Hari pembagian hasil nilai ujian.
Pagi ini seluruh siswa maupun siswi dari kelas X dan XI memasuki area sekolah. Kakak kelas mereka masih diliburkan.
"Enak banget rasanya jadi kelas XII, udah dapat liburan panjang." Dumel Tiara.
"Liburan panjang itu ngga enak, Tiara. Bisa-bisa di hari libur ke-5 udah kangen pengen belajar seperti biasa di kelas sama teman-teman." Ujar Alia membalas.
"Itu kan elo, kalau gue lain. Liburan 3 hari yang dikasi setelah selesai ulangan aja gue merasa kurang."
Alia hanya merespon tertawa kecil, sambil di godanya temannya itu yang terlihat tak semangat dengan hari ini. Bagi Alia, ini hari yang sakral buatnya. Selain karena akan dibagikan hasil nilai ulangan kemarin, di hari ini juga sekolahnya kedatangan seorang tamu dari luar daerah, dan Alia mengenali orang itu.
"SELAMAT SIANG SEMUANYA!!" Sapa kepala sekolah Vibes.
Seluruh siswa dikumpulkan di aula sekolah.
"SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA. YANG TERHORMAT KEPADA DEWAN GURU ATAU PENGAWAS UJIAN, TERIMAKASIH TELAH MENDIDIK MEREKA HINGGA SAMPAI DI TITIK SEKARANG INI, MEREKA MENYELESAIKAN UJIAN DENGAN BAIK DAN CUKUP MEMUASKAN. YANG SAYA CINTAI, SISWA DIDIK VIBES SENIOR HIGH SCHOOL YANG TELAH MENUNTASKAN UJIAN DENGAN TETAP MENGIKUTI PERATURAN DARI KAMI, PIHAK SEKOLAH. SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH KEPADA KALIAN KELAS X DAN XI KARENA SUDAH MENYEMPATKAN DIRI UNTUK DATANG PADA PAGI HARI INI KE SEKOLAH TERCINTA KAMI SEMUA, YAITU VIBES SENIOR HIGH SCHOOL. SUDAH 7 TAHUN SEKOLAH INI BERDIRI DAN SUDAH MENCETAK RIBUAN GENERASI PENERUS BANGSA DENGAN KEPRIBADIAN DAN AKHLAK YANG MULIA SETELAH LULUS DARI SEKOLAH VIBES. SAYA HARAP GENERASI BERIKUTNYA BISA MENCONTOH ALUMNI-ALUMNI KALIAN YANG TELAH TAMAT BELAJAR DISINI, DAN MELANJUTKAN KE JENJANG UNIVERSITAS,"
"Haduuh lama banget ini ceramahnya kepala sekolah."
"Sabar. Kepala sekolah bukannya ceramah yang ngga penting. Beliau memberikan kita semua wejangan untuk ke depannya supaya lebih baik lagi."
Begitulah perdebatan mahasiswa yang sabaran dengan yang ngga sabaran.
"TANPA BERLAMA-LAMA LAGI, PADA PAGI HARI INI, SEORANG ALUMNI SEKOLAH KITA TERCINTA, MENYEMPATKAN DIRI HADIR DI TENGAH-TENGAH PERKUMPULAN KITA DISINI. KITA SAMBUT, LOUIS CHRISTOFFER!!!!"
Semuanya memberi tepuk tangan yang meriah.
"Waah siapa itu?"
"Ganteng banget!!!! Aww!!"
"Keren!!"
"Gua ga pernah tahu ada alumni se ganteng kakak itu!!!"
"Huaaaaa, ini, gue ga salah liat kan? Ada pangeran datang ke sekolah!!!"
"Dan gue tiba-tiba jadi bersemangat!!"
Histeris para siswi.
"SELAMAT PAGI SEMUANYA, ADIK-ADIK KELAS TINGKAT X DAN XI. KAKAK PIKIR, KAKAK TAK PERLU MEMPERKENALKAN DIRI LAGI YA, KARENA DARI KALIAN SUDAH BANYAK YANG TAHU KAKAK,"
"Kaaak Louis, aku followers setia Instagram kakakk!!!"
"Eeh, dia siapa sih? Kok kudet begini gue,"
"Dia yang jadi chef itu lohh, masa lo gatau?"
"Cari aja di youtube kalau pengen tahu banget!!!"
"Kak Louis, aku padamu!!!"
"Kak Louis aslinya lebih tampan ternyata, aww!!!"
"Kak Louis, saranghae!!!!"
Histeris para siswi kembali.
"BAGI YANG BELUM TAHU KAKAK ITU SIAPA? KENAPA BISA DATANG KESINI? BAIK, KAKAK AKAN MENCERITAKAN SEDIKIT MENGENAI LATAR BELAKANG KAKAK. NAMA KAKAK LOUIS CHRISTOFFER, AKRAB DISAPA LOUIS. KAKAK DULUNYA MENEMPUH PENDIDIKAN SMA DI VIBES SENIOR HIGH SCHOOL ANGKATAN KE-9. KAKAK MENGAMBIL JURUSAN IPA, TAPI KULIAH MENGENAI PERKULINERAN. SANGAT BERSIMPANG SIUR SEKALI YA?" Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI[COMPLETED]
Подростковая литература"Obsesi ini tak mampu kuhindari. Dia yang memulai wajarkah dia yang mengakhirinya juga?" Fyuuuh-,-sudah lelah rasanya hanya berkoor pada diri-sendiri tanpa sesiapapun yang tahu keadaan diri yang mengalami. Terkadang solusi terbaik hanya bisa memanda...