Chapter 31

1.7K 137 38
                                    

Vi tau readers Vi pasti orang nya baik²kok.
Nah, jadi jangan lupa Voment ya👉👈. Maacihh <3 , eh btw gambar nya kek mewakili keadaan mereka sekarang gitu wokwowkowk.
.
.
.

Rose membulatkan mata nya saat jimin berkata seperti itu.

"Mm-maksud mu apa jim? Apa maksud mu aku tidak boleh suka sama kamu? Astaga jika benar begitu kamu sangat jahat jim! Kamu sangat jahat!  Memang nya salah jika seorang istri mencintai suami nya ha?! Salah?! Asal kamu tau yang menyuruh ku untuk jatuh cinta ke kamu itu ya seulgi istri pertama kamu! Arghh sudah lah aku benar-benar muak dengan mu jim"

Ucap rose dengan berapi-api dan mata yang mulai memerah menahan tangisan.

"Bukan begitu ros aku akan jelaskan, sebenarnya dengan kamu punya perasaan seperti itu akan membuat seulgi sakit hati sekarang bayangkan mana ada seorang sahabat mencintai suami sahabat nya jelas itu membuat seulgi sakit hati, iya di luar seulgi menyuruh mu untuk jatuh cinta padaku tapi kamu ga tau dalam nya bagaimana, bisa saja dia terluka rose" jelas jimin dengan panjang nya membuat rose meneteskan air mata nya.

Aku berhak mencintai mu jim karena sekarang aku istri sah mu bukan sahabat nya istrimu. Batin rose dengan mengusap air mata nya.

Jimin mencoba mendekati rose tapi rose menghentikan jimin.

Rose menggelengkan kepala ia tidak bisa berkata apa-apa dengan cepat rose berdiri dan pergi ke kamar nya dengan meninggalkan jimin sendiri di meja makan.

"Rosee aku belum selesai bicara jangan seperti ini jangan seperti anak kecil!" Teriak jimin yang tidak digubris oleh rose.

Rose terus menaiki tangga dengan cepat, sesampai nya dia di kamar langsung mengunci pintu nya dan menjatuh kan tubuh nya di kasur.

Ia memikirkan ucapan jimin apa benar dia secara tidak sengaja menyakiti hati seulgi  tapi bukan kah seulgi yang menyuruh nya untuk mencintai jimin, apa dirinya salah mempunyai perasaan ini perasaan cinta kepada suami nya sendiri.

Rose menggelengkan kepala, tidak ia tidak bersalah tidak ada kesalahan untuk mencintai seorang suami nya sendiri.

~

Jimin merutuki bibir nya yang telah berkata sadis kepada rose.

"Astaga apa yang telah gue ucapkan ke rose duh bodoh banget gue baru aja baikan sama dia padahal ck sial bodoh banget, gue harus minta maaf sekarah eh gak gak! kalau gue minta maaf sekarang pasti ga bakal dimaafin yaudah lah minta maaf besok aja kali ya , hmm iya yaudalah mending gue ke rumah sakit aja  nemenin seulgi"

Dengan cepat jimin berdiri lalu berjalan ke arah pintu depan dan langsung memasuki mobil nya lalu berangkat menuju rumah sakit.

Dari atas balkon kamar nya, Rose melihat jimin yang pergi menggunakan mobil.

"Hmm bukan nya minta maaf dia malah pergi dan sudah pasti menemui istri kesayangan nya itu."

~

Plak

"He kenapa kamu nampar aku sayang?" Tanya jimin yang barusan selesai menjelaskan semua nya kepada seulgi.

"Itu pantas buat kamu jim! Pantas banget! Ya tuhan tega bener kamu jim bicara seperti itu ke rose hah! Kamu tau gak rose itu lagi hamil loh! Sekali lagi aku perjelas H A M I L kalau kandungan dia kenapa-napa gimana? Duh harusnya kamu berpikir dulu kalau mau ngomong sama rose! Dia itu bumil dan pasti sekarang dia udah mulai di fase sensitif² nya jim!"
Jelas seulgi membuat jimin terdiam menunduk

"Lagian kamu sok tau banget sih aku sedih! Aku malah seneng dan gak papa kalau rose udah mulai suka sama kamu!" Tambah seulgi membuat jimin terkejut

Second Wife [JiRosè]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang