Maaf kalau ada typo:")
Jangan harap ada adegan 34+35 !
Ngewehee~
( Vi gapandai ya buat kek gitu! Kalau baca baru:) )
Eits..sebelum baca mari atuh Voment nya jan lupa:(
Makin hari yang Vote ama yang baca agak berbeda ya:") sebegitu jahat nya kalian,hiks.
Okay Vi bakalan Rest lagi bhuay!
Hehe Vi cuman bercanda.
Oh iya kalian udah streaming Mv solo nya Mbak lastri kan? Pasti udah lah ya:)
Cantik banget ga sih mbak lastri nya:( pantesan mas jim makin cintahhh #eh.
Happy reading-!
.
.
.Pagi hari pun tiba, rose perlahan-lahan membuka mata nya.
Rose tersenyum kala mendengar deruan nafas berat dari samping nya yang tak lain adalah suami nya dan rose baru saja ingat bahwa kemarin malam mereka berdua melakukan kegiatan yang sangat panas berbeda saat dulu waktu pertama kali.
Mungkin dulu melakukan kegiatan itu karena nafsu tapi kemarin malam menurut rose melakukan kegiatan itu karena cinta.
"Morning babe" sapa jimin dengan suara serak nya khas orang bangun tidur.
Rose mengigit bibir nya saat mendengar suara jimin yang entah kenapa di indra pendengaran nya terdengar sangat menggoda. Benar, suara jimin saat bangun tidur itu sangat seksi, jika begini rose tidak akan kuat.
"Pap..pagi juga jimin" jawab rose dengan lirih, jimin mengucek-ucek mata nya menatap kearah rose sambil memajukan bibir nya.
Rose yang melihat itu hanya diam saja dan membuat jimin kesal.
Jimin semakin memajukan bibir nya berharap rose mengerti apa yang dirinya minta.
"Mana?" Tanya jimin
"Apa nya?" Yang dibalas pertanyaan oleh rose, jimin memutar bola matanya kesal ternyata rose tidak mengerti.
Karena jimin orang nya tak sabaran, dengan cepat ia mendekatkan kepala nya kearah rose lalu
Cup
Rose mengerjapkan mata nya ia terkejut dengan apa yang dilakukan jimin.
"Masih aja kagetan, itu tadi morning kiss sayang" kata jimin sambil mencubit pelan pipi chubby rose.
Rose masih saja tak sadar lalu jimin mengecup lagi puncak hidung rose dan baru itu membuat rose sadar dari diam nya.
"Jim..jimin" ucap rose lirih karena malu
"Kamu sih dari tadi diam mulu udah gitu lihatin aku terus, iya aku tau aku emang tampan tapi ya ga usah lihatin terus" ujar jimin dengan percaya dirinya, rose yang mendengar itu menahan tawa nya.
"Cium lagi ya" pinta jimin membuat rose membelakan mata nya.
"Gamau, udah aku mandi terus buatin kamu sarapan"
Jimin menahan tangan rose sambil menggelengkan kepalanya
"Cium!" Suruh jimin membuat rose menggelengkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife [JiRosè]
FanfictionSebelum membaca follow dulu ya~ . Cerita ini menceritakan seorang wanita bernama Park Rose yang setuju mau menerima dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. What?. Entah apa yang membuat nya setuju melakukan hal itu? Dan Akan kah kehid...