[2] Kekasih Noona(?)

15.3K 1.5K 86
                                    

Hari terus berganti dengan hari. Para member juga sudah memulai mempersiapkan semuanya.

Jadwal hari ini adalah pemotretan untuk 23 member tapi karena Ten dan Mark masih berada di tempat superM maka dari itu sang manager harus meluangkan waktu untuk menjemputnya.

Saat sampai diruangan ternyata mereka sedang melakukan live dan jangan lupakan ada laptop yang berada ditengah tengah para member yang memperlihatkan wajah Taeyong dan Lucas.

Gadis itupun hanya menunggu dibalik layar mereka semua. Sebagai manager yang baik sudah tugasnya untuk menjaga semua anak anaknya itu. Ia tau kenapa Lucas dan Taeyong tak hadir kali ini, itu karena mereka sedang syuting MV mereka. Yang setelah itu akan diadakan pemotretan 23 member.

Aecha, gadis itu mendadak melotot kearah leader grub ini ketika dengan sengajanya memberikan spoiler pada penggemar.

Ingatkan gadis itu untuk tidak menendang Baekhyun keluar dari agensi.

Setelah selesai melakukan live mereka semua membubarkan diri. Aecha sempat tersenyum dengan semua member superM.

"Eh ada Aecha." ucapnya santai dengan senyum khasnya.

"Bisakah kau berbicara dengan formal saja?"

"Apa? Oh ayolah kau saja yang terlalu kaku. Padahal aku sudah menyuruhmu untuk memanggilku Baekhyun oppa."

Gadis itu hanya memutar bola matanya malas. Malas berdebat tepatnya, pertemuan yang begitu sering di agensi membuat mereka sering bertengkar karena masalah kecil.

"Mark dan Ten cepatlah kalian kemobil sekarang." titahnya lalu berpamitan dengan semua staff dan manager grub ini. Beruntunglah Lee Soo Man tidak menjadikannya juga manager grub ini, bisa bisa kehilangan akal karena member membernya. Terutama Baekhyun!

Mark dan Ten sudah terlebih dahulu ke mobil lalu disusul oleh manager mereka.

"Apa kau tidak lelah mengganggu Aecha-ssi Baekhyun hyung?"

"Tidak akan Kai. Aku akan memperjuangkannya." jawab nya pelan.

"Hah?"












Gelap mulai menyambut hari ini. Pemotretan para member juga sudah selesai. Gadis itu tersenyum bangga melihat anak anaknya melakukan semuanya dengan baik.

"Bagaimana noona? Aku tampan bukan?" Aecha menoleh lalu mengembangkan senyumnya kepada laki-laki yang berada dihadapannya.

"Kau bahkan lebih tampan Jisung." lelaki remaja itu tersenyum senang akan pujian sang manager.

Beberapa member yang melihat kedekatan Jisung dan managernya jadi merasa iri. Bagaimana tidak, managernya ini selalu lembut dengan Jisung. Bahkan tak pernah berkata kasar apalagi membentak.

"Huhhh Noona aku juga mau dipuji!" Gadis itu menoleh lagi kearah Chenle yang kini sudah berada disebelahnya.

"Iyaiya kau juga sangat tampan Chenle." Katanya lembut sambil mengusak rambut Chenle.

Rasa iri para member lain semakin bertambah karena yang dilakukan managernya barusan. Bahkan ada yang menggigiti pundak temannya sendiri.

"Ewh apa yang kau lakukan Lucas!"

"Aku iri Jungwoo hyung." Semua member ikut mendekat kearah Lucas dan Jungwoo.

"Bukan kau saja Lucas." ucap Yuta sambil menepuk pundak Lucas yang lain juga ikut mengangguk setuju. Member baru hanya diam karena masih tak paham.

"Hey! Apa yang kalian lakukan disana? Cepat pulang hari mulai gelap!"

"Iya Noona kami datang!" Balas Haechan dengan semangat.

We Love You Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang