[34]

4.3K 542 109
                                    

Happy Reading!💚

******************

Setelah mendengar perkataan pria yang merupakan member BTS itu Aecha langsung menarik tangan Haechan. Kasian Haechan manah belum minum.

Haechan yang terseret hanya bisa pasrah ditarik oleh Noona nya, huhh.. Padahal makanannya tadi belum habis. Tiba tiba Aecha menghentikan langkahnya dan membuat haechan yang ditariknya menubruk tubuhnya.

"Aww Noona!" pekik Haechan.

Aecha menatap malas kearah pria yang menurutnya terlalu berlebihan itu. Ia mulai menuntun Haechan untuk ikut duduk dibangku taman. Yaa... Aecha ternyata menarik Haechan ke taman.

"Kau tau siapa pria itu bukan?" Tanya Aecha.

"Tentu saja! Dia kan Jin-Sunbae salah satu member grup BTS kan!" Jawabnya antusias.

Aecha menatap malas kearah Haechan, pria itu tak salah menjawab tapi bukan ini yang ingin Aecha bahas.

Pada akhirnya Aecha hanya membuang nafas panjang, Haechan yang melihat itu hanya diam tanpa berkutik. Sampai dirinya teringat sesuatu lagi.

"Oh ya Noona, apa Taemin-Sunbae akan cemburu jika melihat dirimu bertemu dengan Jin-Sunbae?" Tanya Haechan tiba tiba dan sukses membuat Aecha menoleh sambil memegangi bahu yang lebih muda.

"Itu yang kumaksud! Dia akan mudah cemburu jika tau aku yang hanya sekedar bertemu dengannya! Kau taukan Jin-ssi merupakan artis besar?! Apalagi disana ada banyak orang, bagaimana jika nanti mereka salah tanggap dan menuduh—"

"Stop!" Teriak Haechan.

Astaga Noona nya ini benar benar tak tau tempat, bagaimana Noona nya berbicara dengan secepat itu oh ayolah dirinya akan paham jika dijelaskan pelan pelan.

Aecha menatap yang lebih muda dengan tatapan bingung, Haechan hanya mendengus kesal. "Mulutmu bawel sekali Noona!"

"Kau tau? Aku bahkan hampir tak bisa mencerna yang kau katakan." Lanjutnya kesal.

Gadis bermarga lee itu hanya bisa mendengus sambil menyenderkan kepalanya dibangku taman, sesekali juga ia terlihat menggigil.

"Kita pulang sekarang." Ucap Aecha sambil berdiri.

"Oh ya Noona," Aecha menoleh.

"Kau tau tidak?" Aecha hanya menggeleng.

"Sebenarnya aku yang memberitau Jin-Sunbae kita ada disana tadi." Ucap Haechan dan setelah itu kabur dari pandangan Aecha.

"HAECHAN!!!!!!"

*********

Keesokan paginya Aecha seperti biasa memantau para member yang berada didalam pengawasannya. Demi apapun dirinya harus banyak banyak bersabar karena mereka.

"Noona! Noona! Hari ini Doyoung hyung ulang tahun loh!" Ucap Jungwoo.

Aecha hanya memutar matanya malas demi apapun dirinya juga tau tanpa diberitahu astaga. Ini juga dari kejauhan ada pria nakal yang sedang berlari mengarah kepadanya. Perasaan Aecha mulai tak enak akan hal ini.

"Noona!" Sapa Haechan dengan beeteriak didepan wajah Aecha.

Sabar, ini baru awal belum pas dia meminta sesuatu yang aneh-anehnya.

"Setelah pengambilan konten jadwalku kosong loh!" Infonya ke Aecha.

Aecha mulai menatap pria bermarga Lee, oh ayolah ini akan menjadi masalah jika tatapan pria yang lebih muda ini menatap dengan mata binarnya.

We Love You Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang