25

716 53 17
                                    

Tak terasa pernikahan Zahran dan juga Chika sudah berjalan selama 3 bulan. Selama 3 bulan itu banyak sekali hal yg mereka lewati berdua. Zahran benar benar menyayangi dan mencintai Chika. Zahran selalu memperlakukan Chika layaknya seorang putri raja.

Besok adalah hari ulang tahun Zahran dan chika berniat untuk memberikan surprise pada Zahran.

Kebetulan Zahran masih berada di kantornya dan Zahran akan pulang pukul 12 malam dan saat ini masih pukul 11 malam jadi Chika masih punya waktu cukup banyak untuk membuat kue ulang tahun untuk Zahran.

Pukul setengah 12 Chika selesai membuat kue ulang tahun untuk Zahran,setelah selesai membuat kue Chika mendekorasi dinding kamar nya dengan hiasan balon huruf bertuliskan "Happy Birthday Sayangku"

Setelah semuanya selesai,Chika mematikan lampu kamar nya. Dan tepat pukul 12 malam,Zahran pulang. Setelah memarkirkan mobilnya, Zahran langsung masuk ke rumahnya dan langsung menuju kamarnya. Zahran merasa lelah dan ingin segera mengistirahatkan tubuh nya.

Sesampainya di kamar, Zahran merasa bingung karena lampu kamarnya mati. Biasanya saat Zahran pulang,lampu kamarnya selalu menyala.

Saat Zahran masih berada di dalam kebingungannya,lampu tiba tiba nyala dan munculah Chika dengan membawa kue yg lengkap dengan lilin diatasnya.

"Happy birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to you. Happy birthday suami aku, semoga panjang umur sehat selalu makin sayang sama aku,makin banyak rezekinya dan semoga dilancarkan segala urusannya"

"Ini kamu siapin semuanya sendiri?"

"Iya dong"

"Sosweet banget sih aku jadi terharu"

"Tiup lilin dulu yuk,keburu lilin nya mati. Tapi sebelum tiup lilin kamu make a wish dulu"

Zahran memejamkan matanya, kemudian ia berdoa dalam hati. Setelah itu ia meniup lilin.

"Yeay sekali lagi happy birthday sayang nya aku. Makasih kamu udah selalu ada buat aku, selalu nurutin kemauan aku. Pokoknya makasih buat semuanya deh"

"Harusnya aku yg makasih sama kamu karena kamu udah repot bikin ini semua buat aku"

"Ini mah belum seberapa,kalo dibandingin sama apa yg kamu kasih ke aku mah nggak ada apa-apa nya. Oh iya aku punya hadiah buat kamu hadiahnya spesiaaaaal banget"

"Apa tuh? Aku jadi penasaran"

"Sabar dong,aku taro kue dulu"

Chika menaruh kue ulang tahun Zahran diatas nakas kemudian ia mendekat kearah Zahran.

"Kamu mau tau kadonya apa?"

"Iya mau dong"

"Yaudah sini telinga kamu"

"Kadonya apaan sih"

"Udah nurut aja kalo mau tau"

Akhirnya Zahran semakin mendekatkan dirinya pada Chika.

"Aku hamil" kata Chika tepat ditelinga Zahran

"Serius?"

"Iya"

Zahran sangat senang mendengar kabar bahwa Chika hamil,ia pun langsung memeluk Chika.

"Makasih sayang,ini adalah kado terindah dalam hidup aku"

"Sama sama sayang,cie sebentar lg mau jadi ayah"

Zahran melepaskan pelukannya pada Chika

"Pokoknya mulai besok kamu harus jaga kesehatan kamu,kamu nggak boleh kecapean bila perlu aku bakal sewa pembantu buat bantu kamu selama kamu hamil aku juga bakal cari Supir pribadi buat kamu biar kalo kamu mau pergi kemana mana kamu nggak nyetir sendirian"

"Pececif banget sih calon ayah"

"Harus dong,aku nggak mau calon anak aku kenapa kenapa"

"Anak nya doang nih yg dikhawatirin? Ibu nya nggak?"

"Ya ibu nya juga dong,intinya aku nggak mau kalian kenapa kenapa"

"Aku seneng banget kamu perhatian sama aku dan calon anak kita tapi aku nggak perlu pembantu aku pengen jadi istri sepenuhnya. Mamah aku aja bisa ngurus aku,ngurus rumah dan ngurus papah sendirian tanpa bantuan pembantu pas beliau hamil,kenapa aku nggak? Dan untuk supir,aku juga nggak butuh itu,buat apa aku punya suami kalo kemana mana masih dianter sama supir. Suami aku itu supir atau kamu? Aku nggak butuh semua itu kalo ada kamu di samping aku"

"Oke kalo itu mau kamu,aku bakal turutin"

"Makasih ayah"

"Ayah?"

"Iya ayah,bentar lg kan kamu bakal jadi ayah jadi ya mulai hari ini aku panggil kamu ayah. Suka nggak?"

"Suka kok, yaudah skrng tidur yuk udah malem"

Mereka berdua pun tidur dengan posisi Chika memeluk Zahran.

Tahun ini adalah tahun terindah untuk Zahran karena tahun ini ia bisa merayakan ulang tahun nya bersama orang yg sangat ia cintai.

Tamat












































Tapi boong
Hehehe mon maap jangan marah ya😁✌️
Maaf juga kalo ceritanya pendek
Oh iya jgn lupa mampir ke lapak sebelah,aku habis up cerita baru :)
Sampai jumpa kapan kapan

You're My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang