"Merasa tidak nyaman yah? Maaf kalau begitu"
🌷🌷🌷
Pagi pagi sekali rose sudah bangun karena dia ingin membuat sarapan yang lezat untuk suami nya ahh dia jadi ingat moment kemarin malam saat dirinya begitu lancang nya mencium pipi jimin tapi rose bersyukur ternyata jimin tidak memerahi nya.
Dan sekarang rose sedang memasak sambil sesekali dia melihat ke arah ponsel nya karena disitu dia sedang membaca resep makanan ouatmeal astaga. Karena rose sedang keasikan fokus dengan kegiatan nya sampai sampai dia tidak menyari kehadiran jimin di samping nya.
"Selamat pagi rose" ucap jimin membuat rose terkejut sampai dia menjatuhkan ponsel nya untung cepat cepat jimin tangkap jika tidak mungkin rose akan kehilangan arwah ponsel nya.
"Astaga jimin kamu membuat aku terkejut"
Jimin tertawa melihat itu "maaf maaf rose aku benar benar tidak berniat membuat mu terkejut"
Rose tidak menjawab dan dia melanjutkan untuk fokus ke masakan nya.
"Kamu memasak apa?"
"Oatmeal, apa kamu suka? Aku harap kamu suka karena oatmeal itu bagus untuk dimakan di pagi hari"
"Hmm ya rose semua makanan aku suka kok Fyi untuk mu rose aku tidak suka dengan yang barbau udang sungguh aku tidak suka"
"Hmm untung nya tidak ada udang yasudah kamu duduk saja aku akan menyelesaikan ini dengan segera" suruh rose yang digelenggi jimin lalu jimin berjalan kebelakang rose.
"Aku akan menemani mu memasak disini" ucap jimin lalu memeluk rose dari belakang dan itu membuat rose kaget setengah mati. Sial rose tidak bisa fokus jika seperti ini.
"Jimin apa yang kamu lakukan astaga?"
"Apa yang aku lakukan? Kamu ini bagimana Ya yang aku lakukan adalah memeluk istri kedua ku lah" ucap jimin menjatuhkan dagu nya ke bahu rose.
"Jimin tapi aku merasa-"
"Merasa tidak nyaman yah? Maaf kalau begitu" potong jimin lalu dia melepaskan pelukan nya.
Tapi dengan cepat rose menarik jimin lagi untuk memeluk nya lagi. Jimin tersenyum melihat itu.
"Bukan begitu jim aku hanya masih belum terbiasa" ujar rose yang sudah selesai dengan memasak nya
Lalu jimin membalikan rose menjadi menghadap kedirinya.
"Ya mulai sekarang kamu harus terbiasa" ucap jimin sambil menangkup kedua pipi rose
Rose tersenyum lalu mengangguk.
"Yasudah kalau begitu kamu ke meja makan sana aku akan membawa masakan ini kesana"
"Siyap boss!"
🌷🌷🌷
"Bagaimana jimin enak tidak masakan ku? Ini soalnya pertama kali aku memasak seperti ini" Tanya rose di sela sela makan nya
"Ya lumayan enak kok maaf jika aku terlalu jujur" balas jimin santai yang di senyumi oleh rose
"Aku malah suka jika kamu jujur tidak seperti di film film jika masakan istrinya tidak enak maka sang suami akan berbohong lalu berkata itu enak ya sebenarnya itu baik tapi jika istrinya tau itu malah membuat sang istri sedih. hmm entahlah itu hanya menurut ku sih" jelas rose kepada jimin.
"Apa kamu menyindir ku?"
"Maksud nya?" Tanya rose padahal dirinya tidak ada maksud menyindir loh
"Dulu saat seulgi juga pertama kali masak seperti mu aku disuruh mencicipi dan itu rasanya sungguh hambar lebih tepat nya tidak enak tapi aku bilang sangat lezat terus seperti nya seulgi tidak percaya lalu dia ikut mencicipi dan dia membuang masakan nya setelah itu seulgi menangis karwna aku telah berbohong" jelas jimin kepada rose
"Kan lebih baik kamu jujur saja ya meskipun menyakitkan , tapi kan tidak akan membuat orang itu merasa dibohongi" jimin mengangguk lalu memegang tangan rose.
"Istri ku yang ini memang bijak sekali"
Rose tersenyum mendengar nya
"Oh iya jim omong omong tentang seulgi kamu tidak ke sana kah?"
"Ya tapi nanti saja aku sedang malas"
"Jimin jangan seperti itu pasti sekarang seulgi sedang menanti mu"
"Iya tapi gak sekarang juga ini masih pagi" ujar jimin dengan malas dan rose merasa ada yang aneh dengan jimin.
"Hei what wrong with you? Bukan nya kamu selalu semangat menemui seulgi? Sudah lah jim jika kamu punya masalah dengan seulgi selesaikan jangan mendiami seulgi kamu tau kan keadaan seulgi nanti dia akan drop jika kamu seperti ini ke dia"
"Iya iya tapi kamu juga ikut ke sana ya?"
"Terus rumah ini bagaimana nanti yang jaga siapa?"
"Persetan dengan rumah ini ros, orang sebelum ada kamu rumah ini selalu kosong kok bahkan bisa dua bulan biasanya kosong gara gara aku selalu menginap di rumah sakit" rose tertawa mendengar ucapan jimin.
"Baiklah baiklah aku akan ikut" ucap rose membuat jimin tersenyum.
"Nah itu baru istri ku baiklah aku sudah selesai makan, aku mandi dulu ya"
"Iya jim" ucap rose lalu jimin akan berjalan kearah kamar nya tapi tidak jadi dia berbalik jalan kearah rose. Dan rose yang melihat itupun bertanya.
"Ada apa jim?"
"Aku lupa sesuatu" lalu Cup jimin mencium pipi kanan rose dan membuat rose menjadi kaku seketika.
"Itu balasan ku saat kamu kemarin juga mencium ku"
-TBC-
Yes update♡
Sorry kalau kemarin gak update maaf banget:( Vi lagi gak bisa mikir:) maapin Vi dan btw mulai hari ini Vi agak slow update yah:( . soalnya Vi lagi kagak enak badan ditambah paketan Vi mau habis:) hmm :") tapi kalau badan Vi udah Fit lagi dan Vi udah dibeliin paketan sama ortu nanti Vi bakal update dua kali sehari kayak biasa nya okay. Maaf yah:*
Okay jangan lupa VOMENT Vi sayang kalian #mylupreaders💜 🌷
#Dirumahaja baca semua cerita cerita Vi :) kuy lihat work Vi di lapak nya Vi😊😂 banyak cerita di sana ada LIZKOOK ada YOONNIE buanyak lah:v kagak sih cuman 4:v.
#Staysave semua😷
#Puasaharike6
#Semangatsayang💜 🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife [JiRosè]
FanfictionSebelum membaca follow dulu ya~ . Cerita ini menceritakan seorang wanita bernama Park Rose yang setuju mau menerima dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. What?. Entah apa yang membuat nya setuju melakukan hal itu? Dan Akan kah kehid...