14

593 49 30
                                    

Pukul 4 pagi Chika dan Mira terbangun karena bell rumah Chika berbunyi. Dengan terpaksa Chika dan Mira pun membuka matanya,padahal keduanya masih mengantuk.

Chika dan Mira keluar dari kamar Chika,mereka berjalan menuju lantai satu.

"Siapa sih pagi pagi gini udah bertamu,ganggu orang tidur aja" kata Chika

"Orang tua kamu kali Chik atau orang tua nya Vito?"

"Nggak mungkin mereka,mereka kalo mau kesini pasti ngabarin dulu. Dan mereka juga nggak mungkin kesini jam segini"

"Yaudah buka aja dulu mungkin Vito"

Chika membuka pintu rumahnya,saat pintu sudah terbuka,Chika terkejut melihat Vito yg berdiri dengan bantuan Flo.

"Flo,Kak Vito kenapa?"

"Ceritanya di dalem aja Kak,skrng bantuin aku dulu  bawa Bang Vito masuk"

Mira dan Chika membantu Flo untuk membawa masuk Vito. Mereka mendudukkan Vito di sofa ruang tv.

"Jadi apa yg terjadi sama Vito,Flo?" tanya Mira

"Jadi sebenernya tadi malem itu aku nggak ke kantor,tapi aku ngikutin Bang Vito"

Flashback

"Chik aku pergi dulu ya,barusan temen aku telfon kalo ada pekerjaan yg pas buat aku"

"Yaudah kamu hati hati"

Setelah pamit pada Chika,Vito pun pergi menemui temannya.

Flo merasa ada yg aneh pada Vito,Vito bilang bahwa ada temannya yg menelpon padahal Flo tau sejak tadi Vito tidak menerima telfon dari siapa pun. Karena penasaran Flo pun mengikuti Vito. Namun sebelum berangkat,Flo meminta izin terlebih dahulu pada Mira.

Mira mengizinkan Flo pergi,Flo pun langsung melajukan mobil nya,ia mengikuti motor Vito dari belakang tanpa pengetahuan Vito.

Flo melihat Vito menghentikan motor nya di sebuah club malam. Flo juga ikut meenghentikan mobilnya namun agak jauh dari club agar tidak ketahuan oleh Vito.

Vito masuk ke dalam club tersebut. Flo masih memperhatikan gerak gerik Vito dari dalam mobil. Flo tidak menyusul Vito masuk ke dalam,ia memilih untuk menunggu terlebih dahulu.

Setelah 15 menit menunggu,Flo tidak melihat tanda tanda bahwa Vito akan keluar dari club tersebut. Flo pun masuk ke dalam club tersebut untuk melihat Vito.

Di dalam,Flo melihat Vito sedang rangkulan bersama wanita lain. Vito juga sudah dalam pengaruh alkohol.

Flo langsung mendekati Vito yg sedang duduk bersama wanita lain. Setelah berada di depan Vito,Flo langsung menarik kerah baju Vito kemudian memukul wajah Vito. Hal tersebut membuat Flo dan Vito menjadi pusat perhatian pengunjung di sana.

"Kalian jangan ada yg ikut campur urusan gue sama dia,dia Kakak ipar gue" kata Flo saat melihat beberapa pengunjung yg akan berusaha memisahkan.

Semua pengunjung pun hanya bisa diam. Flo menarik Vito keluar dari club tersebut.

"Keterlaluan lo Bang,Kak Chika di rumah selalu khawatirin lo tp ternyata lo malah enak enakan sama cewek lain. Lo nggak mikirin perasaan Kak Chika. Lo juga tau kan kalo Kak Chika nggak suka kalo lo ke club tapi kenapa lo tetep pergi ke tempat itu?!!!!"

"GUE PUSING,GUE UDAH CARI KERJAAN KEMANA MANA TAPI NGGAK ADA YG MAU NERIMA. GUE BINGUNG HARUS GIMANA,KEBUTUHAN GUE BANYAK TAPI GUE NGGAK PUNYA DUIT,NGGAK PUNYA KERJAAN. GUE JUGA PUSING TIAP PULANG KE RUMAH CHIKA SELALU MARAH MARAHIN GUE DAN BERUJUNG DENGAN KITA BERANTEM. CUMAN DI TEMOAT INI GUE BISA NENANGIN PIKIRAN GUE"

You're My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang