--Geminorum 17--

925 179 172
                                    

Hari terakhir di tahun 2020....

Happy reading guys 🥰🥰








Curi Abang Juwi

______

Kimberly mewanti wanti Aurora dan Zuyu untuk menghabiskan weekend mereka bersama.

Dan sekarang disini Aurora hari ini. Duduk di mobil Pricilla karena mereka berempat berencana untuk menonton film di bioskop.

Berkali kali Aurora menghela napas pelan. Sejujurnya ia sangat mengantuk karena semalam gadis itu menghabiskan malam minggunya menonton drama, dan baru bisa tidur pukul tiga pagi saking penasarannya dengan drama tersebut.

Aurora menguap. Tak sadar Zuyu melihat gadis itu menguap dan akhirnya ikut menguap. Pricilla yang berada di belakang setir, menatap Zuyu dari kaca spion tengah, dan akhirnya ikut menguap juga.

Percaya atau enggak, katanya menguap itu menular.

Kimberly yang menyadari hanya bisa mengernyit bingung. "Kalian kenapa si pada nguap semua? Ngantuk?"

"Ya elo mah, gue masih ngantuk malah disuruh ikut." Aurora yang membuka suara, karena memang dia yang merasa dirugikan disini.

"Kan maksud gue baek, Ra! Kapan lagi kita bisa hangout bareng?"

"Masih ada waktu kok. Semalem gue baru bisa tidur jam tigaan," adu Aurora.

"Kalo tiba tiba lo meninggoy duluan begimana?"

"Anjir, pen banget gue mati cepet ye lo!" tuding Aurora tak santai.

"Bukan begitu bego!"

"Udah udah! Itu doang di permasalahin," tegur Pricilla jengah. Hanya karena nguap menguap bergilir, jadi heboh begini.

Zuyu menyetujui teguran Pricilla.

_____

Aurora dan ketiga temannya keluar dari ruangan dimana mereka menonton sebuah film action Amerika.

"Gue mau ke toilet dulu," pamit Aurora ketika ia merasa kantung kemihnya ingin segera dikosongkan.

"Mau ditemenin?" tawar Zuyu dan mendapati gelengan kepala oleh Aurora.

"Kami tunggu di kafe depan ya, Ra!" putus Kimberly yang memang mereka memutuskan untuk makan setelah selesai menonton.

Aurora mengangguk, dan berjalan menuju toilet bioskop, dengan teman temannya yang lebih dulu keluar dari gedung terfavorit tersebut.

Setelah menuntaskan kegiatannya di dalam wc, Aurora pun mencuci tangan di westafel.

Ketika Aurora asik mencuci tangan dengan sabun, seperti yang ia tonton semasa berada di TK, seseorang menepuk pundaknya.

"Hai twin!" sapa orang itu. Pastinya cewek dong yah, kan lagi di toilet, masa toiletnya barengan ama cowok?

"Eh Kak twin." Aurora agak kaget mendapati seorang perempuan yang ia panggil Kak twin itu. "Sama siapa, kak?"

"Sama temen," jawan si Kak twin sembari mencuci tangannya dan mengambil sabun cair di tempat yang sudah disediakan dekat westafel.

Prescience (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang