21

706 56 56
                                    

Sesampainya di rumah CiNan,Chika langsung masuk ke dalam rumahnya dan mencari keberadaan Cindy.

Chika sudah mencari Cindy kemana mana namun ia belum juga menemukan Cindy.

Saat Chika akan menuju ke kamarnya,ia melihat Cindy keluar dari kamar mandi yg ada di dapur.

"Mamah"

Cindy terkejut saat melihat Chika datang dengan membawa koper.

"Kamu dari tadi disini?"

"Ya lumayan,dari tadi aku cariin Mamah tapi nggak ketemu ketemu"

"Maaf tadi perut Mamah mual banget jadi mamah agak lama di kamar mandi"

"Mamah hamil?"

"Nggaklah,ngaco kamu" jawab Cindy dengan cepat

"Ya habisnya Mamah mual mual kirain Mamah hamil lagi"

"Nggak,Mamah cuman agak nggak enak badan. Lagian Mamah juga lagi dapet jadi nggak mungkin lah hamil"

"Udah periksa?"

"Belum"

"Kok nggak periksa sih Mah"

"Nanti aja deh,skrng lebih baik kamu cerita sama Mamah apa yg terjadi sama kamu. Kenapa kamu bawa koper terus suami kamu mana?"

"Aku sama Kak Vito pisah Mah"

"Hah? Serius?"

"Serius Mah"

"Kita ke ruang tv,kamu ceritain semuanya sama Mamah"

Cindy mengajak Chika duduk di ruang tv. Chika pun mulai menceritakan semua nya pada Cindy.

Cindy turut prihatin atas masalah yang menimpa Putri sulung nya. Ia tak menyangka Chika akan merasakan apa yg ia rasakan.

"Sabar ya sayang,Mamah yakin suatu saat kamu akan dapet cowok yg lebih baik dari Vito"

"Ini semua salah Papah,dulu Papah pernah khianatin Mamah kamu dan skrng malah kamu yg kena imbasnya. Maafin Papah ya?" Kata Jinan yg baru saja masuk ke dalam rumah

"Udahlah Pah nggak usah di bahas lagi masalah itu,mungkin Kak Vito bukan jodoh Chika" kata Chika

"Yaudah skrng kamu istirahat sana,nanti pas makan malam Mamah bangunin kamu"

"Iya Mah"

**
Hari ini Chika baru saja pulang dari pengadilan. Skrng Chika dan Vito sudah benar benar resmi berpisah.

Setelah resmi berpisah dari Chika,kini Vito jadian dengan Fiony. Chika mengetahui hal itu,namun ia tak mau ambil pusing. Skrng ia sudah tidak ada hubungan lg dengan Vito,jadi ia tidak peduli dengan apa yg Vito lakukan. Vito terjun ke jurang juga Chika ga bakal peduli.

Kini Chika sudah berada di rumah,ia sedang bermain dengan adik bungsunya. Ini adalah kesempatan bagi Chika untuk lebih dekat lagi dengan adik bungsunya. Selama ini Chika memang jarang sekali berinteraksi dengan adik bungsunya nya.

Setelah satu bulan lebih,Chika menikmati masa Iddah nya kini ia bisa bebas untuk beraktivitas diluar rumah.

Hari ini Chika memiliki janji dengan Zahran. Zahran mengajak Chika untuk jalan-jalan,Chika yg sudah bosan kelamaan dirumah pun akhirnya menerima ajakan Zahran.

Kini Zahran dan Chika sudah berada di dalam mobil Zahran. Mereka berencana untuk pergi ke puncak.

"Kamu gimana sama Oniel?"

"Nggak gimana gimana,dia udah nikah lagi"

"Kasian banget sih kamu udah dua kali ditinggal nikah"

You're My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang