[41]

3.3K 441 62
                                    





TOK'
TOK'
TOK'

"YANGYANG AYO MAIN!"

Pemilik kamar yang tengah digedor gedor oleh makhluk tak ada adab itu hanya mendengus kesal. Ia mengenali suara itu jelas sekali bukan. Dirinyapun segera bangun dari tidurnya kemudian pergi kearah pintu kamarnya ia membukanya dan benar saja disana ada teman sebayanya yang dengan tak tau diri memberikan cengiran. Apa temannya ini tak menengok kebelakang? Lihatlah Gege yang tertua sudah bersiap memukul kepala temannya.

"Kau masuk tanpa izin dulu ya Haechan?" Pria itu mengangguk, Sudah Yangyang duga. Ia pun menyuruh Haechan menengok kebelakang dan ya pria bermarga Lee itu terkejut karena pria yang merupakan leader WayV itu tengah menahan marah.

"Maaf Kun hyung, aku hanya mengajak Yangyang keluar setelah itu tak akan mengganggu kok."

Haechan pun segera menggeret tangan sahabatnya untuk mengikutinya, maknae WayV itu tidak sempat sama sekali untuk sekedar mencuci mukanya. Ia pun hanya mengikuti Haechan yang berjalan mengarah taman didekat sini.

Yangyang berkali kali mengusap kedua matanya, takut takut yang ia lihat adalah kesalahannya karena baru saja bangun. "Taemin-sunbae? Lucas hyung?"

Haechan semakin mengajak sahabatnya untuk mendekati kedua orang yang ingin mengajak mereka bekerja sama. Dirinya sendiri tak paham bekerja sama dalam hal apa, ya intinya dia hanya ikut ikut apa kata kedua orang yang lebih tua darinya saja.

"Lucas hyung? Kenapa kau bisa berada disini sepagi ini?" Lucas hanya tertawa mendengar banyaknya pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh yang paling muda.

"Kita bicarakan dimobilku, kasian Yangyang yang hanya menggunakan kaos pasti kedinginan." Perintah Taemin.

Yangyang menatap dirinya, benar juga dia kan diseret paksa oleh Haechan padahal dirinya belum sempat untuk mencuci muka sedikitpun. Ia memandang sahabatnya malas sedangkan yang dipandang hanya menampilkan cengiran khasnya.

Mereka pun langsung masuk kedalam mobil milik Taemin, pemilik mobilnya sendiri langsung menjalankan mobilnya kemudian mengatakan kepada Yangyang untuk memakai jaket yang berada ditempat duduknya. Cuaca disini semakin menusuk karena udara dingin yang semakin jadi.

"Jadi ada apa sebenarnya?"

Lucas pun menoleh kebelakang yang dimana terdapat dua pria yang lebih muda darinya. Dirinya pun menjelaskan kala dimana ia melakukan panggilan ke Taemin itu bersamaan dengan Jeslyn yang berkata juga habis melakukan panggilan terhadap Taemin. Tapi Taemin bilang dirinya tak mendapat panggilan sama sekali dari Jeslyn bahkan dirinya terkejut ketika Lucas menceritakan itu semua.

Lucas sendiri yang awalnya memilih berfikir positif semakin tidak bisa karena dirinya mendengar bagaimana Jeslyn melakukan panggilan dengan orang lain dan jelas sekali ia mendengar ada kata 'diangkat oleh pemilik agensi ternama' dia tidak bodoh untuk tidak mengetahui yang dimaksud Jeslyn.

Lucas yakin yang dimaksud gadis itu adalah managernya sendiri yaitu Aecha. Taemin juga menjadi sangat geram ketika mengetahui hal itu, mengapa masalah menjadi seperti ini.

Taemin yang baru mengetahui hal itu langsung tak tinggal diam dirinya pun meminta semua orang yang ahli dalam melacak untuk melacak keberadaan gadis itu. Bahkan dirinya menyewa hacker untuk memberikan informasi Jeslyn yang mengirim pesan dengan siapa saja, ia melakukan tersebut bermaksud untuk mendapatkan petunjuk dimana keberadaan kekasihnya. Usaha itu tidak sia sia dan membuahkan hasil yang sangat bagus. Tapi sayangnya setelah membaca pesan yang diretas itu membuat dirinya semakin ingin membunuh gadis bernama Jeslyn.

We Love You Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang