"Sebenarnya dulu keluarga kita baik-baik aja sebelum ada kesalahpahaman ini, dulu saat Nesya baru lahir umur Bella dan Billa baru satu bulan, Nathan dan Naufal berumur satu tahun, dan disana cuma kakak yang udah besar, walaupun masih berumur enam tahun,"
"Disaat mereka masih kecil, kita masih tinggal sama-sama, keluarga kakak, keluarga uncle Kevin, dan juga aunty Via dan uncle Daffy-suaminya, rumahnya rame banget karena suara tangisan Bella, Billa, dan juga Nesya, belum lagi Nathan dan Naufal yang rewel banget, menurut kakak wajar aja kalau mereka rewel di umur satu tahun,"
"Tapi disaat itu juga aunty Via hamil tua, sekitar delapan bulan, dan di saat itu juga sebenarnya aunty Via enggak boleh kecapekan, tapi karena keadaan dirumah yang mengharuskan aunty Via turun tangan juga untuk membantu bunda dan aunty Syasya mengurus Bella, Billa, Nesya, Nathan, dan Naufal, karena jiwa keibuan melekat pada diri aunty Via sangat besar ia juga sampai sering kecapekan kadang juga ia lupa kalau ia sedang hamil,"
"Seminggu setelah itu, aunty Via terjatuh saat mau menghampiri Nesya yang tengah menangis, sedangkan aunty Syasya juga tengah sibuk mengurus Nathan dan Naufal, tepat saat itu juga uncle Daffy pulang kerja dan melihat aunty Via yang terjatuh saat ingin mendekati Nesya,"
"Saat itu juga uncle Daffy langsung membawa aunty Via kerumah sakit karena aunty Via mengalami pendarahan,"
"Tapi sayangnya nyawa aunty Via tidak bisa diselamatkan dan hanya bisa menyelamatkan satu nyawa, yaitu nyawa anaknya,"
"Di saat itu juga uncle Daffy beranggapan Nesya penyebab kematian aunty Via, dan ia ingin membunuh Nesya dengan adanya bantuan dari Nathan," jelas Aldo pada Nara.
"Kalau mau nanya satu-satu," ucap Aldo saat Nara ingin bertanya kepadanya, ia sangat paham dengan sifat adeknya ini.
"Iya kak, jadi kak Nathan sama kak Naufal itu kembar?"
"Iya mereka kembar, dari namanya aja kamu pasti bisa tau kalau mereka kembar, Nathan Alziro Biantara dan Naufal Aldino Biantara,"
"Aku enggak pernah nanya juga sih namanya kak Nathan itu siapa,"
"Terus kenapa kak Nathan bisa tinggal sama uncle Daffy?"
"Nathan dari kecil memang lebih dekat sama aunty Via dan uncle Daffy di banding Naufal, jadi secara diam-diam uncle Daffy menculik Nathan, tapi walaupun Nathan itu kakaknya Nesya, uncle Daffy enggak pernah sekalipun jahat atau berbuat kekerasan pada Nathan, bahkan ia sayang banget sama Nathan, bagi dia Nathan tetap anaknya,"
"Tapi sayangnya uncle Daffy meracuni otak Nathan supaya ia mempunyai dendam pada Nesya dan ingin membunuh Nesya, dengan bilang kalau Nesya penyebab kematian aunty Via dan penyebab ia di usir dari rumah padahal sebenarnya uncle Daffy yang menculiknya,"
"Jadi kak Nathan tau kalau dia keluarga Biantara dan juga kembaran kak Naufal?"
"Tau, dia tau semuanya. Uncle Kevin meninggal karena kecelakaan dan itu semua ulah uncle Daffy, dan juga aunty Syasya meninggal karena di teror dan itu juga ulah uncle Daffy, Nathan juga tau itu,"
"Uncle Daffy jahat banget ya kak, kalau aunty Via tau pasti dia sedih banget liat suaminya jahat banget sama keluarganya dan juga penyebab kakak dan kakak iparnya meninggal,"
"Terus saat kak Nathan tau orang tuanya dalam bahaya, kak Nathan nggak ngelakuin apa-apa?"
