Hari ini adalah hari yg ditunggu tunggu bagi Chika dan Vito. Karena pada hari ini mereka berdua akan resmi menjadi suami istri. Acara pernikahan Chika dan Vito dilaksanakan dikediaman Chika.
Saat ini Chika sedang berada di kamarnya,wajah nya sedang di rias.
"Anak Mamah cantik banget" kata Cindy yg baru masuk
"Iya dong Mamah nya aja cantik anak nya juga ikutan cantik"
"Gimana perasaanya? Sebentar lg kamu bakal jadi seorang istri"
"Deg degan Mah,Chika takut nggak bisa jadi istri yg baik kaya Mamah"
"Mamah yakin kamu pasti bisa"
"Makasih ya Mah,Mamah selalu ngasih support Chika"
"Kamu nggak usah bilang makasih itu udah jadi tugas Mamah sebagai seorang ibu. Mamah keluar dulu ya,nanti kalo udah selesai ijab Mamah kesini lagi buat jemput kamu"
"Iya Mah"
Pengantin pria sudah datang,tanpa menunggu lama mereka pun langsung melaksanakan acara ijab qobul.
Acara ijab qobul berjalan dengan lancar,Vito dapat mengucapkan ijab qobul dengan satu kali tarikan nafas.
Tak lama mempelau wanita turun,semua mata tertuju pada Chika. Chika terlihat sangat cantij dengan dress biru yg ia kenakan.
Chika duduk di samping Vito,acara selanjutnya adalah pemasangan cincin. Vito memasangkan cincin di jari Chika begitu pun sebaliknya.
Acara demi acara sudah dilaksanakan kini saat nya mereka melaksanakan acara resepsi. Namun sebelum itu mereka di izinkan untuk beristirahat sejenak dan berganti baju.
"Aduh capek banget" Vito langsung merebahkan tubuhnya di kasur Chika.
"Iya ternyata capek banget"
"Tp aku seneng karena skrng kita udah sah menjadi suami istri"
"Aku nggak seneng tuh"
"Awas aja kamu Chik,nanti malem kamu bakal aku bikin lemes sampe nggak bisa jalan"
"Emang kamu tega bikin aku nggak bisa jalan?"
"Ya nggak sih"
"Yaudah,aku mau ganti baju bye"
Chik pun masuk ke dalam kamar mandi untuk berganti baju.
"Kenapa harus di kamar mandi sih ganti baju nya?" tanya Vito pada Chika yg kini sudah berganti baju
"Kalo ganti baju nya di sini nanti yg ada aku malah di terkam sama kamu"
"Kok tau?"
"Tau lah otak kamu kan ngeres belum di sapu. Kamu ganti baju sana"
"Cium dulu"
"Bukan muhrim"
"Astaga Chik kita baru aja ijab qobul lho masa kamu lupa?"
"Udah cepet ganti baju,kita udah ditungguin"
"Cium dulu habis itu aku ganti baju"
"Oke kalo nggak mau ganti baju,jangan harap nanti malem kamu bisa dapetin apa yg kamu mau"
Mendengar ucapan Chika,Vito langsung berlari menuju kamar mandi untuk ganti. Chika yg melihat tingkah suaminya,hanya menggelengkan kepala.
Setelah selesai ganti baju mereka langsung menuju sebuah panggung kecil yg di sediakan. Mereka duduk di sofa yg di sediakan di panggung. Jika ada tamu mereka akan berdiri untuk bersalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Happiness
AcakMisi numpang lewat ViKuy mau berlayar ~ Sequel 'Keluarga CiNan'