Kinara|| 22

64.9K 5.6K 166
                                    

Sampainya di apartemen, tepatnya di apartemen Nesya, Nara langsung di suruh untuk mandi di kamar mandi yang ada di dalam kamar Nesya dan Bella yang mengambilkan pakaian Nara di apartemennya karena apartemen mereka hanya bersebelahan.

Setelah Nara selesai mandi dan memakai pakaiannya, sekarang Nara berada di ruang tengah apartemen bersama Bella, Clara, Naufal, dan Farhan.

"Ra, sekarang kamu telepon Aldo, sebelum dia terbang kesini," suruh Naufal pada Nara.

"Gak perlu! Gue udah disini," ucap seseorang yang tak lain adalah Aldo.

"Kak Aldo," ucap Nara dan Bella serentak.

"Iya kenapa?"

"Kakak dari kapan disini?"

"Satu menit yang lalu,"

"Kok cepat? Indonesia London jauh loh" ucap Bella.

"Teleportasi kali," ucap Nesya ngasal.

"Ini nggak dunia fiksi Sya,"

Aldo menghampiri Nara dan duduk di sebelahnya untuk menanyakan kejadian yang di alaminya tadi.

"Kamu nggak apa-apa?"

"Kak Aldo tau?"

"Dari awal kamu di culik kakak juga udah tau,"

"Kak Aldo tau dari mana?"

"Naluri seorang kakak, yang penting kamu nggak di apa-apain kan?"

"Nggak kak, Nara nggak apa apa kok, untung ada kak Naufal sama kak Farhan yang nyelamatin Nara,"

"Ra, ceritanya gimana sih, kenapa kamu sampai di culik?" tanya Bella penasaran.

"Tadi itu aku mau nelepon kalian buat jemput, tapi tiba-tiba ada orang yang katanya orang suruhan kak Naufal buat jemput aku, aku pikir beneran suruhan kak Naufal, yaudah aku ikut aja sama mereka, tapi waktu di perjalanan pulang, aku ingat banget kalo itu nggak jalan ke apartemen, aku tanya sama mereka, mereka bilang kak Naufal suruh bawa aku ke rumahnya karena Nesya ada di rumah nggak di apartemen, aku percaya aja sama mereka karena aku nggak tau rumah kak Naufal dimana, tiba-tiba mobilnya berada di tengah hutan, aku mulai takut tapi aku diam aja, coba buat percaya kalau memang itu jalan rumah kak Naufal, terus mereka kasih aku minum ya aku minum karena haus juga, terus aku nggak tau lagi,"

"Ra, kamu polos banget sih udah kaya anak kecil ngadu sama orang tuanya,"

"Ya aku ngomong yang sebenarnya Bell,"

"Iya tapi cara ngomong kamu itu Ra,"

"Memang kenapa?"

"Cla, coba kamu lihat Nesya udah bangun belum? Kalau sudah suruh kesini sekarang," suruh Aldo pada Clara.

Aldo memang sudah mengenal Clara karena dulu Aldo tinggal di sana.

"Nesya butuh istirahat kak, dia sakit," ucap Naufal pada Aldo, sedangkan sang empu hanya melirik sekilas dan kembali fokus pada ponselnya.

Tidak lama setelah itu, Clara datang bersama Nesya.

"Kak Aldo," ucap Nesya terkejut melihat ada Aldo di apartemennya.

Nesya langsung menghampirinya Aldo dan memeluknya, iya sangat merindukan kakaknya yang satu ini.

"Kak Aldo ngapain kesini?"

"Katanya adek kakak ini sakit, sakit apa? Kenapa sampai sakit? Kakak khawatir loh,"

"Sakit perut aja kak, mungkin salah makan, jadi kak Aldo bela-belain kesini karena aku sakit?"

"Kakak khawatir sama kamu sayang,"

Mendengar penuturan Aldo tersebut membuat Nara tercengang, tadi Aldo bilang ia kesini karena khawatir padanya, karena ia di culik tapi ia juga bilang kesini khawatir sama Nesya karena khawatir padanya.

Nara menatap Bella yang juga tengah menatapnya, Bella hanya tersenyum lalu menggeleng. Nara sebenarnya tidak mengerti yang di maksud Bella, tapi ia hanya diam.

"Kakak nggak bisa lama-lama disini, kakak cuma mau bilang sama kalian, jangan pergi sama orang asing, jangan sendirian kalau di luar, tetap pastiin ada Naufal dan Farhan yang jagain kalian kalau keluar," ucap Aldo menasehati Nara, Bella, Nesya, dan juga Clara.

"Jaga pola makan kalian, jangan sampai ada di antara kalian yang sakit lagi,"

"Iya kak," ucap mereka serentak.

"Kalian tetap disini, kakak mau keluar sama Naufal sama Farhan, jangan bukain pintu selain kita, Nara Bella kalian tetap disini jangan pulang ke apartemen kalian dulu, dan satu lagi kalian jangan pernah lupain pesan kakak tadi,"

"Iya kak," ucap mereka serentak lagi.

"Fal, Han, kalian ikut gue sekarang,"

"Kak Aldo mau kemana?" tanya Bella pada Aldo.

"Kakak mau bicara sama mereka berdua," ucap Aldo dan pergi dari apartemen.

Setelah itu Aldo pergi dari apartemen diikuti oleh Naufal dan Farhan.

Sebelum pergi, Naufal mencium kening Nesya dan menyuruhnya untuk beristirahat dan makan setelah itu meminum obatnya.

TBC

Salam manis:)

@cahyarmdntii

Kinara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang