"Rose hanya tersenyum miris melihat itu sungguh indah jika menikah dengan adanya cinta."
🌷🌷🌷
"Ohh jadi kalian sahabat jimin?" Tanya rose yang sudah di dalam mobil kedua orang itu.
"Bukan, hanya suami ku saja yang sahabat suami kamu" ujar wanita itu dengan ramah.
"Perkenalkan gue suga dan ini istri gue jennie" ucap lelaki yang sedang menyetir itu.
Rose hanya mengangguk saja.
"Kalian mengenalku? Dan sebentar kenapa kalian tau jika aku istri jimin?" Tanya rose yang mulai menyadari jika kedua sepasang suami istri itu mengenal dirinya sebagai istri jimin.
"Aku sih tau dari suga entah suga tau dari siapa?"
Ucap jennie kepada rose."Ya pasti aku tau dari jimin dong sayang kan dia sahabat aku. Kamu ini gimana sih" ucap suga dengan lembut kepada jennie sambil mengacak rambut istrinya itu.
"Eh iya maaf ya" balas jennie lalu mengecup pipi suga.
Rose hanya tersenyum miris melihat itu sungguh indah jika menikah dengan adanya cinta.
"Jimin yang kasih tau?"
"Betul ros. Jimin selalu memberitau kepada sahabat sahabat terdekat nya." jawab suga. Rose hanya mengangguk.
"Jadi Ny.jimin anda mau diantar kemana? Pulang atau bagaimana?" Goda jennie kepada rose.
Rose tersenyum mendengar ucapan jennie.
"Pulang saja"
"Baiklah. Sayang kamu dengar kan?"
Suga mengangguk menjawab perkataan istri nya.
🌷🌷🌷
"Kalian ikut mampir?" Tanya rose karena sekarang mereka sudah sampai dirumah nya lebih tepat nya rumah suami nya dan istri pertama.
Jennie melihat ke arah suga.
"Mampir?" Tanya jennie kepada suga.
"Apa tidak menganggu?" Tanya balik suga.
"Tidak kok malah aku senang ada kalian, jadi mau mampir?"
"Ayok sayang mampir aja" ajak jennie yang bersemangat kepada suga.
"Tapi kan kita belum makan malem sayang" jennie yang mendengar itu mulai menggerucu sebal.
"Kita makan malam bersama saja. Aku akam memasak untuk kalian berdua bagaimana?"
Seketika itu jennie langsung tersenyum dan menatap suga.
"Boleh tuh, gimana sayang? Ayok aku juga ingin curhat-curhat lah pada rose"
Suga tersenyum gemas kepada istri cantik nya ini.
"Yasudah ayok ayok"
Jennie yang mendengar itu langsung memeluk suga dan mencium pipi suga dan dibalas cium juga oleh suga.
Sial rose jadi bertambah miris. Kasihan.
"Terimakasih suami ku"
"Sama sama istri cantik ku".
Sungguh rose ingin merasakan seprti itu kelak dengan jimin eh ralat tidak dengan suami nya kelak.
-TBC-
Yuhuuu update again♡
Oh iya Vi hampir lupa, sebelum puasa Vi mau ucapin maaf sebesar-besar nya sama kalian ya maafin Vi jika Vi banyak salah🙇 MARHABAN YA RAMADHAN♡
Jangan lupa Voment♡
Bhayyy #mylupreaders♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife [JiRosè]
FanfictionSebelum membaca follow dulu ya~ . Cerita ini menceritakan seorang wanita bernama Park Rose yang setuju mau menerima dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. What?. Entah apa yang membuat nya setuju melakukan hal itu? Dan Akan kah kehid...