Happy reading
******************Dikabarkan SM Entertaiment telah mengkonfirmasi berita tentang dating antara manager NCT dengan Kai hanya kesalahpahaman.
Aecha menghembuskan napas lega, ia pun menundukan diri ke sofa didalam ruang kerjanya. Kejadian satu hari yang lalu benar-benar membuat dirinya frustasi.
Bahkan baru juga beberapa menit foto dirinya dan Kai tersebar sudah menjadi perbincangan hangat. Tapi untungnya agensi segera mengkonfirmasi, ah sebenernya lebih tepatnya ayahnya yang meminta. Kenapa begitu? Karena para CEO banyak yang setuju karena rumor itu meningkatkan popularitas dengan cepat. Aecha benar bemar bersyukur memiliki ayah angkat sebaik Lee Soo Man.
Tok! Tok! Tok!
"Hm masuk." Aecha bangkit lalu menuju kursi kerjanya kembali.
"Noona?"
Gadis itu menatap malas kearah Haechan yang sudah duduk dihadapannya tanpa meminta izin terlebih dahulu. Aecha yakin anak nakalnya ini ingin minta maaf.
"Maafkan aku ya Noona?"
Aecha mengabaikan Haechan dan memilih lanjut merapihkan berkas berkas yang harus ia berikan ke ayahnya. Haechan mendengus kesal karena merasa diabaikan. Apasih salah dirinya? Ia kan hanya memakai uang Noona nya lagi untuk mentraktir seluruh staff saja kemarin karena mendengar Aecha dating dengan idolanya.
"Kamu tau staff di agensi ini berapa chan?" Tanya Aecha tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas berkasnya.
"Ayolah Noona kan staff nya emang banyak, tapi kan aku hanya mentraktir 70 orang. Ya walau pada akhirnya para member ikutan juga sih."
Gadis itu memutar matanya malas, alasan Haechan selalu ada saja. Bahkan dirinya sampai hafal dengan cara apapun dirinya merespon pasti haechan selalu bisa mendapatkan maaf darinya.
Pada akhirnya manager NCT itu memaafkan Haechan, bahkan anak itu dengan beraninya mendekati Aecha lalu memeluknya erat.
"Noona baik. Habis ini jangan lupa traktir aku ya?"
**************
Dengan langkah anggun namun tegas, gadis itu berjalan menuju caffe agensi untuk membeli beberapa cemilan. Pelayan caffe yang sudah tau dirinya siapa langsung menyapa sambil menerima pesanan gadis ini.
"Tumben sekali dirimu memesan banyak cemilan Manager Lee."
Aecha tersenyum menanggapi. "Hanya untuk bayi beruangku dan temannya."
Pelayan itu hanya terkekeh sambil memberikan pesanan yang dipesan Aecha.
Orang yang biasa dipanggil manager Lee itu, berjalan lagi menuju ruangan anak beruangnya berada. Katanya sih dia mengundang teman temannya untuk mendapatkan cemilan dari Aecha.
Aecha membuka pintu ruangan yang sudah ramai karena teriakan ditambah musik yang disetel diruangan itu. Siapapun selamatkan telinga Aecha sekarang juga.
"NOONA!!!!!!"
"Yey Noona sampai!"
"Manah cemilannya Noona?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Manager [END]
FanficMenjadi Manager sebuah grup dengan anggota yang banyak mungkin akan sulit bahkan gak jarang Aecha mengeluh dan ingin resign dari pekerjaannya ini. "Kalian mau jadi manager mereka? Silahkan...." Rank #1 kpopstory 25/01/2021 Rank #1 Manager 29/01/2021...