"Nathan selalu berusaha gagalin rencana uncle Daffy, tapi sayangnya ia gagal karena saat itu ia berada di Indonesia sedangkan aunty Syasya dan uncle Kevin di London. Saat melihat orang tuanya sudah meninggal, Nathan kecewa pada dirinya sendiri karena tidak bisa menyelamatkan orang tuanya, walaupun yang ia tau orang tuanya telah mengusirnya karena Nesya yang ia pikir anak angkat, tapi tetap saja ia kecewa pada dirinya sendiri, dan juga saat pemakaman uncle Kevin dan aunty Syasya Nathan datang tapi hanya lihat dari kejauhan dan setelah semua orang pergi ia baru mendekat ke pemakaman uncle Kevin dan aunty Syasya,"
"Tapi kak, uncle Kevin sama aunty Syasya meninggal nggak samaan, beda setahun,"
"Kalau ngomong sama kamu harus jelas banget ya Ra," ucap Aldo dan di balas kekehan oleh Nara
"Dulu saat uncle meninggal dan udah di makamkan, Nathan datang ke pemakamannya setelah semua orang pulang, begitupun saat aunty Syasya meninggal, tapi saat uncle meninggal dan aunty Syasya balik ke London, Nathan juga ikut hanya untuk sekedar melihat kondisi aunty Syasya yang depresi karena uncle meninggal, tapi karena ia masih sekolah jadi enggak bisa lama-lama disana,"
"Jadi sebenernya kak Nathan itu baik ya kak,"
"Iya sebenarnya dia memang baik, tapi karena uncle Daffy ngomong yang enggak-enggak tentang Nesya jadi dia seperti sekarang,"
"Mau niat membunuh Nesya tapi dia nggak bisa karena hatinya selalu nolak untuk berbuat jahat sama Nesya, kamu pernah liat dia masukin sesuatu ke minuman Nesya kan? dan Nathan tumpahin lagi minumannya saat Nesya mau meminumnya, itu semua karena hati dia nggak mau Nesya kenapa-kenapa, itu salah satu contohnya"
"Karena ikatan batin kakak sama adek ya kak,"
"Iya Ra, walaupun mereka udah pisah beberapa tahun tapi tetap aja mereka ada ikatan darah,"
"Kak Naufal tau ini semua kak?"
"Enggak, hanya kita yang tau, kakak sama kamu,"
"Tapi seharunya kak Naufal tau,"
"Belum sekarang Ra, Naufal belum bisa mengontrol emosinya,"
"Iya juga sih, jadi karena ini kak Nathan kasih tau aku kalau dia mau balas dendam sama Nesya dan suruh tanya semuanya sama kak Aldo,"
"Kemungkinan besar dia bilang itu supaya kamu suruh Nesya lebih hati-hati,"
"Oh iya Billa kemana kak? Masih hidup?"
"Billa tinggal sama orang tua angkatnya, sekarang ia masih kuliah dan kerja paruh waktu,"
"Kak Aldo udah nemuin dia?"
"Udah, besok mau ke sana?"
"Mau kak,"
"Besok pagi kita kesana, perjalanan kesana itu sekitar 4 jam, jadi harus pergi pagi,"
"Oke kak, nggak sabar ketemu sama dia, dia pasti mirip banget sama Bella,"
"Oh iya kak, kakak mau bongkar ini semua kapan?"
"Secepatnya,"
"Harus kak, kasian Nesya, nanti kenapa-kenapa ya walaupun nggak bakal terjadi, terus Billa kapan kakak bawa pulang? Bunda pasti kangen banget sama Billa,"
"Iya Ra, kita tunggu waktu yang tepat, kakak usahain secepatnya," ucap Aldo yang membuat Nara sedikit legah.
"Kenapa kak Aldo tau semua ini? Dan Kak Aldo tau ini semua ini kapan?"
"Mulai SMA kakak udah nyelediki ini semua, akhirnya semua terpecahkan, kakak tau semua dan mulai berhati-hati,"
"Terus hubungannya sama aku apa kak?"
"Oh aku tau, setelah masalah keluarga kita selesai, kakak bakal balikin aku ke keluarga kandung aku kan?"
"Iya,"
"Oh jadi ini kenyataan yang kak Aldo maksud? Jadi karena itu kakak pacaran sama kak Vania?"
"Aku jadi tau sekarang kak, kenapa aku jadi penyebab masalah keluarga kakak, masalah keluarga kak Aldo bertambah kan? Iya, karena uncle Daffy mau anaknya dan kak Nathan yang mendapat warisan bukan aku,"
"Asal kak Aldo tau, aku gak ada mengharapkan harta keluarga kakak sedikitpun,"ucap Nara kecewa.
Nara pikir selama ini Aldo menyayangi seperti ia menyayangi Bella, ternyata tidak.
Ia hanya pemeran pengganti karena tidak ada Billa dan akan di buang sewaktu-waktu Billa kembali.
TBC
Salam manis:)
@cahyarmdntii
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinara (Completed)
Teen FictionDiusir dari rumah oleh keluarganya sendiri karna tidak sengaja menabrak seseorang, yang tidak lain adalah anak dari bos papanya sendiri yang mengakibatkan papanya menjadi seorang pengangguran. Kehidupan Reina langsung berubah saat itu juga. Dibenci...