[14] Taemin atau Jisung

5.2K 645 38
                                    

Gadis bermarga Lee itu terus berjalan tak santai didalam ruang kerja nya. Bagaimana dirinya bisa tenang ketika beberapa menit yang lalu dirinya mendengar salah satu membernya meminta tolong dari panggilan itu.

Aecha sebenernya ingin sekali sekarang pergi tapi Chanyeol melarang dirinya untuk bertindak sendiri kali ini. Mau bagaimanapun Chanyeol masih peduli dengan keselamatan Aecha.

Chanyeol sendiri dalam perjalanan ke agensi menuju ruangan Aecha dengan tergesa gesa. Ia membuka pintu ruangan itu tidak santai.

"Sekarang, tenangkan dirimu dulu biar kucari jejak dimana Jeslyn menculik Jisung."

Dan yaa,, Jisunglah yang diculik itulah mengapa kali ini Aecha lebih terlihat sepeeti orang stress. Bahkan air mata lolos terus menerus dari mata indahnya.

"Ba-bagaimana kalau Jisung terluka hiks."

Chanyeol mendekati sahabatnya kemudian merengkuh erat badan mungil Aecha. Ia terus mengatakan kata kata penenang untuk orang yang ia peluk ini.

"Tenanglah kau tau? Member member yang berada dipengawasanmu adalah yang paling kuat karena dorongan darimu."

Aecha masih sesenggukan didalam dekapan sahabatnya, ia selalu memikirkan bagaimana Jisung akan trauma karena ini kedua kalinya dirinya diculik.

"I-ini semua salahku, seharusnya aku menurutinya untuk memutuskan hubungan dengan Taemin dan pasti Jisung tak akan diculik sekarang."

Pria itu melonggarkan pelukannya lalu menatap tak percaya ke gadis yang matanya sudah merah. "Bagaimana bisa kau memutuskan Taemin sedangkan kau mencintainya?"

"Aku... Aku... Aku tak punya pilihan lagi." Balasnya pasrah sambil menundukan kepalanya.

Chanyeol menarik dagu gadis itu agar menatapnya. "Kau bodoh atau bagaimana? Kalau seperti itu kau sendiri yang akan terluka!" Murka Chanyeol.

Dia tak mau jika sahabatnya akan terluka karena meninggalkan orang yang ia cintai. Cukup dengan perubahan Jeslyn yang membuat dirinya sendiri kesal. Bagaimana jika Aecha juga akan berubah karena hal ini. Ia tidak mau itu terjadi.

"Dengar, aku tak akan berubah jika itu yang kau takuti...."

"Mungkin aku akan terluka karena hal ini untuk waktu yang lama tapi aku akan lebih terluka kalau Jisung tergores karena Jeslyn." Lanjutnya dengan suara yang parau.

Chanyeol hanya berdeham tak bisa menjawab, jika Aecha sudah memutuskan maka dirinya hanya akan mengikuti sambil memantau agar sahabatnya tak ada yang berubah lagi.

Ting!

Aecha segera menjauhkan diri dari Chanyeol kemudian mengambil handphonenya yang berada di meja kerjanya.

Unknown
Jika kau ingin Jisung selamat datang kesini sendiri ah tapi jika kau mengajak sahabat lama kita itu mungkin tak apa, aku merindukannya hahahaha.

Send location.

Aecha segera memberikan handphonenya ke Chanyeol kemudian mulai membereskan barang yang berada dimeja. Lalu menatap sahabatnya yang tengah berpikir setelah membaca pesan tersebut.

"Bagaimana? Kau ikut?"

"Tentu saja, aku tak akan membiarkan kau terluka lagi kali ini."

***************

We Love You Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang