istri Echan💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife [JiRosè]
FanfictionSebelum membaca follow dulu ya~ . Cerita ini menceritakan seorang wanita bernama Park Rose yang setuju mau menerima dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. What?. Entah apa yang membuat nya setuju melakukan hal itu? Dan Akan kah kehid...