Semakin hari rumah tangga Chika dan Zahran semakin harmonis. Zahran selalu memperlakukan Chika dengan sangat baik,ia sangat menyayangi dan mencintai istrinya. Zahran juga selalu menuruti apa yg Chika dan Farel mau,ia sangat memanjakan anak dan istrinya.
Hari ini Zahran memutuskan untuk tidak berangkat ke kantor,ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.
Kini Zahran dan Chika sedang berada di kamar bermain Farel. Mereka sedang menemani Farel bermain.
"Sayang kamu capek nggak setiap hari ngurusin aku sama Farel?"
"Ya capek lah tp kan itu udah jadi tugas aku sebagai seorang istri dan ibu"
"Kamu nggak pengen jalan-jalan sama temen temen kamu gitu?"
"Pengen,tapi kalo aku jalan jalan nanti nggak ada yg masak buat kamu,nggak ada yg ngurus Farel"
"Hari ini kan aku nggak kerja jadi hari ini kamu boleh jalan jalan sepuas kamu sama temen temen kamu,pekerjaan rumah biar aku yg urus"
"Terus Farel gimana?"
"Ya sama aku,pokonya hari ini kamu boleh jalan jalan kemana pun. Nggak usah mikirin aku,ga usah mikirin kerjaan rumah,nggak usah mikirin Farel. Biar aku handle semuanya,hari ini kamu seneng seneng aja"
"Serius? Kamu bisa ngurus semuanya sendirian?"
"Percaya kan aja semua sama aku. Aku tau kamu capek kamu butuh refreshing jadi silahkan kamu refreshing"
"Makasih sayaaaang"
"Stok asi kamu dikulkas masih ada kan? Takutnya Farel minta susu"
"Masih ada kok,cukup sampe sore. Aku siap siap dulu ya"
"Silahkan"
Chika Langsung menuju kamarnya untuk bersiap siap. Chika merasa sangat beruntung karena mendapatkan suami sepengertian Zahran. Tanpa Chika bilang pada Zahran pun Zahran selalu tau apa yg Chika inginkan.
Selesai ganti baju,Chika kembali menemui anak dan suaminya yg kini sudah berada di ruang tv.
"Mau pergi ke mana?"
"Belum tau sih,aku bingung"
"Ke mall aja atau kamu mau pergi ke luar kota? Biar aku pesenin tiketnya"
"Aku sih pengennya ke pantai Anyer tp nggak ada temennya. Eh tapi kalo aku jalan jalan keluar kota kamu sama Farel gimana?"
"Kan aku udah bilang ga usah mikirin aku sama Farel kamu seneng seneng aja"
"Iya deh"
"Jadi mau ke Anyer?"
"Iya tapi nggak mau kalo sendirian"
"Ngajak Kak Mira aja"
"Iya juga ya,yaudah aku telfon Kak Mira dulu"
Saat itu juga Chika langsung menghubungi Mira.
Chika merasa senang karena Mira mau menemaninya jalan jalan ke pantai Anyer.
"Gimana kak Mira nya mau?"
"Mau dong" kata Chika dengan wajah yg terlihat sangat bahagia
"Aku udah pesenin penginapan disana buat kamu sama Kak Mira. Aku jug sudah transfer uang ke kamu buat kamu seneng seneng disana,nanti kalo uang nya kurang kamu tinggal bilang sama aku"
"Yaampun kamu baik banget sih makasih sayang"
"Selama aku masih bisa ngasih itu semua ke kamu,aku bakal kasih. Apapun itu yg bikin kamu bahagia aku bakal kasih. Karena kebahagiaan kamu kebahagiaan aku juga,kalo kamu bahagia aku juga bahagia kalo kamu sedih,disini itu rasanya sakit banget" kata Zahran menujuk dadanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Happiness
RandomMisi numpang lewat ViKuy mau berlayar ~ Sequel 'Keluarga CiNan'