Kinara|| 41

55.8K 5.2K 691
                                    

Setelah itu Nara hendak keluar dari ruangan Aldo tapi di cegah oleh Aldo.

"Apa kak? Aku mau pergi,"

"Kamu salah paham,"

"Salah paham apa lagi kak? Kak Aldo sendiri yang bilang kalau masalah semua udah selesai, aku bakal kakak balikin ke keluarga kandung aku,"

"Satu fakta yang belum kamu tau,"

"Nggak penting! Aku tau atau nggak tentang fakta itu, itu nggak penting buat aku kak, aku peran pengganti,"

"Ra tolong dengerin dulu, fakta ini menyangkut kamu, satu fakta yang kamu nggak pernah ketahui sebelumnya dan hanya kamu yang bisa menyelesaikan masalah keluarga kita, jadi tolong dengerin kakak,"

"Buat apa kak? Buat apa aku dengerin kalau aku cuma peran pengganti? Karena aku mirip sama Bella, jadi kalian seenaknya mainin perasaan aku? Aku udah seneng banget hidup di keluarga kakak, aku udah terbang setinggi-tingginya karena aku merasa aku tinggal di keluarga yang benar-benar sayang sama aku. Ternyata apa? Aku hanya peran pengganti dan akan di buang setelah pemeran utama kembali, sekarang Billa udah ketemu kan? Buat apa lagi aku disini?"

"Karena kamu Queenzanara Davia  Biantara Arjackson, anak perempuan satu-satunya aunty Via dan uncle Daffy,"

Penuturan Aldo tersebut membuat Nara terkejut tidak percaya. Ia yakin Aldo berbohong, bagaimana bisa ia adalah anak dari aunty Via.

"Becandaan kakak nggak lucu,"

"Siapa yang becanda Ra? Memang ini kenyataannya,"

"Kenyataan apa maksud kakak? Ini akal busuk kakak aja kan supaya aku gak pergi?"

"Enggak Ra, tolong percaya sama kakak, kamu memang anaknya aunty Via yang hilang dulu,"

"Aku nggak percaya dan nggak akan percaya, kalau bener aku anak uncle Daffy, kenapa dia mau celakain aku?"

"Karena dia enggak tau kalau kamu anaknya yang selama ini dia cari,"

"Kamu tau kenapa Billa hilang? Kenapa uncle Daffy culik Nathan? Dan kenapa uncle kevin dan aunty Syasya meninggal?" tanya Aldo, Nara hanya menggelengkan kepalanya.

"Itu semua ulah daddy kamu, uncle Daffy,"

"Kenapa dia ngelakuin itu?"

"Karena uncle Daffy nggak terima kematian aunty Via dan kehilangan kamu Ra,"

"Uncle Daffy mau ayah, bunda, uncle Kevin, dan aunty Syasya ngerasain yang uncle Daffy rasain, kehilangan anak yang sangat dia sayang, Billa dan Nathan diculik di hari yang bersamaan, Billa dibawa ke desa terpencil sedangkan Nathan dibawa pulang karena uncle Daffy sayang sama Nathan,"

"Dan sebenarnya uncle Daffy itu nggak ada niatan untuk membuat uncle Kevin kecelakaan, uncle Daffy salah sasaran, seharusnya yang berada di posisi uncle Kevin itu aunty Syasya, karena uncle Daffy mau uncle Kevin ngerasain apa yang dia rasain,"

"Aku tetap nggak percaya kalau aku anak uncle Daffy jahat itu kak,"

"Mau kamu percaya atau enggak itu hak kamu, tapi memang ini kenyataannya, kamu harus terima semuanya,"

"Apa aku harus percaya omongan kak Aldo?"

"Kamu mau bukti?" Nara menganggukkan kepalanya.

Aldo mengambil sebuah amplop hasil tes DNA Nara dan Daffy yang berisi bahwa Nara memang anak kandung Daffy dan Via.

"Itu hasil tes DNA kamu sama uncle Daffy,"

"Kenapa kak Aldo bisa ngelakuin tes DNA tanpa sepengetahuan aku?"

Kinara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang