Tiati gumoh
•
•
•
•
Berita tentang ketiga member NCT yang berlari menerebos kemacetan bersama salah satu member Shinee sudah tersebar kemana mana dengan sangat cepat. Bahkan hingga ke telinga pemilik agensi dan para member yang bersangkutan.Taeyong selaku yang bertanggung jawab meminta maaf karena berita itu, padahal masalah hilangnya Aecha saja belum terkuak ditambah masalah mereka.
Taeyong meminta mengumpulkan semua member untuk menghubungi ketiga orang yang pergi bersama seniornya itu. Tapi sayangnya panggilan mereka tak ada yang terjawab. Baru saja Taeyong ingin menyampaikan hal itu kepada Lee soo man tapi dirinya malah mendengar sesuatu yang membuatnya tak percaya.
"Aecha dirumah sakit?" Gumam Taeyong, ia pun segera menghampiri pemilik agensi itu yang tengah terduduk lemah karena mendengar hal itu.
"Taeyong..." Taeyong menatap pria paruh baya yang tengah menatapnya dengan tatapan sendu bahkan setetes air mata keluar dari matanya.
"Aecha masuk rumah sakit..."
Lirihan pria paruh baya itu benar benar seperti orang yang sangat terpuruk. Taeyong pun mengabari yang lain tentang kabar ini, mengetik saja tangannya lemah apalagi semua ini bersangkutan dengan Aecha.**********
"Wah luar biasa sekali. Aku tak ketauan dating malah ketauan berlarian di tengah kemacetan." Ucap Haechan sambil menatap ponselnya yang tengah ramai membicarakan mereka berempat.
Mereka sekarang berada dirumah sakit, menunggu operasi pengangkatan peluru yang berada dibahu Aecha berhasil. Mau bagaimanapun peluru itu menancap sangat dalam dibahu gadis yang tengah berada diruangan operasi sana.
Taemin tak henti hentinya menatap pintu ruangan dimana kekasihnya sedang berjuang untuk tetap bersamanya. Lucas dan Yangyang sendiri tengah sibuk membalaskan pesan pesan yang masuk ke ponselnya secara bersamaan. Lucas menoleh kearah yang muda. "Kau dimarahi Kun-ge juga?"
Yangyang mengangguk, Lucas pun hanya menghela napas kasar. Ia pun dengan cepat menjelaskan jika berita yang dirinya berlari ditengah kemacetan itu sebab dia dan yang lain tengah terburu buru untuk menyelamatkan managernya.
Hingga pandangan keempatnya teralihkan karena kedatangan pemilik agensi yang tak lain adalah ayah angkat dari Aecha. Lee soo man tak sendiri, disana ada Taeyong, Kun, Chanyeol dan Baekhyun. Chanyeol sendiri merasa tak percaya karena sahabatnya hingga bisa masuk kedalam rumah sakit.
Sedangkan Baekhyun sendiri hanya ingin menemani Taemin, karena dirinya leader digrup yang sama dengan Taemin, superM.
Kun menghampiri kedua adiknya, ia pun menepuk kedua bahu adiknya yang sangat luar biasa. "Kalian hebat. Bukankah sebaiknya kalian mengobati luka kalian dulu?" Ucap Kun dengan nada lembut, Lucas dan Yangyang tersenyum. Mereka pun segera berdiri lalu berpamitan untuk meminta pertolongan pertama kepada dokter.
Mau bagaimanapun mereka juga terluka karena ikut berkelahi. Sebenarnya yang terluka Taemin dan Lucas, Yangyang sendiri hanya luka lebam karena terkena pukulan sekali dibagian pipinya. Sedangkan Haechan... Hm dia tak terluka karena yang terluka justru musuhnya. Hebat bukan Haechan? Mari berikan tepuk tangan untuknya.
"Kenapa hanya dirimu yang tak terluka?" Tanya Taeyong sembari duduk disebelah maknae laknatnya.
"Entahlah, sepertinya ini akibat kebodohan si Jeslyn. Hyung tau tidak?" Taeyong menggelengkan kepalanya.
"Gadis iblis itukan memegang pistol, tapi dia tidak menggunakannya untuk menyerangku dan malah memilih main tarik menarik rambut denganku."
Taeyong terkekeh, bahkan Baekhyun malah ikut tertawa kencang dengan tak tau dirinya padahalkan ini dirumah sakit. "Maaf." Ucapnya ketika menjadi pusat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Manager [END]
Fiksi PenggemarMenjadi Manager sebuah grup dengan anggota yang banyak mungkin akan sulit bahkan gak jarang Aecha mengeluh dan ingin resign dari pekerjaannya ini. "Kalian mau jadi manager mereka? Silahkan...." Rank #1 kpopstory 25/01/2021 Rank #1 Manager 29/01/2021...