Kinara || 11

88.6K 7.7K 129
                                    

Sampainya di pantai, Nara dan Bella langsung berjalan mengelili pantai tersebut.

Sekarang hari terakhir mereka disini, jadi mereka harus bersenang-senang.

Banyak hal yang Nara dan Bella lakukan di pantai ini, mulai dari bermain air, foto-foto, membeli jajanan yang dijual di sekeliling pantai, dan banyak lagi.

Sampai akhirnya kegiatan mereka terhenti karena handphone Bella berdering.

"Siapa Bell?" tanya Nara.

"Kak Aldo Ra, aku angkat dulu," jawab Bella.

"Hallo kak, ada apa kak?"

"Kalian masih di pantai? Kerjaan kakak udah selesai nih, kakak mau nyusul kalian sekarang,"

"Iya kak, kita masih di pantai, kakak kesini aja, kita mau liat sunset disini,"

"Iya kakak kesana sekarang,"

"Kenapa Bel?" tanya Nara pada bella saat Bella selesai menelepon dengan Aldo.

"Kak Aldo mau nyusul kita kesini Ra," jawab Bella.

"Ehh Bell, itu bukannya Kak Rey ya?" tanya Nara dan menunjuk seseorang.

"Bener Ra! Itu kak Rey! Tapi sama siapa ya?" tanya Bella dan memperjelas penglihatannya.

"Itu Kak Vania Bell, kakak yang di rumah sakit waktu kita ke rumah sakit liat kak Rey itu," ucap Nara.

Nara tidak boleh menyebut Vania dengan sebutan kakaknya lagi, karna sekarang ia adalah Nara bukan Reina, itulah yang di katakan Aldo padanya.

"Kita kesana yuk Ra!" ajak bella pada Nara.

"Bell, tunggu deh, tolong kasih ini sama kak Vania, bilang ada orang yang nitip sama kita," ucap Nara dan memberikan sebuah amplop berwarna abu-abu yang ia pegang pada Bella.

"Ini apa Ra?" tanya Bella dan melihat bagian luar amplop itu dan membacanya.

To: Vania Putri Calista

Love
-Rei♡ 

Seperti itulah bagian luar amplop tersebut yang bisa di baca oleh Bella.

"Itu surat buat kak Vania Bell, aku takut kasih sendiri nanti gugup," ucap Nara.

"Ohh yaudah, yuk kita kesana!" ucap Bella menarik tangan Nara dan tangan satu lagi memegang amplop abu-abu itu.

"Kak Rey!" teriak Bella pada Rey yang hendak pergi dari tempatnya tadi.

Rey dan Vania langsung menoleh kearah Nara dan Bella yang sedang berlari kearahnya.

Sampainya didepan Rey dan Vania, Nara dan Bella mengatur nafasnya terlebih dahulu karena tadi ia berlari kearah Rey dan Vania.

"Kalian ngapain kesini?" tanya Rey pada Bella dan Nara.

"Ya kita jalan-jalan kak, kak Rey sendiri ngapain kesini? Kaki kakak udah sehat?" ular Bella.

"Seperti yang kalian lihat," ucap Rey.

"Kalian kesini berdua aja?" tanya Rey pada Bella dan Nara.

"Iya kak, tapi bentar lagi kak Aldo nyusul kok,"ucap Nara.

"Itu apa Bell?" tanya Rey saat melihat Bella memegang Amplop.

"Ohh ini, hampir aja Bella lupa, ini amplop di kasih sama orang tadi, dia nyuruh kita kasih sama kakak ini, nama kakak Vania kan?" ucap Bella dan menatap Vania.

"Iya," ucap Vania singkat.

"Nih buat kakak, tadi ada yang nitip sama kita, iya nggak Ra?" ucap Bella

"Iya Bell," jawab Nara.

Vania langsung mengambil amplop yang di kasih Bella kepadanya dan membaca bagian luarnya.

Ekspresi Vania sulit di artikan, ada rasa bahagia saat menerima surat dari adeknya, tapi juga ada rasa khawatir pada dirinya.

"Orang yang nitip surat ini dimana? Terus ciri-cirinya gimana?" tanya Vania pada Bella dan Nara.

"Kita nggak tau sekarang dimana kak," ucap Bella.

"Ciri ciri dia tuh, putih, lumayan tinggi, rambutnya panjang, terus kusam dikit gitu kak, gimana ya Bell, kusut gitu kan Bell," ucap Nara.

"Iya kak, dekil, pake baju pelayan tadi, mungkin kerja di sekitar sini,"

"Makasih ya," ucap Vania.

"Iya Kak," jawab Nara dan Bella

"Kak Rey, tolong fotoin Bella sama Nara dong kak, dari tadi kita foto sendiri mulu, nggak pernah berdua, karna nggak ada yang fotoin," ucap Bella.

"Sini kakak fotoin," ucap Rey, Bella dan Nara langsung menjauh sedikit dari Rey supaya Rey bisa memfotokan mereka.

Setelah beberapa kali foro berdua, Nara dan Bella mengajak Rey untuk foto dengan mereka.

"Kak Rey ayo kita foto bertiga!" ucap Bella tapi Rey menolaknya.

Bella dan Nara mendekat kearah Rey dan Vania.

"Ayo lah kak, ini tu buat kenang kenangan, besok kita mau ke London, masa nggak ada kenang-kenangannya sama kak Rey sih, ya nggak Ra?" bujuk Bella

"Iya kak, Besok kita ke London loh, kak Rey nggak bakal ketemu kita lagi," ucap Nara juga.

"Jadi besok kalian ke London? Oke kita foto sekarang, anggap aja ini hadiah dari kakak karna kalian bisa kuliah di sana," ucap Rey.

"Van, fotoin kita!"ucap Rey pada Vania dan memberikan kameranya kepada Vania.

Setelah itu mereka foto bertiga bersama Rey, sampai akhirnya Aldo datang dan di lanjutkan dengan foto bersama Aldo.

Diawali dengan Nara bersama Aldo, Bella bersama Aldo, Nara Bersama Rey, Bella bersama Rey, Aldo, Nara, dan Bella bertiga, sampai akhirnya mereka foto berempat.

Diakhiri foto Nara, Bella, Aldo, Rey, dan Vania, setelah Nara dan Bella foto bersama Vania.

Banyak sekali foto mereka, memang itu keingan Nara dan Bella, karena mereka akan pergi yang cukup lama.

Terakhir, setelah foto-foto, mereka duduk di pinggir pantai untuk menikmati sunset bersama.

Dengan posisi Nara di tengah tengah, disebelah kanannya ada Bella dan di sebelah Bella ada Aldo, sebelah kiri Nara ada vania dan di sebalah Vania, Rey.

TBC

salam manis

@cahyarmdntii

Kinara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang