"Tidak suka pada nya boleh, tapi jangan sampai menyakiti hatinya. apalagi membuat dirimu menyesal"
🌷🌷🌷
Jimin berangkat ke kantor dulu sebelum dia kembali ke rumah sakit.
Dia ingin mengecek kantor nya sebentar. Sudah lama dia tidak melihat keadaan kantor.
Saat dia sudah akan masuk ke ruangan nya tiba tiba dihentikan oleh sekertaris nya.
"Pak jimin"
Jimin menoleh mendapati sekertarisnya yang di sebelah nya.
"Maaf pak Ini berkas berkas yang harus bapak tanda tangani "
Ucap sang sekertaris nya itu sambil meyerahkan beberapa berkas.
"Oke"
"Oh iya pak di dalam ada teman teman bapak"
"Teman teman saya?"
"Iya pak. Pak Suga, Pak Sehun , Pak Mino dan Pak yang tinggi sekali itu loh pak"
Jimin tau yang di maksud sekertaris nya itu pasti Seok Jin.
"Oh kenapa kau suruh mereka masuk?"
"Mereka mengancam saya pak. Bukan mereka sih tapi diantara mereka ada yang mengancam saya. Kalau tidak di izin kan masuk mereka mau memperkosa saya pak. Ya tuhan Kan saya takut ya sudah saya persilahkan masuk. Maaf kan saya pak"
Ucap sekertaris itu yang membuat jimin membulatkan matanya.
"Ok. Btw Siapa yang berani mengancam seperti itu?"
"Emm kalau tidak salah pak mino pak"
Dia sudah menduga nya. Dasar bajingan itu tidak pernah berubah.
"Yasudah. Kembali lah berkerja"
"Baik pak, permisi"
"Eh Ryujin sebentar, apa sudah kau kasih minum ke mereka?"
"Oh Sudah pak, adalagi pak?"
Jimin mengeleng lalu masuk kedalam kantor.
Sunguh mood nya sebenar nya buruk sejak kemarin di tambah tadi pagi saat di memarahi rose. Huh jimin pusing dengan situasi sekarang.
"Wohhh pengantin baru sudah datang gais ea ea"
Goda sehun yang membuat semua tertawa kecuali jimin pastinya.
Memang jimin sudah memberi tau kepada empat sahabat dari kecil nya itu soal dia menikah lagi.
Dan pasti kabar tersebut membuat sahabat sahabat nya terkejut bukan main setelah itu mereka langsung menggoda jimin habis habis an seperti itu tadi.
Apalagi mino dan sehun si Duo bajingan tengik itu. Dia mengoda jimin terlalu dengan kata kata yang sunguh hina.
"Diem lo, ngapain sih lo berempat ke sini. Ganggu"
Ujar dingin jimin lalu duduk di tempat duduk nya yang terdapat kata CEO.
"Woiss santai boss kita cuman mau ngasih Congratulation ke lo dan pastinya kita kepo bagaimana sih first night bersama istri kedua lebih enak an mana sama istri pertama wokwowkowok"
Goda mino yang membuat gelak tawa semua orang.
Jimin tidak mengubris ucapan sahabat nya.
"Eh eh udah bunting belom?"
Tanya jin yang langsung mendapatkan tonyoran dari suga.
"Gila loh.baru aja malem pertama ya kali udah bunting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife [JiRosè]
FanfictionSebelum membaca follow dulu ya~ . Cerita ini menceritakan seorang wanita bernama Park Rose yang setuju mau menerima dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. What?. Entah apa yang membuat nya setuju melakukan hal itu? Dan Akan kah kehid...