Saat ini Rey tengah menunggu Nathan di luar kediaman Biantara. Sudah cukup lama ia menunggu Nathan keluar karena ada hal penting yang harus ia bicarakan kepada Nathan.
Setelah lama menunggu akhirnya Nathan keluar dari kediaman Biantara sendirian. Sepertinya keluarga Biantara telah masuk ke kamar masing-masing.
"Kenapa belum pulang kak?" tanya Nathan kepada Rey.
"Nungguin lo," ucap Rey.
"Kenapa kak?" tanya Nathan.
Ya semenjak kejadian kemarin, dimana Nara memberitahu kenyataan itu bersama dengan Rey. Nathan sudah bertekad untuk merubah sifat buruknya yang kurang baik kepada keluarga Biantara dan juga kepada Rey tentunya karena Rey juga yang telah membantu Nara.
"Gimana sama Naufal? Sama keluarga yang lain?" tanya Rey.
"Sama Naufal udah aman, dia udah maafin gue dan mau coba maafin daddy gue. Tadi gue juga mau coba minta maaf sama aunty Tasya sama om Dion juga tapi keknya mereka sibuk, gue nggak liat mereka tadi mungkin mereka di kamar," jelas Nathan.
"Kalau soal Nesya, gue akan cari waktu yang pas buat ketemu sama dia. Kalau sekarang gue pikir belum waktu yang pas, pasti sia masih syok," ucap Nathan lagi.
"Kalau Bella sama Billa gue pikirin nanti, karena menurut gue Bella yang paling susah buat maafin gue sekarang," ucap Nathan.
"Gue percaya lo sama daddy lo bisa mendapatkan maaf mereka demi Nara," ucap Rey.
"Nggak cuma demi Nara kak, demi keluarga ini juga, gue mau dua keluarga ini berdamai kek dulu lagi dan demi lo juga. Gue tau sayang sama Nara," ucap Nathan.
"Jangan asal ngomong, gue nggak suka sama dia, gue cuma anggap Nara adik," ucap Rey.
"Yang satu gengsian yang tau lagi nggak peka. Makan tu gengsi, nanti di ambil orang nangis," ledek Nathan pada Rey.
"Terserah lo, gue nggak peduli. Gue nungguin lo lama-lama disini karena gue mau ngomongin hal penting sama lo," ucap Rey.
"Apa kak? Lo mau lamar adik gue? Atau mau tau cara supaya daddy gue merestui lo jadi mantu nya?" ucap Nathan.
"Nggak lo nggak Nara sama-sama nyebelin. Enyah kalian dari bumi bisa nggak," ucap Rey.
"Kalau lo mau gue bisa bantu lo deketin daddy," ledek Nathan lagi.
"Terserah lo, gue cuma mau lo sama daddy lo yang kaya raya itu ganti semua uang yang Nara pakai selama hidup di keluarga Calista," ucap Rey.
"Nara yang minta?" tanya Nathan.
"Lo bisa denger sendiri dari rekaman yang gue kasih kemarin saat di keluarga Calista. Nara bilang daddy nya akan ganti semua uang yang dia pakai. Barusan Nara telepon gue suruh gue minta Daddy lo ganti semua uang Calista," ucap Rey.
"Mereka minta berapa? Satu milyar, dua milyar, atau satu triliun?" tanya Nathan.
"Gue nggak tau," ucap Rey.
"Udah kek orang mengambil kesempatan dalam kesempitan nggak sih kak keluarga Calista. Tau Nara dari keluarga Biantara Arjackson langsung minta ganti rugi ngerawat Nara dari bayi," ucap Nathan.
"Gue tau keluarga lo nggak semiskin itu untuk ganti rugi, nggak usah perhitungan. Kasih aja yang dia mau," ucap Rey.
"Gue pergi, gue harap besok uang itu udah ada di tangan keluarga Calista," ucap Rey dan hendak pergi dari hadapan Nathan.
"Satu lagi, gue harap lo sama daddy lo cepat mendapatkan maaf dari keluarga Biantara supaya Nara cepat kembali. Dan satu lagi kalau mau bantu Nara jangan sampai Nara tau," ucap Rey lagi
"Kalau gue transfer uang ke rekening nya untuk nambahin modal usahanya gimana kak? Seenggaknya gue bisa bantu Nara sedikit," tanya Nathan.
"Boleh. Kalau bisa sekalian lo borong kue Nara atau nggak lo suruh anak buah lo beli kue Nara dan di jual lagi ke orang-orang sama kek promosiin kue Nara," ucap Rey lagi.
"Iya kak pasti, thanks kak," ucap Nathan.
Setelah itu Rey pergi dari kediaman Biantara begitu juga dengan Nathan. Tanpa mereka sadari, di sana ada Naufal dan juga Aldo yang mendengar pembicaraan mereka.
Aldo dan Naufal sedikit geram dengan kelakuan keluarga Calista yang meminta uang ganti rugi membesarkan Nara selama ini. Jika saja tadi Nathan menolak untuk membayar uang ganti rugi itu, Aldo sendiri yang akan turun tangan mengganti uang yang terpakai oleh Nara selama ini.
Aldo dan Naufal juga bertekad membantu Nara dalam bisnis kecil-kecilannya itu. Aldo dan Naufal juga akan melakukan berbagai cara supaya jualan Nara mendapatkan untung besar dan berkembang pesat.
TBC
Salam Manis:)
@cahyarmdntii
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinara (Completed)
Teen FictionDiusir dari rumah oleh keluarganya sendiri karna tidak sengaja menabrak seseorang, yang tidak lain adalah anak dari bos papanya sendiri yang mengakibatkan papanya menjadi seorang pengangguran. Kehidupan Reina langsung berubah saat itu juga. Dibenci...