Kinara|| 10

101K 8K 189
                                    

Setelah sebulan lamanya Nara tinggal bersama keluarga Biantara, besok adalah waktunya Nara dan Bella berangkat ke London untuk kuliah.

"Yah, bun, Bella sama Nara mau keluar dulu ya," pamit Bella pada Ayah dan bundanya.

Saat ini mereka sedang sarapan bersama, dan juga sarapan terakhir Nara dan Bella karena besok pagi pagi sekali mereka akan berangkat ke London.

"Kalian mau kemana?" tanya bunda pada Nara dan Bella.

"Kita mau jalan-jalan bun, besok kan mau pergi ke London, jadi kita mau puasin satu hari ini disini."jawab Nara.

"Ohh yaudah, kalian hati-hati kalau ada apa-apa kasih tau bunda langsung,"ucap bunda dan di angguki oleh Bella dan Nara.

"Kak Aldo mau ikut gak?"tanya Nara.

"Nanti aja deh Ra kakak nyusul, sekarang mau ke restoran dulu, ada masalah sedikit," jawab Aldo.

"Kita pergi dulu ya Yah, Bun, Kak," pamit Nara dan Bella.

Setelah berpamitan, Nara dan Bella langsung pergi menikmati hari terakhirnya di Indonesia.

"Kita kemana dulu Bell?" tanya Nara pada Bella yang sedang menyetir mobil bunda.

Nara dan Bella memang pergi kemana mana menggunakan mobil bunda, ayah, ataupun Aldo, karena Nara dan Bella belum dibelikan mobil.

Kalau dibelikan mobil pun percuma, mereka tidak akan lama disini, mereka akan study ke London. Jadi percuma dibelikan, hanya buang-buang duit saja.

"Enaknya kemana dulu ya Ra? Pagi pagi gini enak kemana ya?" tanya Bella balik.

"Aku nanya sama kamu, kamu malah nanya balik sama aku," ucap Nara sedikit kesal dengan penuturan Bella tadi.

"Aku juga bingung Ra, soalnya kita pergi kepagian sih," jawab Bella dan terkekeh.

"Gimana kalau kita ke Mall aja sekarang, terus siangnya ke Restoran Kak Aldo, lumayan kan Bell bisa makan gratis," usul Nara.

"Aku setuju, terus sorenya kita ke pantai, malamnya kita ke pasar malam gimana? Udah lama aku nggak kesana," usul Bella juga.

"Aku setuju kok, tapi gimana sama bunda sama ayah? Nanti kita dimarahin, udah perginya kepagian, pulangnya kemalaman," ucap Nara.

"Nggak usah dipikiran itu Ra, nanti kak Aldo kan nyusul kadi kita perginya sama Kak Aldo juga, bunda pasti izinin," ucap Bella.

***

Sampainya di mall, Bella dan Nara langsung masuk dan pergi membeli beberapa baju dan sepatu untuk mereka bawa besok.

"Ini lucu banget Bell, aku mau ini deh," ucap Nara pada bella dan melihatkan sweater berwarna pink yang ia pegang kepada Bella.

"Ahh Ra aku mau jugaa, pokoknya aku mau beli ini," ucap Bella dan mengambil sweater yang Nara pegang.

"Bell ini punya aku, nih buat kamu," ucap Nara dan mengambil sweater yang dipegang Bella dan memberikan sweater yang sama tapi dengan warna yang berbeda.

"Raa, aku mau yang pink ya, kamu aja yang biru," ucap Bella membujuk Nara.

"Enggak. Pokoknya aku yang pink, kamu yang biru, lagian aku yang duluan memuin ini bukan kamu,"ucap Nara.

Setelah perdebatan panjang mereka, akhirnya Bella mengalah, ia mengambil warna Biru dan Nara mengambil Warna pink.

Setelah itu Nara dan Bella melanjutkan memilih apa yang akan mereka beli lagi, karena sekarang adalah hari terakhir shopping untuk mereka.

Kinara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang