[9] Noona kenapa?

6.9K 813 39
                                    

Aecha berbalik kemudian menatap terkejut kearah orang yang sudah berada didekatnya itu.

"Noo-noona—"

Gadis itu dengan segera menaruh jari telunjuknya dibibir orang yang sudah akan mengeluarakan kalimatnya lagi.

"Nanti Noona akan jelaskan. Sekarang kau jangan katakan ke siapapun ya, Yangyang."

Yangyang mengangguk kemudian menatap kembali seniornya yang tengah tersenyum itu. Berbanding balik dengan Aecha yang panik karena ketahuan Taemin justru santai menanggapinya sambil tersenyum melihat Yangyang.

Aecha terus terusan mengoceh agar Yangyang tak mengatakan kesiapapun terlebih dahulu. Maknae WayV itu tak masalah jika tidak harus memberitahukan yang lain, asal ada sayaratnya. Dasar Maknae.

Mendengar persyaratan Yangyang gadis itu hanya mengangguk menyutujui tanpa ragu. Taemin hanya terkekeh melihat kekasihnya yang begitu lucu ketika menganggukkan kepalanya.

Yangyang tersenyum penuh kemenangan. "Itu artinya mulai besok Noona harus menuruti kemauan ku ya?"

Yap, menuruti semua kemauan atau bahkan apapun yang diinginkan oleh si domba nakalnya itu. Aecha tak masalah harus menghabiskan uang berapapun asal anaknya ini tak membeberkan semuanya dulu.

************

Pria maupun perempuan menatap penuh terkejut kearah gadis yang datang menggunakan baju putih oversize, celana hitam dan dengan topi yang senada warnanya. Jangan lupakan senyuman lebar yang jarang sekali diperlihatkan oleh gadis ini.

Boygrup yang biasa dikenal dengan NCT127 baru saja tiba dan menatap gadis yang berada tak jauh dari jarak mereka itu. Haechan yang sudah terlanjur terkejut bahkan tak percaya langsung menghampiri gadis topi hitam yang tengah menyapa salah satu staff.

"Noona? Kau benar benar manager ku atau bukan?" Tanya Haechan.

"Apa? Iya ini aku manager mu, Aecha Lee." Balasnya sambil tersenyum lebar.

Gadis dengan topi hitam itu emang Aecha, kalau kalian bertanya kenapa penampilannya terlihat seperti ini maka salahkan Yangyang, karena maknae tak tau diri itu meminta Aecha menggunakan apapun yang disuruhnya. Bahkan senyuman lebar ini perintah dari maknae WayV itu.

Kini Haechan memegang dahi manager nya lalu memastikan jika manager nya ini benar benar tidak sakit. Aecha menahan diri dari beribu umpatan karena anak nakalnya ini menyangka dirinya sakit, sakit apa?! Stres iya!

"Ternyata Noona sehat...." Gadis itu menampilkan senyumnya lagi sambil menepuk pundak Haechan lembut, iya lembut tapi rasa kesalnya masih besar.

"..... Tapi sayang otak Noona sepertinya sedikit bergeser." Lanjut Haechan tanpa beban.

Aecha menghentikan tepukan di pundak anak nakalnya kemudian menarik napas dalam dalam guna meredam segala emosinya. Melihat managernya yang tengah menahan emosi Haechan merasa gemas, karena jarang sekali melihat Noona nya itu menahan amarah ketika bersamanya.

Gadis itu akhirnya kembali tenang lagi kemudian menatap member lainnya yang tengah menatapnya juga. Aecha tersenyum membalas senyuman Taeyong. "Pagi Oppa."

Mereka semua menampilkan raut wajah terkejut mendengar sapaan Aecha ke leader mereka. Apa yang mereka tinggalkan hingga tak mengetahui perubahan Managernya ini. Taeyong membenarkan raut terkejutnya lalu berbicara sedikit gugup. "Pa-pagi juga."

Setelah itu Aecha melenggangkan kakinya menuju ruangannya. Meninggalkan mereka yang masih menatap tak percaya pada dirinya.

Yuta mendekati leadernya itu lalu menepuk bahunya pelan. "Bagaimana dia mau memanggilmu Oppa?"

We Love You Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang