Flashback.
Kim seokjin pov.
Setelah kembali dari jalan jalan santai aku berniat untuk pergi kesebuah caffe didekat ini tapi niatan itu batal ketika ada sasaeng yang mengenali wajahku yang tertutup rapat ini.
"Itu Kim Seokjin BTS!"
"Sial." Umpatku lalu berlari berbelok arah untuk memghindari kejaran mereka.
Saat aku melihat gedung yang merupakan agensi ternama juga, akupun langsung pergi kearah sana untuk meminta pertolongan. Tapi dikarenakam lari para sasaeng yang juga sangat cepat dan aku yang kelelahan menuntunku untuk memilih bersembunyi.
Disaat didepan mata ada sebuah gang sempit dan ada seorang gadis yang tengah berjalan bertolak belakang dari arah tujuanku ke gang tersebut.
Karena hanya ada gadis itu akupun menariknya lalu mengajaknya ikut bersembunyi di tempat tujuanku.
Tiba tiba gadis itu memberontak dan membuatku reflek mencengkram lengannya. Dia meringis dengan cepat aku melonggarkan cengkramanku.
"Ah maaf." ucapku.
Gadis itu menernyit, oh astaga dia menggemaskan sekali dengan wajahnya yang dibuat buat garang. Entah kenapa ada yang aneh dengan gejolak yang kurasakan.
Suara bising yang kuyakini para sasaeng mulai terdengar dengan cepat aku mendekatkan diri ke gadis itu lalu membekap mulutnya. Gadis itu menatapku dengan penuh selidik, ugh apa dia tak mengenali pria tampan sepertiku? Aku menatap kembali kearah orang orang gila yang sepertinya telah pergi.
"Huh untunglah orang orang gila itu tak menemukanku."
Tepat setelah mengucapkan hal itu gadis yang tengah kubekap, tiba tiba saja menginjak kakiku. Akupun meringis kesakitan.
"Mengapa aku harus kau libatkan hah?!"
Aku tertawa mendengar amukannya yang sangat menggemaskan. Apa dia tak mengenaliku? Duh sepertinya aku semakin dibuat gila hanya karena melihat wajahnya sedekat ini. Akupun membuka maskerku guna memperlihatkan wajahku.
"Kau!"
"Aku tau aku tampan jadi jangan berisik Nona yang galak."
Lihat sepertinya aku langsung menemukan panggilan sayang dalam sekejap waktu. Dan sepertinya juga aku telah jatuh cinta pandangan pertama.
Hari demi hari terus berlalu setiap pertemuanku dengan Nona galak yang bernama Aecha itu semakin membuatku jatuh hati kepadanya. Tapi sebuah ungkapan dari media yang menguakkan tentang kekasih gadis bermarga lee itu membuatku menjadi gelisah.
Tapi saat pertemuanku yang direstoran sebuah pusat perbelanjaan membuatku ingin terus mendekatinya meski Aecha telah memiliki kekasih. Mungkin mendekatinya secara langsung akan membuatnya risih tapi aku akan mencoba mendekatkanya dengan cara menjadi sahabatnya.
Aku tersenyum senang dengan ide gilaku, ya aku gila karena Aecha jadi itu tak akan membuatku jatuh jugakan?
Lagipula belum tentu Aecha dan Taemin akan sampai kesebuah altar nantinya, siapa tau saja diriku kan yang bersama Aecha nantinya.
******
Aku bikin chapter ini buat kalian yang pengen tau gimana awal jatuh cinta seorang kim seokjin.
Oh ya kayaknya bakal ada cerita yang aku unpub antara my prince ama welcome my family atau gak sama sekali? Tapi update nya bakal lama:')
Buat kalian yang udah nungguin bonus chap akhir yang aku buat makasih banget.
Buat kalian yang udah komen dan vote lovyuuu!
Jgn lupa fllow aku, akan ada kejutan nantinya HOHOHOHO!
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Manager [END]
FanfictionMenjadi Manager sebuah grup dengan anggota yang banyak mungkin akan sulit bahkan gak jarang Aecha mengeluh dan ingin resign dari pekerjaannya ini. "Kalian mau jadi manager mereka? Silahkan...." Rank #1 kpopstory 25/01/2021 Rank #1 Manager 29/01/2021...