Kinara|| 50

82.6K 5.6K 248
                                    

Tasya menatap tidak percaya hasil tes DNA Nara dan Daffy yang menyatakan Nara adalah anak kandung Daffy.

"Terus anak ini?" tanya Tasya saat melihat Nathan yang sedari tadi hanya diam.

Daffy juga melihat kearah Nathan, begitupun dengan semua orang yang juga menatap dirinya.

"Lo nggak sadar dia mirip Naufal?" ucap Daffy dengan tenang.

Walaupun saat ini dirinya tidak tenang sedikitpun. Ia tidak tau kedepannya akan bagaimana.

Apa keluarga Biantara akan memaafkannya setelah banyaknya kesalahan yang ia perbuat? Apa keluarga Biantara akan memberikan hak asuh Nara kembali kepadanya atau malah sebaliknya, mereka melarang Daffy untuk bertemu dengan anak kandungnya sendiri.

"Maksud lo dia Nathan? Nathan Alziro Biantara, kembaran Naufal?" ucap Dion, Daffy hanya menganggukkan.

"Aku punya kembaran?" tanya Naufal tidak percaya.

Naufal hanya tau bahwa ia hanya mempunyai satu saudara yaitu Nesya. Ia tidak pernah mengetahui bahwa ia mempunyai kembaran.

"Jadi kak Naufal sama kak Ziro kembar?" ucap Nesya juga.

"Iya, Nathan kembaran Naufal," ucap Daffy.

Naufal hanya diam saja setelah itu. Orang yang berusaha mencelakai adeknya adalah kembarannya sendiri. Ia tidak habis pikir dengan jalan pikiran kembarannya.

"Kenapa Nathan ada sama lo? Bukannya Nathan di culik bertepatan dengan di ciliknya Billa anak gue," tanya Dion.

"Gue minta maaf sama lo, sama keluarga Biantara, sama semuanya, gue minta maaf karena udah jahat sama kalian, gue yang udah culik Nathan sama Billa,"

"Ja-jadi lo yang culik anak gue? Dimana anak gue hiks..hiks.. kenapa lo jahat sama gue, sama keluarga gue hiks..dimana anak gua?" ucap bunda menangis karena mengingat putrinya yang hilang 20 tahun yang lalu.

Dion langsung memeluk Tasya, memberi sedikit ketenangan pada istrinya itu.

Ia juga kecewa atas apa yang di perbuat oleh iparnya, tapi apa boleh buat, itu sudah kejadian 20 tahun yang lalu.

Tanpa mereka sadari, Bella juga mendengar kenyataan bahwa Daffy lah yang menculik kembarannya.

"Apa? Jadi om yang udah culik Billa kembaran aku? Dimana hati nurani om? Kenapa om tega culik kembaran aku? Kenapa om hancurin keluarga aku?" ucap Bella yang baru saja sampai dari kamar Nara.

Aldo langsung menghampiri Bella dan membawa adiknya kedalam pelukannya untuk memberi sedikit ketenangan.

"Kamu tenang, jangan nangis kek gini, kendalikan emosi kamu, okay. Billa baik-baik aja, percaya sama kakak," ucap Aldo pada Bella.

"Gue juga minta maaf karena udah buat keluarga kalian menderita, gue dalang di balik kematian Kevin dan Syasya,"

"Dan juga mencoba mencelakai Nesya dan Nara,"

Daffy dan Nathan memang sudah berniat untuk memberitahu semua kesalahan dan kejahatan yang ia perbuat kepada keluarga Biantara sekarang.

Walaupun ia tahu bahwa keluarga dari almarhumah istrinya ini tidak akan memaafkannya, tapi setidaknya ia sudah jujur dan berniat meminta maaf dan bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat.

Pengakuan Daffy tersebut membuat semua keluarga Biantara terkejut kecuali Aldo tentunya.

Mereka tidak habis pikir dengan jalan pikiran Daffy saat ini. Kenapa ia dengan teganya menghancurkan keluarga mereka.

Brak!

Naufal menggebrak meja setelah mendengar penuturan Daffy tersebut. Rahangnya mengeras karena emosi.

Kinara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang