42

605 59 12
                                    

Mengurus buah hati seorang diri tanpa kehadiran seorang suami memanglah cukup sulit apalagi dalam keadaan hamil. Namun Chika mampu menjalankan,ia mampu mengurus Farel seorang diri walaupun tidak ada suami yg menemaninya.

Kegiatan Chika setiap harinya adalah mengurus Farel,perhatian Chika sepenuhnya ia berikan hanya untuk Farel.

Teman teman Chika banyak yg menyarankan agar Chika menikah lagi,namun Chika menolak. Yg ia fikirkan saat ini hanyalah Farel dan juga anak yg ada di dalam kandungannya. Chika tidak mau jika Chika menikah lagi,Farel malah kurang mendapat perhatian dari dirinya. Maka dari itu Chika lebih memilih untuk menjadi single parent.

Siang ini setelah menjemput Farel sekolah,Chika mengajak Farel untuk makan siang di salah satu restoran Jepang. Disana Chika bertemu dengan Vito.

"Chika"

"Kak Vito,Kakak lagi makan disini juga?"

"Iya nih Chik,gimana kalo kita bareng aja?" Tawar Vito

"Boleh"

Chika,Farel,dan Vito pun duduk di satu meja.

"Oh iya sayang kenalin ini Om Vito,temen Mamah"

"Halo Om,aku Farel anaknya Mamah Chika sama Ayah Aran"

"Halo sayang kamu ganteng banget,mirip sama Ayah kamu" Vito mencubit gemas pipi Farel

"Hehehe makasih Om"

"Oh iya Kak anak kamu mana?"

"Anak aku di ambil sama orang tuanya fiony" kata Vito dengan nada sedih

"Kakak yg sabar ya"

"Makasih Chik,kamu kesini naik mobil?"

"Kita naik mobil online"

"Gimana kalo pulangnya bareng aku aja?" Tawar Vito

"Nggak deh nanti ngerepotin"

"Nggak kok santai aja"

"Yaudah kalo gitu boleh deh"

Tak lama pesanan mereka pun datang,mereka memakan pesanan mereka dengan suasana yg sangat khidmat.

Setelah selesai makan,mereka ngobrol. Vito menceritakan kehidupannya setelah berpisah dengan Chika.

"Jadi ya intinya aku nyesel banget udah ngelakuin itu sama kamu Chik,kalo aja aku bisa memutar balikan waktu,nggak nggak bakal ngelakuin itu ke kamu"

"Yaudah lah Kak yg lalu biar lah berlalu,lagian aku juga udah lupain itu"

"Makasih ya Chik karena kamu udah mau maafin aku"

"Iya Kak sama sama"

Ditengah tengah perbincangan mereka,Farel tertidur dipangkuan Chika. Vito yg melihat itu pun mengajak Chika untuk pulang.

"Pulang yuk Chik,kasian Farel"

"Yuk,tapi bentar Kak aku mau gendong Farel dulu"

Chika yg hendak menggendong Farel langsung ditahan oleh Vito.

"Biar aku yg gendong Farel"

Sebelum menggendong Farel,Vito memberikan kartu ATM nya pada Chika.

"Buat bayar makanan kita" kata Vito kemudian menggendong Farel

"Tapi Kak aku bisa bay-"

"Udah ayo"

Chika pun akhirnya menuruti ucapan Vito,ia berjalan oke kasir untuk membayar makanan mereka. Setelah itu mereka berjalan beriringan menuju mobil Vito.

You're My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang