Auroratoto
_____Salah satu keuntungan bersekolah di SMA Airlangga adalah ada study tour-nya. Di beberapa sekolah juga mungkin ada, tapi sekarang kita tidak sedang membahas hal tersebut. Kita berada dicerita Author dimana para tokoh mayoritas bersekolah di SMA Airlangga.
Study tour biasa dilaksanakan setiap setahun sekali. Tempatnya tidak jauh jauh, masih di sekitar pulau Jawa. Yang lebih mengasyikkannya adalah para siswalah yang menentukan tempat kemana mereka ingin pergi. (Hasil voting murid dikemukakan oleh perwakilan angkatan) Dan untuk kali ini, angkatan kelas 11 memilih untuk studytour di wilayah Bandung. Ada dua rute yaitu;
1. Museum Geologi - Saung Udjo
2. Boscha - Saung UdjoDiantara dua rute tersebut, siswa akan memilih salah satunya. Kenapa terdapat dua rute? Karena jumlah mereka yang banyak sehingga tidak bisa menampung semuanya di tempat tersebut. Tapi beda halnya dengan di Saung Angklung Udjo karena tempat itu bisa dibooking dan bisa dinikmati beratus ratus orang dalam sekali pertunjukan.
"Lo ikut, Ra?" tanya Kimberly ketika mereka baru saja keluar dari kerumunan orang orang di depan mading sekolah.
Hanya ada Kimberly dan Aurora, sedangkan Zuyu dan Pricilla masih berada di kelas. Sekarang sudah waktunya istirahat, tapi karena guru guru rapat hingga jam pulang, jadi para murid punya waktu bebas sebelum bel pulang dibunyikan. Mereka berempatpun memutuskan untuk ke kantin nanti saja ketika sudah tidak ramai lagi.
"Iya dong... Aurora nggak ikut? Nggak Aurora namanya," ujar Aurora berlagak menyombongkan diri.
"Trus ape namanye?" cibir Kimberly gemas. Ia tahu sekali bagaimana Aurora yang membuat orang dongkol setengah mati hanya karena sikap tengilnya itu.
"Auroratoto."
Mata Kimberly langsung membulat. "Serius?"
"Ya enggaklah. Bagaimanapun keadaan dan situasi nama gue tetep Aurora. Aurora yang cantik jelita," ujar Aurora lagi sembari mengibas rambut badainya. Gadis itu entah kerasukan setan dari mana pagi pagi sudah catok rambut, biasanya mana mau.
"Bukan itu nya..."
"Lah, trus yang mananya?" bingung Aurora.
Kimberly mendekat hingga jarak mereka hanya tinggal beberapa senti saja. "Auroratotonya," bisik gadis si pencinta warna kuning tersebut.
"AURORATOTO?" Spontan Aurora berteriak, tapi langsung dibekap Kimberly mulut gadis itu.
"Jangan keras keras!" tegur Kimberly mengingatkan.
"Kenapa emang?"
"Nggak papa sii, tapi lo tau auroratoto itu apa?"
"Kaga," cetus Aurora sekenanya. Tadi ia hanya asal sebut. Terlintas begitu saja di otak cantiknya.
"Auroratoto itu situs web togel online terbaik," jawab kimberly tampak misterius.
"Togel paan tuh? Sayur togel maksud lo? Apa begimana sih?"
"Toge tolol bukan togel," koreksi Kimberly dengan tangan yang rasa rasanya ingin menampol Aurora dengan raket nyamuk punya kakeknya saking menjengkelkannya manusia itu.
"Ya trus togel tuh apaan?"
"Eumm... Gimana jelasinnya sama orang goblok kaya lo ya, Ra?" sindir Kimberly bercanda tapi dengan komuk a.k.a kondisi muka yang dibuat buat serius.
"Satu hal yang perlu lo ketahui, Kim! Kita sesama kaum goblok janganlah saling menghina... Hiksss..." balas Aurora mulai drama. Akhir akhir ini gadis itu sangat suka mendrama, entah apa kejadiannya selalu berujung dengan Aurora yang mendrama. Sebenarnya ia hanya terbawa suasana setelah menonton film... Entah apa Aurora lupa judulnya, nanti kalau Aurora ingat akan ia beri tahu di lain waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prescience (END)
Novela Juvenil(Follow dulu yaaa.... Sebelum membaca 🤗) -- REVISI SETELAH TAMAT --- Judul Awal : - Geminorum - Ethereal Of Athena Author cerita : Mamih Athena Pengetik : Aku ⚠⚠ young adult ⚠⚠ "Lo udah ambil Papa Mama gue. Lo udah ambil se...