- Warn/18+
A bit sexual part (?) -Pembaca kesayangan Vi semua pintar dan bijak jadi ngerti cukup kah umur nya untuk baca chapter ini.
Paham kan?
Ngehee sok sekali Vi ini ya^^
Gini intinya di chapter ini bakal ada sedikit adegan umm 34+35 :)
Buat yang ga suka boleh skip aja ya lagian juga ga penting kok:(
Chapter selanjut nya yang penting tapi gatau Vi update nya kapan ngehe.
Oh iya kalian suka Vi update malam atau kek siang gitu?
Kek nya malam lebih seru ya kalau update yaudalah malam aja Vi update nya:)
VOMENT NYA JANGAN LUPA!
.
Tak terasa usia kehamilan Rose sudah menginjak 9 bulan yang artinya sudah 36 minggu dan tinggal menghitung hari si baby akan siap dilahirkan.
Pagi ini Rose sedang duduk santai di area taman belakang dengan tangan nya tak henti mengelus elus perut nya, dan Jimin tak pernah lepas dari sisi Rose.
Menurut Rose, Jimin sangat over protektif pada nya. Contoh nya dilarang menaiki tangga sejak kehamilan nya memasuki 5 bulan otomatis rose tidur nya pindah ke kamar bawah terus ada lagi yang membuat rose jengkel rose gak dibolehin makan sendiri harus jimin yang menyuapi nya dan masih banyak lagi larangan dari jimin yang membuat rose geleng kepala.
"Sayang udah yuk jangan kelamaan berjemur nanti baby boy nya gak nyaman, kamu udah lama loh disini" ujar jimin yang hanya diliriki sinis oleh rose, lihat sangat menjengkel kan bukan suami nya ini.
"Sayang~" rengek jimin yang omongan nya tidak digubris rose
"Yank!"
"Apa sih jim! tau gak sih aku disini belum ada lima menit loh kok bisa kamu ngomong lama"
"Tapi kan sayang nanti kalau baby boy nya merasa ga nyaman gimana?"
"Sok tau kamu, orang dia anteng-anteng aja kok!"
"Dih tau dari mana kamu?"
"Kamu lupa dia ada dimana!" Bentak rose
"Ckk okay! yaudah deh aku tambah satu menit"
"Serah"
Mata Jimin beralih melihat kearah perut rose yang sudah sangat besar dirinya sama sekali ga nyangka dan ga kepikiran jika rose yang mengandung anak nya, rose sekilas melirik kearah jimin.
"Ngejek ya kamu?!" Tanya rose dengan nada tidak suka
"Ha ngejek apa?"
"Iya pasti kamu ngejek aku kan karena aku kelihatan gendut iya kan?! Iya aku tau emang berat badan aku naik sepuluh kilo puas iya!"
Jimin menghela nafas nya lalu dia mengacak surai rambut rose dengan gemas
"Sayang meskipun berat badan kamu dua puluh kilo kek atau lima puluh kilo kek kamu masih kelihatan cantik sayang dan yang pasti nya tambah sexy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife [JiRosè]
FanfictionSebelum membaca follow dulu ya~ . Cerita ini menceritakan seorang wanita bernama Park Rose yang setuju mau menerima dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri. What?. Entah apa yang membuat nya setuju melakukan hal itu? Dan Akan kah kehid...