Hari ini adalah hari pertama Nara dan Bella kuliah. Mereka sudah bersiap siap untuk berangkat ke kampus.
"Ayo Ra kita berangkat,"
"Iya Bell, kita ke apartemen Nesya dulu kan?"
"Iya Ra, disana juga ada Clara,"
Bella dan Nara keluar dari apartemennya dan menuju apartemen Nesya yang berada tepat di sebelah apartemen mereka.
Sampainya di apartemen Nesya, Bella dan Nara langsung masuk dan melihat Nesya yang akan keluar dari apartemennya untuk pergi kuliah juga.
"Ayo berangkat sekarang," ucap Nesya semangat.
"Ayo Sya," ucap mereka serentak.
Setelah itu mereka menuju parkiran dimana mobil Nesya di berada.
Sampainya di parkiran kampus, mereka langsung keluar dari mobil Nesya.
"Nanti kalian tunggu disini," ucap Nesya pada Bella dan Nara karena mereka berbeda gedung dan berbeda jurusan.
Jurusan yang di ambil Nara adalah Bisnis Kuliner, sesuai dengan keinginannya untuk membuka restoran sendiri.
Bella mengambil jurusan kedokteran karena ia ingin menjadi seorang dokter muda.
Sedangkan Naufal, Nesya, dan Clara mengambil jurusan manajemen bisnis karena mereka akan meneruskan perusahaan orang tuanya.
"Oke Sya," ucap Bella dan Nara serentak.
"Oh iya, kalian jangan sampai bergaul sama sembarangan orang, disini sama di Indonesia beda," ucap Nesya mengingatkan.
"Kalau ada apa-apa telepon kita langsung atau nggak telepon kak Naufal," ucap Clara yang juga sedikit khawatir pada Nara dan Bella karena baru disini dan akan sendiri tidak ditemani oleh mereka.
"Iya Sya, Cla, kalian tenang aja, kita pasti baik-baik aja kok, iya nggak Ra?"
"Benar kata Bella, kalian tenang aja kita pasti baik baik aja, oh ya kak Naufal mana?"
"Palingan bentar lagi sampai," ucap Nesya.
Setelah itu mereka berpisah dan menuju gedung fakultas masing-masing.
***
Saat ini Nara, Bella, Nesya, dan Clara berada di apartemen Nesya.
Setelah pulang kuliah tadi mereka langsung ke apartemen Nesya untuk beristirahat dan berbincang mengenai kuliah tadi.
"Tadi aku nggak sengaja nabrak orang, dan kenalan sama dia, dan ternyata dia itu orang Indonesia," ucap Bella heboh.
"Aku juga kenalan sama orang tadi, dia asli orang sini satu jurusan sama aku," ucap Nara juga.
Mereka bahagia karena sudah memiliki teman disini selain Nesya dan Clara.
"Jangan kenalan sama sembarang orang," ucap Naufal tiba tiba. Ia datang ke apartemen Nesya tidak sendiri melainkan bersama satu orang sahabatnya.
"Kenapa kak?" tanya Bella dan Nara bersamaan.
"Nggak selalu orang yang kalian anggap teman bahkan sahabat sekaligus adalah orang baik, bisa aja orang itu adalah penghianat atau musuh kalian," ucap Naufal.
"Kita nggak punya musuh kak," ucap Nara.
"Kalian turutin aja omongan kakak, jangan percaya sama orang baru,"
"Jadi kita juga gak boleh percaya sama Clara?"
"Kenapa aku?" tanya Clara karena namanya di sebut Bella.
"Clara itu beda, Nesya sama Clara kenal udah lama dan kakak juga tau tentang Clara sampai ke akar-akarnya,"
"Kak Naufal stalker ya? Kok tau aku sampai ke akar akarnya?" ucap Clara heboh.
"Apa sih yang nggak ketahui oleh seorang Naufal Aldino," ucap seseorang yang Nara yakini itu adalah sahabat Naufal.
"Kakak temennya kak Naufal?"
"Iya gue Farhan temennya, lebih tepat sahabatnya dari bayi," ucap teman Naufal yang bernama Farhan tersebut.
"Aku Nara kak,"
"Aku Bella,"
"Aku Nesya,"
"Aku Clara,"
"Lah bocah berdua ngapain ikut kenalan juga, kalian pikir gue amnesia?"
"Ya mana tau kak Farhan lupa sama kita,"
"Iya kalian memang patut di lupain," ucap Farhan dan mengambil cemilan milih Clara.
"Kak Farhan itu punya aku,"
"Minta sedikit Cla, pelit banget jadi orang,"
"Aku nggak pelit kak, tapi kakak langsung ambil punya aku, udah tau aku mau makan itu,"
"Nanti gue ganti," ucap Farhan enteng.
Nara, Bella, Nesya, dan Naufal hanya melihat perdebatan kecil dari Clara dan Farhan tersebut.
TBC
Salam manis author cantik:)
@cahyarmdntii
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinara (Completed)
Fiksi RemajaDiusir dari rumah oleh keluarganya sendiri karna tidak sengaja menabrak seseorang, yang tidak lain adalah anak dari bos papanya sendiri yang mengakibatkan papanya menjadi seorang pengangguran. Kehidupan Reina langsung berubah saat itu juga. Dibenci...