[16] Haechan frustasi!

5K 662 42
                                    

Suasana restoran sederhana yang bernuansa klasik dengan meja yang tersusun rapih. Aecha berjalan ke pemilik restoran itu lalu mengatakan untuk menyewa penuh tempat itu untuk dirinya dan para member Nct 127.

Haechan menghampiri Aecha yang tengah membayar harga sewa tempat. Kemudian dirinya menggandeng lengan managernya itu.

"Kenapa?" Tanya Aecha.

"Tak apa, aku hanya ingin membuat mereka iri padaku." Aecha hanya terkekeh gemas.... Ingin mencubit jantung Haechan.

Setelah berurusan dengan pemilik restoran Aecha memilih meja yang dekat dengan bayi beruangnya. Karena setiap meja hanya ada 4 kursi maka Aecha duduk hanya bersama Haechan. Sedangkan yang lainnya masing masing berempat. Dimeja Yuta ada Mark, Jungwoo, dan Taeil. Sedangkan dimeja Johnny ada Taeyong, Doyoung dan Jaehyun.

"Bagaimana kau puas?" Tanya Aecha sambil mencicipi makanan di restoran ini.

"Sangat puas Noona! Tapi apa jadinya ya kalau mereka tau kekasih Noona Taemin-Sunbaenim?" Tanya Haechan setengah berbisik.

Aecha menggedikan kedua bahunya sambil lanjut menyeruput minuman hangatnya. "Yang mengetahui hanya kau, Chanyeol-oppa, dan Yangyang. Jadi tak mungkin kan mereka ada yang tau."

Haechan mengangguk nganggukan kepalanya lalu merogoh handphone nya untuk mengambil potret. Setelah mengambil beberapa potret dirinya melihat lihat berita hangat di internet.

Pria bersurai coklat itu melebarkan bola matanya ketika melihat salah satu berita teratas. Ia menatap managernya yang tengah menyantap makanannya bahkan para hyungnya juga pada sibuk dengan makanannya.

"Noona?" panggil Haechan.

Aecha menatap Haechan dengan penuh tanya, kenapa tatapan bayi beruangnya terlihat kaget seperti itu. "Kenapa?"

"Noona yakin tak ada yang mengetahui hubungan Noona itu selain kami bertiga?" Tanya Haechan berbisik bermaksud para hyungnya tak ada yang mendengar.

Baru saja ingin mengangguk, handphone milik Aecha berdering. Ia pun meminta  menjauh sebentar untuk mengangkat teleponnya.

Aecha menernyit heran ketika melihat nama panggilan itu. "Ayah?" Buru buru Aecha mengangkat teleponnya.

"Halo?"

"Cepat ke agensi, ayah membutuhkan penjelasan darimu tentang rumor dating dirimu dengan Taemin."

Aecha terdiam, mungkinkah semalam ada yang memotret dirinya ketika di caffe bersama Taemin, tapi bagaimana mereka tau itu dirinya? Aecha menepuk jidatnya ia baru ingat ketika malam itu Taemin membuka maskernya sehingga wajahnya terekspos dengan jelas.

"Aecha? Kau tak perlu khawatir jika berita itu tidak benar maka ayah akan membantu mengklarifikasinya. Taemin juga sudah ayah minta untuk datang, jadi kau ayah tunggu disini ya."

"Ba-baiklah Ayah." Balas Aecha.

Panggilan pun berakhir, Aecha kembali duduk dimeja. Tatapan semua member langsung mengarah ke dirinya karena ikut melihat berita rumor dari Haechan tadi. Aecha menatap penuh tanya.

"Kau dirumorkan dating lagi Cha?" Tanya Doyoung.

Gadis itu menghembuskan napas kasar lalu mengangguk sebagai jawaban. Doyoung menghampiri Aecha kemudian menepuk pundak gadis yang umurnya sama dengannya itu.

We Love You Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang